Tempat Wisata

17 Tempat Bukber di Bogor 2023 Murah & Enak

Tempat Bukber di Bogor – Bulan puasa selalu memberikan kehangatan dan kegembiraan. Salah satunya melalui kegiatan buka puasa bersama yang sudah menjadi agenda tahunan. Momen ini biasanya digunakan sebagai ajang pertemuan atau reuni dengan rekan kerja yang sudah lama tidak bertemu. Selain tentunya berkumpul bersama keluarga tercinta.

Tak sulit bagi warga Bogor untuk mencari tempat makan untuk berbuka puasa. Sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler, Bogor tentunya memiliki banyak tempat kuliner yang bisa dikunjungi. Mulai dari resto tradisional, kafe modern hingga paket bukber ditawarkan sejumlah hotel di Bogor.

Kali ini Travelandword akan memberikan rekomendasi tempat bukber murah, nyaman dan enak di Bogor. Bahkan ada beberapa tempat yang Instagramable dan diiringi live music, jadi kamu bisa nongkrong sambil menunggu momen berbuka puasa.

Rekomendasi tempat Bukber di Bogor

Jika sebelumnya kami menyediakan beberapa tempat Bukber di Cibinong, kali ini kami akan memberikan rekomendasi bagi yang ingin mencarinya di Kota Bogor dan beberapa daerah lainnya. Tanpa basa-basi lagi, berikut kami rangkum beberapa bar di Bogor yang cocok untuk menggelar buka puasa bersama.

Resto Sereh

Serai BogorSerai Bogor

Lemongrass adalah restoran berkonsep kekinian dengan spot-spot Instagrammable. Bukan hanya itu, tapi juga tempatnya luas memiliki area indoor dan outdoor. Ada banyak pilihan menu yang bisa dinikmati seperti: Seperti nasi kailan goreng, nasi lemak rendang, daging sapi lada hitam dan masih banyak lagi. Lokasinya ada di Jl. Raya Pajajaran No. 21, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, kota Bogor.

Restoran yang menarik 7

Restoran di Bogor Gurih 7Restoran di Bogor Gurih 7

Selain itu, ada 7 resto enak yang menawarkan suasana pedesaan. Ada beberapa cottage yang mengelilingi area sungai dan tambak. Daerah sekitarnya dipenuhi dengan pepohonan hijau. Menu yang disajikan tentunya menu khas Indonesia seperti pesmol ikan mas, karedok, ikan mas terbang, udang bakar madu dan masih banyak lagi lainnya. Restoran Gurih 7 terletak di Jl. Raya Pajajaran No. 102, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, kota Bogor.

Saung Kuring

saung kuring tempat makan bukber di bogorsaung kuring tempat makan bukber di bogor

Masih dengan tema resto Sunda, ada Saung Kuring di Jl. Sholeh Iskandar No.9, RT.04/RW.11, Kedungbadak, Kec. Tanah Gandum, Kota Bogor. Ada banyak menu sunda yang enak dan menggoda seperti udang pengantin, sop ikan nila, babat gongso, dll. Untuk menemani waktu berbuka puasa juga ada hiburan live music.

Deleuit Resto

tempat makan di bogor deleuit restaurant bogortempat makan di bogor deleuit restaurant bogor

De’leuit resto adalah restoran keluarga yang menyajikan masakan Indonesia dan Oriental dalam suasana Sunda yang nyaman. Beberapa menu yang ditawarkan antara lain Team Carp with Chili Paste, Seafood Tomyam Soup, Chicken in Butter Sauce, Sweet Shredded Soft Crab, Jambal Rice dan masih banyak lagi. Lokasinya ada di Jl. Pakuan No.3, RT. 04/RW. 11, Baranangsiang, Kec. Tim Bogor., Kota Bogor.

Kluwih asli Sunda

Restoran di Bogor untuk bukber kluwih asli SundaRestoran di Bogor untuk bukber kluwih asli Sunda

Rekomendasi toko Bukber di Bogor lainnya adalah Kluwih Sunda Authentic. Ada banyak makanan khas Sunda yang bisa dinikmati saat berbuka puasa. Tersedia juga paket buka puasa dengan harga terjangkau.

Salah satunya adalah paket Barala untuk 4 orang dengan menu nasi, nila, lalapan, aneka gorengan dan lalapan seharga Rp 180.000. Paket ini berlaku mulai pukul 17.00 hingga 19.00. Sunda Kluwih ada di Jl. Bina Marga No.12, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Tim Bogor., Kota Bogor.

Kopi tubing sentul

cafe di sentul bogor untuk tube coffee bukbercafe di sentul bogor untuk tube coffee bukber

Ingin mencari toko Bukber di Sentul yang estetis dan menawarkan menu yang enak? Kopi tabung adalah jawabannya. Tempatnya luas dengan konsep bohemian yang instagramable. Menjelang malam, suasana semakin estetis. Pilihan menunya banyak, baik dessert, snack, maupun main course. Situs ini terletak di Sendul Bogor Ecopark.

Rumah Resto Air

tempat berbuka puasa Rumah Air Bogortempat berbuka puasa Rumah Air Bogor

Seperti namanya, restoran ini memiliki gubuk-gubuk yang berdiri di atas air/kolam. Anda bisa memesan berbagai makanan khas sunda seperti nasi tutu, nasi timbel, lele dll. Sambil menunggu buka puasa, ada berbagai aktivitas menarik seperti menunggang kuda atau memancing. Lokasinya ada di Jl. CBD Boulevard Jl. Bogor Nirvana Residence, RT.01/RW.06, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, kota Bogor.

Talaga Sampireun Bogor

Paket Buka Puasa Talaga Sampireun BogorPaket Buka Puasa Talaga Sampireun Bogor

Tentunya restoran yang satu ini dikenal para pecinta kuliner. Pasalnya sudah memiliki banyak cabang, salah satunya di Sukamahi, Kec. Megamending, Kabupaten Bogor. Menyambut bulan Ramadan, restoran Sunda ini menawarkan paket buka puasa untuk 10 orang dengan harga mulai Rp 1,5 juta. Ada banyak paket menu yang bisa kamu cek di IG @talagasamirreun.

Kampoeng Koneng Sentul

Alun-alun Bukber di Sentul Kampoeng KonengAlun-alun Bukber di Sentul Kampoeng Koneng

Bagi yang ingin berbuka dengan menu buffet di Sentul, silahkan ke Kampoeng Koneng. Restoran berkonsep etnik ini menawarkan menu prasmanan yang menggiurkan. Pada hari Sabtu dan Minggu bahkan ada diskon 50% (syarat dan ketentuan berlaku). Kampoeng Koneng terletak di Jl. Tapos, RT.03/RW.04, Sentul Selatan, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.

Shabu Hachi Pajajaran

bukber makan sepuasnya bogor shabu hachibukber makan sepuasnya bogor shabu hachi

Shabu Hachi bisa jadi pilihan Bukber di Bogor bersama keluarga. Shabu Hachi merupakan restoran all-you-can-eat dengan menu prasmanan yakiniku (panggang) dan shabu (kuah). Anda dapat mengambil dan makan sebanyak yang Anda suka, tetapi Anda harus keluar. Jika tidak, Anda akan dikenakan biaya atau denda. Harganya Rp 128.000/orang dengan minimal order 10 orang.

Paket Bukber Hotel Bogor 2023

Selain berbagai restoran dan kafe yang telah disebutkan di atas, masih banyak paket buka puasa hotel di Bogor untuk buka puasa bersama. Adalah sebagai berikut:

Big Land Hotel Bogor

Paket Buka Puasa Bigland Hotel BogorPaket Buka Puasa Bigland Hotel Bogor

Mengusung tema Pak Rahmat atau dikenal juga dengan paket ramadhan yang enak, disini kamu bisa buka bukber dengan menu buffet mulai dari minuman, takjil, makanan pembuka, main course dan dessert. Harganya Rp 148.000/orang. Ada doorprize menarik yang bisa dimenangkan setiap minggunya. Lokasinya ada di Jl. Malabar No.1B, Tegallega, Kota Bogor.

Hotel Lembah Bogor

bukber murah di lembah bogorbukber murah di lembah bogor

Kunjungi Bogor Valley Hotel untuk paket buka puasa lainnya. Untuk berbuka puasa di sini cukup dengan Rp 110.000/orang dengan syarat beli 10 gratis 1. Alamatnya adalah Jl. Sholeh Iskandar No.5, RT. 04/RW. 11, Kedungbadak, Kec. Tanah Gandum, Kota Bogor.

Hotel Agria

hotel iftar agria murahhotel iftar agria murah

Hotel di Jl. Raya Tajur No. 612, RT.02/RW.05, Muarasari, Kota Bogor menawarkan paket buka puasa seharga Rp 115.000/orang. Di sini kamu bisa buka puasa sampai jam 9 pagi sepuasnya, cukup murah kan?

Hotel Padjajaran

Paket Bukber Padjadjaran Hotel BogorPaket Bukber Padjadjaran Hotel Bogor

Padjadjaran Hotel menawarkan prasmanan Iftar Ramadhan yang terdiri dari takjil, hidangan utama, sup, dan minuman. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 125.000/orang untuk dewasa dan Rp 75.000/orang untuk anak usia 5-10 tahun. Bahkan jika Anda membayar untuk 4 orang, Anda mendapatkan gratis 1 orang. Lokasinya ada di Jl. Pajajaran No.17, 16153 Bogor.

Amaris Padjadjaran

paket buka puasa hotel amarispaket buka puasa hotel amaris

Tak jauh dari Padjadjaran Hotel terdapat Amaris Hotel yang menawarkan Paket Sarapan Ramadhan dengan harga Rp 100.000/orang. Dengan pemesanan 10 orang mendapatkan 1 voucher Smartroom gratis, dengan pemesanan 50 orang mendapatkan 1 voucher Smartroom. Ada menu masakan Indonesia yang berubah setiap hari. Lokasinya ada di Jl. Raya Padjadjaran No.25 Kota Bogor.

Hotel Ayuda Baru

tempat bukber murah di hotel ayunda baru bogortempat bukber murah di hotel ayunda baru bogor

Hotel Ayuda yang baru menawarkan paket buka puasa murah. Cukup dengan Rp 65.000/orang anda sudah bisa berbuka puasa dengan paket menu yang lengkap. Diantaranya ayam krispi, cah sayur, mie goreng, puding, cake, buah, dll. Menunya bergilir setiap hari. Hotel ini terletak di Jalan Raya Puncak km 17, Cipayung, Bogor.

Papyrus Tropical Hotel Bogor

Paket Buka Puasa Hotel PapyrusPaket Buka Puasa Hotel Papyrus

Papyrus Tropical Hotel Bogor menghadirkan Ramadan Buffet dengan harga Rp 10.000/orang. Lokasinya ada di restoran OAES. Alamatnya Jl.Perdana Raya Kav.12 Kompleks Big Buddha.

Nah itulah tadi berbagai tempat Bukber di Bogor yang murah dan layak untuk direkomendasikan. Mulai dari restoran, kafe, dan hotel. Jadi gimana, mau buka bareng dimana?

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button