Berita Wisata

20 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Malang Dengan Suasana Terbaik

TEMPO.CO, Jakarta – Tempat nongkrong di Malang ini memang terkenal dengan lokasinya yang sejuk dengan pemandangan alam yang indah. Dengan pesona tersebut, banyak tempat pertemuan yang ada di Malang dan menjadi pilihan wisatawan bagi para pelajar untuk sekedar mengobrol atau bersantai dengan kopi panas yang dapat memanjakan perut dan mata.

Berikut 20 rekomendasi tempat jalan-jalan di Malang instagrammable Anda harus mengunjungi sekarang.

1. Kafe Bukit Delight

Tempat jalan-jalan di Malang dengan view yang bagus pertama kali adalah Cafe Bukit Delight. Pemandangan yang ditampilkan berupa perkebunan, pegunungan dan pemukiman penduduk. Kafe ini terletak di Jalan Raya Joyo Agung No.1, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang yang buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 23.00.

2. Lima belas Celcius Skylounge

Tempat nongkrong rooftop ini memiliki pemandangan perbukitan yang memanjakan mata seperti pegunungan, persawahan, kota, dan langit yang indah. Fifteen Celsius Skylounge buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Kafe populer ini terletak di Amarta Hills Hotel and Resort, Jalan Abdul Gani Atas, Kota Batu.

3. Kafe dan Restoran Pupuk Bawang

Udara segar sambil memandangi pemandangan indah Taman Seledri memang sangat memanjakan mata dan menambah kekhidmatan. Untuk itu, Anda bisa mendatangi Pupuk Bawang Cafe & Dining yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Kafe yang satu ini menawarkan berbagai menu basic dan tentunya buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

4. Kafe Retrorika

Cafe Rhetorika adalah tempat nongkrong murah di Malang yang wajib kamu kunjungi. Kafe yang terletak di tengah sawah dan desa ini cukup unik. Harga menunya juga terjangkau, mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 30.000. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Terletak di Jalan Dewi Mutmainah No.3, Dusun Banaran, Desa Bumiaji, Batu.

5. Kafe Seoulscents

Cafe Seoulscents merupakan kafe bertema Korea yang wajib dikunjungi bagi para penggemar Kdrama dan Kpop. Kafe bernuansa ini bisa dikunjungi Selasa hingga Minggu mulai pukul 12.30 hingga 20.00 WIB. Untuk itu segera kunjungi kafe yang beralamat di Jalan Bunga Mondokaki No.30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

6. Loteng Kafe

Attic Cafe di Malang dengan konsep Jepang. Peron. loteng Instagram

Kafe Loteng memang sangat menarik karena memiliki konsep kafe ala Kyoto, Jepang. Kafe unik ini terdiri dari dua lantai yang menawarkan dua sensasi berbeda. Lantai satu untuk bersantai bersama keluarga dan lantai dua untuk berkumpul bersama teman. Untuk itu Anda bisa datang langsung ke Jalan Bandung n°5b, Penanggungan, Kec. Klojen, kota Malang. Tempat nongkrong nightlife di Malang ini buka setiap hari, namun jam buka tiap lantainya berbeda-beda. Lantai 1 buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB dan lantai 2 buka mulai pukul 17.00 hingga 14.00. WIB.

7. Kafe Bata Puti

Kafe di Malang ini menawarkan pemandangan alam yang asri dan menenangkan. Tempat menarik jembatan gantung ini memang sangat memanjakan mata. Untuk itu segera kunjungi Rumah Kopi BataPuti di Jalan Araya Megah no. 9, Kompleks Indie Park, Araya, Malang mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB.

8. Kopi dengan daun kakao

Daun Coklat Cafe atau yang dikenal dengan Dancok merupakan kafe terbuka, dengan dekorasi yang menyatu dengan alam seperti hammock, dek kayu di antara pepohonan dan kursi santai. Dancok merupakan tempat nongkrong keluarga di Malang yang buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB dan berlokasi di kawasan wisata Coban Rondo, Jalan Coban Rondo, Pandesari, Pujon, Malang.

9.Toko Oen

Toko Oen adalah tempat pertemuan khas Malang tempo dulu yang wajib kamu kunjungi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat Nomor 5 Malang. Kafe klasik ini menawarkan berbagai makanan rumahan dan es krim yang bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 20:00 WIB.

10. Warung Keju atau Warju Istimewa

Bagi anda pecinta keju wajib mengunjungi Warju. Beragam menu bertabur isian keju selalu nikmat dan bisa Anda kunjungi dengan harga ekonomis setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Warung keju spesial ini berlokasi di Jalan Bunga Monstera Nomor 39, Tulusrejo, Lowokwaru, Malang.

11. Amsterdam Coffee & Roastery

Amstirdam Coffee & Roastery adalah kafe yang terkenal dengan harga budgetnya. Banyak orang datang ke sini untuk berkumpul dengan teman-teman dan menikmati secangkir kopi yang enak diiringi musik. Amstirdam Coffee buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 22:00 WIB dan lokasinya berada di Jalan Ruko Soekarno Hatta Indah, Mojolangu, Lowokwaru, Malang.

12. Robuka

Robucca sangat populer akhir-akhir ini, karena namanya yang unik dan konsepnya yang super kekinian. Kafe hits di Malang ini tidak boleh Anda lewatkan karena makanannya yang enak, harga yang terjangkau, dan lokasinya instagrammable. Robucca buka setiap hari mulai pukul 08:30 hingga 20:30 WIB di Jalan Raya No. 1A, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

13. Koffie Warisan Emas

Kafe ini terletak di Jalan Raya Tidar No. 36, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Anda bisa mengunjungi Golen Heritage Koffie mulai pukul 07:00 hingga 21:30 WIB. Golden Heritage Koffie memberikan suasana yang nyaman untuk mengerjakan tugas atau kerja kopi.

14. Simpang Luwe Cafe & Resto

Simpang Luwe Cafe & Resto adalah tempat nongkrong malam hari yang wajib kamu kunjungi bersama teman-teman. Kafe ini terletak di Jalan Letjen Sutoyo nomor 2, Rampal Celaket, Kota Malang dan buka mulai pukul 07:00 hingga 24:00 WIB.

15. Kafe Nakoa

Nakoa Cafe bisa kamu jadikan destinasi tempat nongkrong malam hari yang buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 12.00 WIB. Nakoa memiliki berbagai spot foto menarik dan nyentrik yang pastinya beda dari yang lain, kafe ini terletak di Jalan Bondowoso No. 14, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

16. Kafe Penari Jawa

Kafe super menarik ini memiliki suasana khas Jawa yang sangat kental dengan budayanya dan ragam hidangan tradisionalnya. Java Dancer Coffee berlokasi di Jalan Kahuripan No. 12 Malang dan bisa Anda kunjungi mulai pukul 07:99 hingga 22:00 WIB.

17. Jati Lounge

Kafe ini adalah kafe berkonsep Bali, dengan ruang pedalaman super romantis dan di luar yang memiliki pemandangan lapangan golf dan kolam renang indah yang super memanjakan mata. Djati Lounge berlokasi di Jalan Greenwood Golf Mansion 49 Cluster Greenwood, Araya, Kota Malang dan buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

18. Kafe Sawah Pujon Kidul

Kafe ini sangat direkomendasikan untuk keluarga karena menawarkan pemandangan alam yang indah, makanan lezat, dan desain tradisional yang menambah keistimewaannya. Lokasi Sawah Pujon Kidul Cafe ada di Jalan Raya Krajan, Krajan, Pujon Kidul, Kec. Pujon, Malang dan buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB.

19. Kafe Nendes Kombet

Nendes kombet cafe atau NK cafe merupakan tempat nongkrong dengan suasana asri yang mengusung dua tema indoor dan outdoor sekaligus. NK Cafe terletak di Jalan Raya Kasin, Kasin, Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang dan buka setiap hari mulai pukul 06.30 hingga 11.00.

20. Resto Jawa

Tempat nongkrong terbaru di Malang yang instagramable adalah Javanine Restaurant yang berada di Jalan Pahlawan Trip A5, Klojen, Oro-oro Dowo, Kota Malang. Kafe dan restoran ini memiliki konsep ramah lingkungan yang memanjakan mata berbentuk rumah kaca. Kafe aneka tanaman ini memang super cantik dan buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Itulah 20 rekomendasi tempat jalan-jalan di Malang dengan suasana terbaik yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga dan sahabat terdekat, ditemani secangkir kopi panas dan suasana yang memanjakan mata.

NUR QOMARIYAH

Baca juga : 17 rekomendasi kopi di Probolinggo yang sukses dan kekinian

Selalu update informasi terbaru. Saksikan berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button