Tempat Wisata

150 Harga menu Coffee & Garden Bandung, Instagram dan lokasi

150 Kopi & Taman Bandung – Kami selalu memperkenalkan tempat-tempat yang wajib dikunjungi, terutama sebagai tujuan wisata di hari libur atau akhir pekan. Tentunya kota Bandung akan menjadi tempat yang menarik untuk Anda. Tak hanya tempat wisata menarik yang ada disana, meeting point atau cafenya juga menarik untuk dikunjungi, dengan konsep dan suasana yang nyaman pasti akan membuat anda betah berada di tempat ini.

Namanya adalah 150 Coffee & Garden Bandung dan karena disekitarnya merupakan cafe atau tempat pertemuan dengan suasana yang sejuk. Ada area hijau yang luas dan terdapat tanaman yang turut memberikan suasana sejuk, terlihat sangat menyegarkan. Anda bisa melihat gambar-gambar yang ada di artikel ini, tentunya Anda bisa membayangkan diri Anda sedang bersantai menikmati suasana tempat sambil menikmati menu yang ditawarkan.

Titik pertemuan piknik di BandungTempat Hangout Piknik Bandung, gambar oleh @150coffeegarden

Karena 150 Kopi & Taman Bandung Hal ini merupakan suatu daya tarik yang menarik bagi kami yang ingin kami bahas lebih lanjut agar kami dapat memberikan informasi kepada anda mulai dari daya tarik cafe, jam buka, fasilitas, harga menu yang ditawarkan dan lokasi tempatnya, yang kami sediakan dengan suplemen tautan lokasi Lebih mudah bagi Anda untuk menemukan tempat pertemuan modern ini. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Atraksi 150 Kopi & Taman

Daya tarik 150 Coffee & Garden Bandung adalah menjadi tempat nongkrong pertama yang Instagrammable Sangat cocok untuk waktu yang menyenangkan bersama teman, keluarga atau bahkan bersama pasangan anda karena tempat ini memiliki suasana taman yang rindang dan sejuk. Terdapat beberapa area di lokasi ini, namun beberapa gambar di artikel ini juga menampilkan area outdoor yang menjadi daya tarik tersendiri. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi jika membawa anak-anak karena disini terdapat area taman hijau yang luas tentunya. Kejar-kejaran gratis.

Berlokasi di 150 Coffee & Garden Bandung menawarkan suasana ngopi ala piknik dengan pemandangan hijau yang menyegarkan mata karena jaraknya yang begitu jauh. Tempat pertemuan estetika Bandung Setiap sudutnya terdapat spot foto menarik yang bisa dijadikan background foto, tentunya semakin terlihat keren. Tentunya tempat bersantai di bandung ini merupakan tempat bersantai yang kami rekomendasikan bagi anda yang bosan dengan suasana kota dan menginginkan tempat bersantai yang nyaman yang tentunya juga dapat menenangkan pikiran anda.

150 Kopi & Taman150 Kopi & Taman, gambar oleh @150coffeegarden

Tentunya nongkrong dengan konsep outdoor coffee experience ini akan meningkatkan mood Anda, tentunya juga akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan modern ini. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan 150 Kopi & Taman BandungTentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga menu 150 Kopi & Taman

Daftar menu yang ditawarkan 150 Coffee & Garden Bandung pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar betah berlama-lama di tempat nongkrong Instagram di kota Bandung ini, berikut daftar menunya:

TEMPAT BERMAIN HARGA
Sup bihun daging sapi 35K
Mie goreng 28K
Char Kway Teow 34K
Nasi goreng 30.000
TEMPAT NASI HARGA
Steak ayam 34K
Dori asam manis 36K
Ayam Rika Rika 36K
Daging sapi lada hitam 38K
GIGITAN CAHAYA HARGA
Cireng Eneng 24K
Musuh Cireng Yoe 24K
kentang goreng 24K
Goreng jamur 24K
Garam dan merica tahu 24K
Tahukah anda Sumedang Ye Foe 20K
keju pisang 25K
Pisang goreng 24K
Berbahan dasar susu HARGA
Pisang coklat (es krim) 30.000
Cokelat (Kutu Panas) 30.000
Berry coklat (es krim) 30.000
Taro Latte (Panas/Es) 30.000
Teh hijau latte (panas/es) 30.000
Lotte Beludru Merah (Panas/Lce) 30.000
MOCKTAIL HARGA
Lautan biru (es) 30.000
Labu mangga (es krim) 28K
Labu lemon (es krim) 28K
Mojito Stroberi (es krim) 28K
Pukulan musim dingin berry (es krim) 30.000
Matahari Terbit Persik Minty (Es) 30.000
Port Jackson (es krim) 28K
DASAR ESPRESSO HARGA
Kool Susu Lebah Emas (es krim) 33K
Macchiato karamel (es krim) 33K
Macchiato (es krim) 30.000
Kopi mengapung (es krim) 30.000
Kopi latte (panas/es) 30.000
Kopi Susu 150 (es krim) 28K
Affogato (es krim) 25K
PEMBUATAN MANUAL HARGA
Jepang (es krim) 30.000
V60 (Panas) 30.000
Kalita (pedas) 30.000
Americono (panas/es) 24K
Tubruk (Panas) 20K

Dan masih banyak lagi menu lainnya yang tersedia di 150 Coffee & Garden Bandung Hal itu tentunya siap menemani waktu Anda bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagramable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di bandung ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Titik pertemuan populer di Bandung Makanya pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong Instagram di Bandung ini, berikut penjelasannya.

Jam buka 150 Kopi & Taman

Jika Anda berkunjung ke 150 Coffee & Garden, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional 150 Coffee & Garden Bandung Buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 21.00 WIB

Untuk informasi lebih detail atau jika Anda ingin memesan tempat, Anda dapat mengunjungi akun Instagram mereka di @150kebun kopi Ada banyak informasi menarik di akun Instagram.

150 fasilitas kopi dan taman

Tempat nongkrong kekinian seperti di Kota Bandung ini tentunya mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. 150 Kopi & Taman Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga musala yang nyaman. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

150 Kopi & Taman Bandung150 Coffee & Garden Bandung, gambar oleh @150coffeegarden

Lokasi 150 Coffee & Garden Bandung

Lokasi 150 Coffee & Garden Bandung berada di Jl. Sulaksana No. 50, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40282. Jika anda datang dari pusat kota bandung akan berjarak sekitar 4,2 km dan perjalanan kesana akan memakan waktu sekitar 12 menit. tempat pertemuan masa kini di Kota Bandung, mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat Kota Bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Instagram Meeting Point Bandung, silakan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

150 Taman Bandung150 Garden Bandung, gambar oleh @150coffeegarden

Kalau kamu berkunjung ke 150 Coffee & Garden Bandung, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Kota Bandung, Jawa Barat. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong Instagram terbaru di Bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

150 kopi Bandung150 Coffee Bandung, gambar oleh @150coffeegarden

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu 150 Kopi & Taman Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button