Tempat Wisata

10 Tempat Pedas Paling Enak di Sukabumi, Pecinta Sambal

10 Tempat Pedas Paling Enak di Sukabumi, Pecinta Sambal

Tempat makan pedas di sukabumi – Sukabumi adalah sebuah kota kecil di provinsi Jawa Barat. Namun, sukabumi berasal dari kata bahasa Sunda yaitu “suka” dan “bumen”. Suka artinya senang sedangkan bumen artinya tenang.

Jadi, kalau digabung, Sukabumi berarti daerah yang suka ditinggali orang karena suasananya yang sejuk. Soal makanan asin pedas, sukabumi adalah makanan yang paling cocok.

Makanan yang berasa pedas memang menjadi menu favorit masyarakat Indonesia. Tidak jarang orang mengatakan tidak kenyang atau tidak nafsu makan jika rasa pedasnya hilang. Selain sambal, banyak sekali jenis makanan pedas yang perlu dicicipi saat ini.

Tempat makan pedas di sukabumi

Berikut rekomendasi dari Tempatwisataseru.com 10 Tempat Makanan Pedas Yang Bisa Dikunjungi Di Sukabumi, Pecinta Makanan Pedas :

1. Mie Boa Gila dan Kaki Pedas Suka-Like

Mie Boa Gila dan Suka Pedas Kaki via SukabumiupdateMie Boa Gila dan Suka Pedas Kaki via Sukabumiupdate

Makanan pedas favorit di Sukabumi adalah Mie Boa Edan dan Cakar Pedas Suka-Suka. Seperti namanya, tempat kuliner ini menawarkan berbagai jenis makanan pedas. Menu andalannya adalah Crazy Boa Noodles dan Spicy Chicken Feet.

Cakar Pedas menjadi salah satu menu yang banyak disukai pecinta pedas. Rasa ceker di tempat ini sudah tidak diragukan lagi, kelezatan dan tingkat ketajamannya. Begitu juga Mie Boa Edan dengan berbagai topping seperti sosis, bakso, ceker dan sayap. Harga di tempat ini cukup terjangkau.

Kunjungi juga: Obyek wisata Curug Cikaso Sukabumi

2.Radja Sambalz Sukabumi

Radja Sambalz Sukabumi via GofoodRadja Sambalz Sukabumi via Gofood

Radja Sambalz Sukabumi adalah tempat kuliner pedas yang sayang untuk dilewatkan. Sajian utama di tempat ini adalah bakso iga tambang yang begitu nikmat dengan rasa pedas yang super. Rasa iga yang empuk dibalut dengan bakso yang gurih sangat serasi dengan rasa pedasnya yang sangat menggugah selera.

Jika Anda tidak suka iga, Anda juga bisa mencoba bakso tambang. Rasa pedasnya yang tidak disangka-sangka seperti punyaku dijamin bikin ketagihan untuk mencoba lagi dan lagi.

3. Seblak Kedai Reumbay Nagrak

Seblak Kedai Reumbay Nagrak di Sukabumi XYZSeblak Kedai Reumbay Nagrak di Sukabumi XYZ

Seblak makanan khas Jawa Barat pasti terdengar asing bagi pecinta pedas. Menu yang satu itu bahkan sudah menjadi daftar wajib untuk dicoba saat berwisata kuliner.

Di Sukabumi, ada Seblak Kedai Reumbay Nagrak yang wajib kamu coba. Ada berbagai jenis Seblak dengan tingkat kepedasan sesuai selera Anda. Tempatnya sangat nyaman dengan pelayanan yang menyenangkan akan membuat anda ketagihan untuk kembali lagi dan lagi.

Juga jangan lewatkan: 18 air terjun di Sukabumi

4. Bakso Super H. Achmad Sudja’i

Bakso Super H. Achmad Sudja'i via Irfandazis.wordpresscomBakso Super H. Achmad Sudja’i via Irfandazis.wordpress.com

Bakso Super H. Achmad Sudja’i merupakan kuliner yang sangat melegenda di Sukabumi. Karena letaknya yang strategis di tengah kota, sehingga mudah dijangkau dari segala arah dan banyak dikunjungi orang.

Menu andalannya tentu saja bakso super yang digemari banyak orang. Sambal di tempat ini sangat enak dan menggugah selera. Ada juga menu pedas seperti mie yamin yang akan membuat Anda puas. Pelayanannya juga ramah dengan tempat yang nyaman.

5. Bebek Rute Jontor Sukabumi

Rute Bebek Jontor Sukabumi via YoutubeRute Bebek Jontor Sukabumi via Youtube

Kuliner pedas berikutnya adalah Bebek Jontor Sukabumi. Lokasi ini strategis berada di jalan lingkar selatan Sukabumi dan mudah diakses. Tempatnya bersih dan nyaman dengan pelayanan yang ramah membuat pengunjung betah.

Menu bebek disajikan dengan kelezatan yang sempurna dipadukan dengan variasi saus sambal yang berbeda dengan rasa pedas yang melelehkan bibir. Kelezatan sambal di Bebek Jontor Jalan Sukabumi dijamin bikin ketagihan dan ingin kembali lagi dan lagi.

6. Cakar Mercon

Periksa Mercon melalui People's MindPeriksa Mercon melalui People’s Mind

Menu Cakar selalu menjadi andalan favorit pecinta pedas. Sukabumi kali ini masih ada Ceker Mercon di Selabatu. Seperti namanya, cakar kembang api ini memiliki rasa pedas yang terasa seperti kembang api yang meledak di mulut.

Tempat ini juga menawarkan berbagai racikan rumahan lainnya dengan tingkat kepedasan yang bervariasi, serta minuman ringan. Seluruh menu yang tersedia di sini rasanya begitu nikmat. Pelayanan di tempat ini juga ramah, membuat pengunjung betah. Harga menu di sini juga cukup terjangkau.

kunjungi juga: 20 Tempat Makan Paling Enak Di Sukabumi

7. Mie Abah Odik

Mie Abah Odik di RadarsukabumiMie Abah Odik di Radarsukabumi

Sajian kuliner pedas di sukabumi selanjutnya adalah mie abah odik. Mie merupakan salah satu makanan pokok masyarakat Indonesia setelah nasi. Buat kamu pecinta pedas, mie pedas sekarang ini banyak macamnya. Salah satunya adalah Mie Abah Odik. Tempat ini juga cocok dijadikan tempat nongkrong di malam minggu.

Ada beberapa pilihan menu disini, salah satunya Mie Puyuh Pedas. Mie ini cukup unik karena menggunakan daging puyuh utuh yang super empuk, beserta telur puyuh dan sayuran sebagai toppingnya. Tak ketinggalan rasa pedasnya yang menggiurkan berpadu dengan asam jeruk nipis yang dijamin membuat lidah Anda bergetar.

8. Seuhah SP Seuhah Noodle Carat

SP Seuhah Mie Pisan Karamat Mie SP Seuhah Pisan Karamat via kota Bandung

Mie SP Seuhah Pisan Karamat akan menjadi kuliner kuliner andalan selanjutnya di Sukabumi. Berlokasi di Desa Kramat, Gunung Puyuh, Sukabumi, tempat kuliner ini memiliki menu utama sekaligus menu utama yaitu mie. Kelezatan rasa mie di sini sudah tidak diragukan lagi, pasti membuat Anda ketagihan untuk mencicipinya lagi.

Tempat ini menawarkan berbagai varian rasa pedas yang bisa membuat Anda langsung lupa. Lokasi ini sangat nyaman dengan pelayanan yang cepat, ramah dan memuaskan. Meski tempat parkirnya sering penuh karena banyaknya pengunjung, tempat wisata kuliner pedas di Sukabumi ini tetap harus kamu coba.

9. Tahu Pedas

Tahu pedasTahu pedas

Tahu pedas ukuran jumbo merupakan makanan pedas yang tidak boleh dilewatkan di Sukabumi. Tahu pedas saat ini sedang menjamur di Sukabumi. Bahkan disetiap sudut tempat anda akan dengan mudah mendapatkan makanan ini.

Tahu pedas menjadi salah satu kuliner rekomendasi bagi pecinta pedas. Meski dibuat hanya dengan tahu, rasa tajamnya mengejutkan di setiap gigitan. Tempat kuliner tahu pedas sukabumi penambah rasa pedas yang wajib dicoba adalah yang ada di Jln. orang Irlandia H Juanda yang tak pernah sepi pembeli.

10. Mie Cakar Pedas dan Nenk Yamin

Cakar Pedas dan Mie Nenk YaminCakar Pedas dan Mie Nenk Yamin

Kaki Pedas dan Mie selalu menjadi andalan para pecinta pedas. Kedua jenis makanan ini sangat menggugah selera dan membuat ketagihan. Salah satu tempat kuliner yang menawarkan menu ini adalah Ceker Pedas dan Mie Yamin Teh Nenk yang berlokasi di Jln. Bodoh.

Ada berbagai pilihan menu mulai dari Cakar Pedas, Mie Yamin, Mie Cakar Bakso Ayam hingga Menu Ayam. Ada juga varian rasa pedas yang bisa kamu pilih sesuai selera. Rasa pedas di tempat ini sangat berbatu.

* * * * *

Bagi anda pecinta makanan pedas, ini adalah wisata kuliner makanan pedas sukabumi yang wajib dicoba. Kalau belum makan pedas rasanya belum makan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button