Tempat Wisata

15 Tempat Wisata Kuliner Malam Yang Enak dan Murah di Bandung

15 Tempat Wisata Kuliner Malam Yang Enak dan Murah di Bandung

Rekomendasi kuliner untuk malam hari di bandung – Menikmati kuliner di malam hari memiliki sensasi yang berbeda dibandingkan waktu-waktu lainnya. Makan malam tidak hanya berfungsi untuk mengisi perut, namun juga berfungsi sebagai waktu berkumpul dengan teman, keluarga atau pasangan.

Tempat kuliner malam hari kerap dicari oleh mereka yang ingin menghabiskan malamnya menikmati kuliner. Di Bandung sendiri terdapat banyak sekali restoran kuliner malam yang bisa Anda kunjungi kapan pun Anda merasa lapar atau ingin bertemu dengan orang tercinta.

Dengan mengunjungi tempat-tempat tersebut, Anda bisa menikmati makanan lezat sambil menikmati pemandangan malam kota Bandung. Apakah Anda sudah penasaran? Ini adalah rekomendasi langsung untuk tempat ini.

Rekomendasi 15 Tempat Kuliner Malam Hari di Kota Bandung Jawa Barat.

1.Nasi Uduk Cinta

Nasi Uduk CintaFoto oleh Danang Fitrianto di Google Maps

Nasi Uduk merupakan makanan berat yang sangat populer di kota Bandung. Anda yang tertarik mencoba nasi uduk terpopuler di Bandung bisa datang ke kawasan Pasir Kikil tepatnya di Jalan Dr. Rajiman nomor 97. Warung bernama Nasi Uduk Cinta ini buka pada malam hari mulai pukul 17.00 hingga tengah malam WIB.

Warung ini memiliki berbagai jenis menu yang bisa Anda coba seperti merpati, ayam goreng madu, pecel lele, bawal goreng, dan bawal bakar. Untuk memastikan Anda tidak kehabisan menu yang diinginkan, datanglah lebih awal karena kedai ini semakin ramai di malam hari.

Harga tiket: Rp30.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: JL.DR.Rajiman No.97, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

2. Cangkang Ajaib

Kerang ajaibFoto oleh Desti Only di Google Maps

Bagi Anda pecinta olahan kerang dan seafood wajib datang ke Jalan Cibadak nomor 52-54. Jenis olahan kerangnya bermacam-macam antara lain kerang bambu, kerang batik, kerang hijau, kerang dara dan berbagai jenis kerang lainnya.

Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung cara pembuatan dan jenis kerang yang dipilih. Ada berbagai jenis olahan kerang, seperti: B. kerang goreng, goreng dan rebus. Jika berminat, Anda bisa datang mulai pukul 18.00 WIB hingga stand ini tutup pada pukul 23.00 WIB.

Harga tiket: Rp50.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: J L. Raya Soreang – Banjaran No. 140, Cangkuang, Kec. Cangkuang, Kab.Bandung Jawa Barat.

3. Sekoteng Singapura

Sekoteng SingapuraFoto oleh Ade Kusmiran di Google Maps

Sekoteng bisa menjadi teman yang cocok untuk dinginnya kota Bandung di malam hari. Salah satu sekoteng terpopuler yang bisa Anda coba terletak di Jalan Ahmad Yani nomor 293. Harga seporsi sekoteng di tempat ini sangat terjangkau, hanya Rp 6.000 saja.

Sekoteng Singapura buka pada pukul 16.00 WIB dan tutup pada pukul 01.00 WIB dini hari. Buka pada malam hari, Anda bisa menikmati Sekoteng dan kota Bandung yang terkenal dengan cuaca dinginnya.

Harga tiket: Rp50.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: J L. Raya Bojongsoang No. 214, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Kab.Bandung Jawa Barat.

4. Donat Bondon

Donat BondonFoto oleh Dinni Nurshabayarun di Google Maps

Bagi Anda yang suka mencari jajanan malam di Bandung, kuliner yang satu ini bisa dijadikan pertimbangan. Karena rasanya yang gurih dan lezat, Perkedel Bondon populer di kalangan warga Bandung.

Harga kue ini juga sangat terjangkau, Anda bisa menikmatinya hanya dengan Rp 1.000 saja. Untuk mencicipi nikmatnya Bondon Perkedel, Anda perlu datang ke Jalan Kebon Jati nomor 43.

Harga tiket: Rp2.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: J L. Ostbahnhof No.26, Kb.Oranye, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.

5. Warung makan Ceu Mar

Warung makan Ceu MarFoto oleh Warung C’Mar di Google Maps

Warung Makan Ceu Mar buka setiap malam mulai pukul 21.00 hingga 09.00 WIB. Toko kelontong buffet ini menawarkan berbagai kuliner seperti gulai sapi, usus goreng, lalapan, babat dan berbagai menu lainnya.

Jika merasa lapar di malam hari, Anda bisa menikmati berbagai kuliner di Jalan Banceuy. Salah satu hidangan favorit toko ini adalah kari daging sapi yang terkenal dengan kelembutan dan rasanya.

Harga tiket: Rp3.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: J L. Braga No.69, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

6. Putaran Alkateri

Putaran AlkateriFoto oleh Cepi Jhonedi di Google Maps

Jika Anda kurang menyukai Sekoteng, Ronde bisa menjadi alternatif lain untuk menghangatkan tubuh di dinginnya malam kota Bandung. Salah satu tempat terkenal di Bandung yang menawarkan sirkuit terpopuler adalah Ronde Alkateri di Jalan Alkateri nomor 8.

Buka pukul 17.00 hingga 22.00 WIB, kedai Ronde ini menawarkan dua jenis Ronde, yakni kuah gula putih dan kuah gula merah. Anda dapat memilih yang mana saja karena semuanya sama lezatnya.

Harga tiket: Rp50.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: J L. Cibadak No. 99, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

7. Zona merah Sukajadi

Zona merah oleh SukajadiFoto oleh Taufik Awaluddin di Google Maps

Saat kios-kios lain mulai tutup, kios yang identik dengan warna merah ini baru mulai menjual dagangannya. Jika lapar di malam hari bisa langsung menuju Jalan Sukajadi No. 182 ini.

Berbagai jenis masakan yang ditawarkan yaitu ayam, pepes, sate, gorengan, sayur mayur, jeroan dan lain sebagainya. Zona Merah Sukajadi bisa Anda kunjungi mulai pukul 21.00 hingga 04.00 WIB.

Harga tiket: Rp10.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: J L. Sukajadi No. 57, Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

8. Bebek Mc Darmo

Bebek Mc DarmoFoto oleh Ronny Sp di Google Maps

Warung Bebek Mc Darmo yang terletak di Jalan Sumbawa No. 22 tidak pernah sepi pelanggan. Makanannya yang mengenyangkan dan lezat menjadi satu-satunya alasan banyak pecinta makanan yang rela mengantri di warung ini.

Mulai pukul 17.00 hingga tengah malam Anda bisa menikmati kuliner lezat di stand Bebek Mc Darmo. Meski hanya berupa stand terpal, Anda bisa menikmati sensasi berbeda saat bersantap di tempat.

Harga tiket: Rp 12.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: gg. Alani 2, Kb.Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

9. Nasi kelelawar

Nasi kelelawarFoto Bakti Setyadi di Google Maps

Nasi Kalong menjadi sajian yang sayang untuk dilewatkan jika ingin menjelajahi kuliner malam di Bandung. Nasi ungu kehitamannya terlihat nikmat jika disantap bersama lauk pauknya.

Roulade ayam, daging sapi, tahu, dan tempe disajikan dengan nasi sebagai lauknya. Warung Nasi Kalong yang terletak di Jalan Letnan Laut RE Martadinata nomor 102 ini buka mulai pukul 19.00 hingga 03.00 WIB.

Harga tiket: Rp14.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: J L. Batununggal Indah Raya No. 237, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

10. Warung Tutug

Warung TutugFoto oleh Adhinata Kurniawan di Google Maps

Nasi Tutug merupakan makanan khas Sunda yang populer di kalangan masyarakat Bandung. Makanan ini bisa Anda temukan di warung makan dan restoran biasa. Salah satu warung yang menyajikan nasi tutug lezat ini terletak di Jalan Pasir Kaliki No.67.

Menu terpopuler yang bisa Anda coba adalah Nasi Tutug Oncom yang terbuat dari nasi putih dan sambal Oncom. Jika Anda merasa lapar di malam hari, Anda bisa berkunjung karena warung ini buka mulai pukul 22.00 hingga 03.00 WIB.

Harga tiket: Rp 4.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: J L. Pasir Kaliki No.67, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

11. Sate Kambing dan Gule dari Harris

Sate Kambing dan Gule HarrisFoto oleh Arifien Sutrisno di Google Maps

Wajib datang ke warung ini jika penyuka sate dan gule kambing. Kuliner di Jalan Asia Afrika No 55 ini terkenal dengan kelezatannya. Kuah merah bercampur santan kental menjadi ciri khas Gule di warung Sate Harris dan Gule Kambing.

Mulai pukul 22.00 hingga 04.00 WIB Anda bisa mencoba kulinernya. Selain gulenya yang lezat, warung ini juga menawarkan sate untuk menggugah selera.

Harga tiket: Rp50.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: J L. Asia Afrika No.155, Kb.Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

12. Roti Bakar 234 Gang Kote

Roti Bakar 234 Gang KoteFoto oleh Syafril Ramadhon di Google Maps

Roti bakar di toko Roti Bakar 234 Gang Kote ini istimewa dibandingkan roti bakar lainnya karena diolah dengan arang. Selain itu, roti Jalan Gang Kote Karanganyar terkenal dengan konsistensinya yang kental namun juga aromanya yang lembut dan harum.

Anda dapat memilih beberapa topping termasuk keju, coklat dan rasa lainnya. Untuk menikmatinya Anda bisa datang WIB mulai pukul 15.00 hingga 23.00.

Harga tiket: Rp50.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: gg. Kote, Kabupaten Karanganyar. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

13. Bubur Jalanan Rasa Bintang Lima

Bubur Jalanan Rasa Bintang LimaFoto oleh Ain Mushalin di Google Maps

Bubur memang identik dengan sarapan, namun jika ingin di malam hari bisa datang ke Jalan Cikapundung Barat No. 1. Buka pada malam hari mulai pukul 18.00 hingga tengah malam WIB, warung ini terkenal dengan kelezatannya.

Jika Anda sedang berada di Bandung, jangan lewatkan menikmati kuliner malam ini. Topping berupa ati, ampela, dan daun bawang melengkapi nikmatnya cita rasa bintang lima bubur jajanan pinggir jalan yang disajikan.

Harga tiket: Rp6.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: J L. Cikapundung Barat No.1, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

14. Roti bakar madtari

Roti bakar madtariFoto oleh Husna Isnani di Google Maps

Roti bakar identik dengan jajanan malam yang selalu tersedia di setiap kota, termasuk Bandung. Roti Bakar terletak di Jalan Ranggagading No. 10 dan buka mulai pukul 19.00 hingga 03.00 WIB.

Jika Anda lapar atau ingin menikmati camilan malam, Anda bisa mampir dan mencobanya langsung di sana. Suasana Madtari Café yang nyaman juga dapat menambah kelezatan roti yang hendak Anda santap.

Harga tiket: Rp 25.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: J L. Dipati Ukur, Lebakgede, Kab. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

15. Kafe Bistro Lembah

Kafe Valley BistroFoto The Valley Bistro Café di Google Maps

Bagi Anda yang sedang mencari tempat kuliner malam di Bandung dengan pemandangan indah dan suasana menarik, Anda bisa mengunjungi The Valley Bistro Café. Berlokasi di Jalan Lembah Pakar Timur No. 28, kafe ini menawarkan beragam kuliner lezat.

Anda bisa datang tidak hanya pada malam hari saja, namun juga pada siang hari karena kafe ini buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Namun untuk mendapatkan suasana yang lebih menarik, ada baiknya datang pada malam hari.

Harga tiket: Rp 25.000; Map: Periksa lokasinya
Alamat: J L. Ahli Timur Lembah No. 28 Dago, Ciburial, Kab. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Demikianlah informasi mengenai tempat kuliner di bandung yang buka dari malam hingga pagi hari. Bahkan ada beberapa tempat kuliner yang bisa Anda kunjungi 24 jam sehari.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Back to top button