Tempat Wisata

10 menu rekomendasi di Jetski Café, restoran tepi pantai

10 menu rekomendasi di Jetski Café, restoran tepi pantai

Jakarta memiliki cukup banyak kafe di sepanjang pantai, dan salah satu yang sudah memiliki nama adalah Jetski Cafe. Kafe ini terletak di Jalan Pantai Mutiara No. 57, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Kafe ini menawarkan pemandangan indah khas pantai romantis. Cocok sekali bagi anda yang ingin bersantai atau Makan malam Dengan pasangan.

Sedangkan untuk menunya, Jetski Café tentunya menawarkan pilihan menu seafood yang lezat. Makanan lautnya segar, jadi rasanya enak. Yang menarik dari menu di sini adalah ukurannya makanan lautitu besar. Kalau makan dalam porsi banyak, dijamin kenyang. Jadi yuk mampir ke Jetski Café dan jelajahi menunya!

Menu makanan laut di Jetski Café

Surga bagi pecinta makanan laut, Jetski Café menawarkan menunya makanan laut yang menggoda dan menggugah selera. Dengan rasa otentik dan aroma yang menggoda, menu makanan laut Mereka membawa Anda pada perjalanan kuliner yang tak terlupakan.

Ayo lihat menunya makanan laut Rekomendasi yang bisa kamu pilih di Jetski Café!

1. Kepiting bakau saus padang

Kepiting bakau dengan saus padang

Menu Kepiting Bakau Saus Padang dari Jetski Café sungguh nikmat. Sekilas Anda akan terkesima dengan ukurannya dan warna merah cerahnya. Kepiting bakau yang digunakan dipilih dalam kondisi segar dan baik, sehingga dagingnya terasa segar dan empuk.

Penggunaan sambal Padang untuk menunya tidak bisa dikesampingkan. Kuah yang pedas, manis, dan gurih inilah yang menjadi bagian penting yang menjadikan daging kepiting bakau lezat. Menu kepiting saus Padang dan pemandangan laut Jakarta sore hari menjadi kombinasi sempurna untuk menikmati hari.

2. Sup Lobster Laksamana Beehoon

Sup Lobster Laksamana Beehoon

Jetski Café memiliki sup seafood yang lezat yaitu Lobster Admiral Beehoon Soup. Menu ini terdiri dari olahan lobster yang dimasak dengan saus laksa. Kemudian tambahkan kepiting, cumi dan udang untuk melengkapi menunya.

Saat dihidangkan, aroma harum kuah laksa merah yang kental langsung menggugah selera. Jadikan momen kuliner Anda pengalaman tak terlupakan dengan bersantap di Jetski Café makanan laut premium super lezat. Jangan lupa ajak keluarga atau orang tersayang untuk menikmati sajian ini bersama.

3. Cumi

Jetski Café menawarkan menu cumi yang lezat Kamu tahu. Ini adalah sajian cumi segar yang digoreng sempurna hingga renyah dan nikmat. Daging cumi untuk menu ini rasanya kenyal dan nikmat. Aroma yang tidak diragukan lagi makanan lautitu membuat ketagihan.

Tekstur renyah lapisan tepung yang menyelimuti cumi membuat pengalaman bersantap menjadi memuaskan. Selain itu, cumi ini mendapat sentuhan bumbu rahasia yang memberikan cita rasa khas dan membuat masakan ini semakin istimewa. Sajian cumi di Jetski Café menjadi pilihan tepat sebagai hidangan pembuka sebelum hidangan utama.

4. Pasta Seafood Fiesta dengan Kerang

Pasta Seafood Fiesta dengan Kerang

Hidangan pasta ini adalah perpaduan sempurna antara cita rasa Italia dan rasa segarmakanan laut yang merupakan bahan utamanya.

Shellfish Seafood Fiesta Pasta di Jetski Café terdiri dari saus tomat khas Italia yang dicampur dengan variasi berbeda makanan laut. Di dalamnya terdapat kerang, potongan cumi dan ikan laut segar. Tekstur dan rasanya enak karena dibuat dengan baik.

Selain itu, hidangan pasta ini disajikan dengan mie yang memiliki gigitan pas dan cocok dengan kuahnya. Jadi jika Anda ingin pasta makanan laut Pasta pesta seafood lezat dengan kerang dan seafood dari Jetski Café dapat memenuhi keinginan Anda.

5. Pasta tomat

Jika Anda mencari mie unik, Bakmi Tomat di Jetski Café adalah pilihan yang tepat. Hidangan ini merupakan kombinasi sempurna antara pasta lezat dengan rasa unik tomat segar. Pasta tomat di Jetski Café disajikan dengan irisan tomat yang kaya rasa dan aroma segar.

Bumbu tomat ini menawarkan kombinasi unik antara manis dan asam yang akan menyegarkan selera Anda. Selain itu bumbu ini juga disajikan dengan mie yang lembut dan kenyal. Penyajian menu berbahan dasar tomat ini menciptakan kombinasi visual yang menggoda dan menggugah selera.

Baca juga: Harus dicoba! Inilah 10 tempat makan seafood enak di Jakarta Barat

6. Kepiting dengan saus lada hitam

Kepiting dengan saus lada hitam

Siapa lagi yang nungguin menu kepiting di Jetski Café? Percobaan OKE Kepiting ini dengan saus lada hitam. Jetski Café menyiapkan daging kepiting raksasa dengan cukup baik, mengenyangkan perut pelanggan yang lapar.

Daging kepiting yang kenyal dan lezat berpadu dengan saus lada hitam yang pedas dan beraroma, menciptakan perpaduan rasa yang sempurna di setiap gigitan.

Saus lada hitam pada masakan ini memiliki keunikan tersendiri. Rasa pedas dari lada hitam memberikan rasa yang menggugah selera namun tidak berlebihan. Cocok untuk menu malam Di Sini!

7. Saus Telur Asin Udang Spaghetti

Campur saus telur asin dengan mie makanan laut Enak lho. Saus telur asin yang kental ini memberikan sentuhan gurih dan sedikit manis yang semakin menambah kelezatan hidangan ini.

Kemudian bagian yang menjadikan menu ini sempurna adalah udang berukuran besar yang menjadi hidangan utama spageti ini. Perpaduan semua bahannya berpadu sempurna dan menciptakan cita rasa yang membuat perut senang. Menyantap sepiring spageti sambil menikmati indahnya pemandangan laut Jakarta akan membuat pengalaman Anda tak terlupakan.

Menu makanan laut gratis

Selain hidangan laut yang lezat, Jetski Café juga menawarkan pilihan menu non-makanan.makanan laut yang tak kalah menggugah selera. Jika Anda lebih menyukai variasi kuliner daratan, jangan khawatir, kami punya pilihan yang tepat untuk Anda. Yuk, kita jelajahi yang non-makanan laut di Jetski Café dan temukan hidangan favorit Anda!

1. Steak ayam dengan saus jamur

Selain pengolahannya makanan lautJetski Café juga khusus menyajikan menu dengan olahan daging ayam. Apa favorit pelanggan? daging panggang Ayam dengan saus jamur. Jetski Café menggunakan potongan ayam berair dan segar. Ayam bakar kemudian dipadukan dengan saus jamur yang kaya dan beraroma.

Saus jamur pada masakan ini memiliki konsistensi yang lembut sehingga membuat ayamnya semakin nikmat. Rasa saus jamur yang gurih dan sedikit manis memberikan sentuhan yang pas pada masakan ini. Kalau mau mencobanya langsung saja ke Jetski Café ya!

2. Lima nasi cabai pedas

Lima nasi cabai pedas

Siapa yang suka makanan pedas? Jetski Café menawarkan menu beraroma yang pasti Anda nikmati. Pada menu ini terdapat lima jenis sambal dengan rasa yang berbeda-beda. Kelima sambal ini mempunyai ciri khas masing-masing, mulai dari rasa pedas yang membara hingga rasa yang gurih dan menggugah selera.

Lalu, Nasi Pedas Lima Sambal di Jetski Cafe menggunakan nasi yang empuk dan beraroma sebagai bahan dasar masakannya. Setiap suapan nasi yang dicampur dengan sambal ini, Anda akan menikmati rasa pedas yang memberikan rasa menggugah selera.

3. Nasi ulam

nasi ulam

Jetski Café menawarkan menu nasi khas Betawi bernama Nasi Ulam. Nasi Ulam adalah nasi yang diolah dengan berbagai bumbu seperti daun kemangi dan daun jeruk. Selain itu ada irisan telur dadar, irisan timun, kacang panjang serta bumbu-bumbu seperti bawang merah, bawang putih, cabai dan serundeg.

Di sini Anda akan menemukan menu nasi ulam yang terkenal lezat. Restoran ini menyajikan menu Nasi Ulam yang bisa Anda nikmati beserta menunya makanan laut Hal ini membuat nasi ulam terasa lebih istimewa dan unik.

Nah itulah beberapa menu Jetski Café yang bisa Anda rekomendasikan. Pantai Restoran di Jakarta ini menyajikan menu bervariasi mulai dari makanan laut seperti kepiting, pilihan jajanan unik seperti mie. Setiap hidangan di sini disiapkan dengan baik untuk menggoda selera Anda.

Dengan suasana pantai yang santai, pengalaman bersantap Anda tidak akan terlupakan. Jadi tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba menu-menu menarik ini dan pastikan perut Anda terpuaskan dengan pengalaman bersantap tak terlupakan di Jetski Café.

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button