Tempat Wisata

29 Salam Idul Fitri 2023/1444 H

1. Saat jari tak sempat gemetar, saat ada kata yang membakar Lara, menusuk hatinya, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.

2. Harta yang paling berharga adalah kesabaran. Mitra yang paling setia adalah sedekah. Bentuk ibadah yang paling indah adalah ikhlas. Identitas tertinggi adalah iman. Tugas tersulit adalah memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri.

3. Tidak ada kata yang seindah kata maaf, tidak ada perbuatan yang seindah memaafkan. Sekarang hati dibersihkan, tanpa noda dan kotoran. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Maafkan aku jiwa dan raga.

4. Takbir, Tahmid, Tahlil diulang. memecahkan keheningan malam Beri dia rasa terima kasih. Hari Fitri dimulai besok pagi. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

5. Sifat sejatinya adalah mendakwahkan Allah dan Syariat-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, di setiap gerak, di setiap nafas dan langkah, semoga kita berada di hari kemenangan. Selamat atas sumpah.

6. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua hamba-Nya kembali ke Fitrah.

7. Saat lebaran adalah lentera. Izinkan saya untuk membuka tabir pengampunan sehingga cahaya memasuki jiwa alam sebelum setiap kesalahan dan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023/1444 H

8. Dalam kerendahan hati ada peninggian jiwa. Dalam kemiskinan kekayaan terletak kekayaan jiwa. Maafkan aku pernah menyakitimu. Karena hanya maafmu yang bisa menghapus Laraku. Minal Aidzin Waal Faidzin. Maafkan aku jiwa dan raga.

9. Tidak ada pemberian yang paling mulia dan tidak ada perilaku yang paling mulia. Selain mohon maaf dan maaf di hari yang suci ini, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023/1444 H. Minaal Aidzin Wal Fa’izin. Mohon maaf lahir dan batin.

10. Semoga bulan Ramadhan 1444 H ini membawa banyak manfaat dan dapat memotivasi kita untuk mengatasi hawa nafsu dan bergerak menuju kemandirian di Idul Fitri. Terlambat bukan berarti lupa. Selamat Idul Fitri, Selamat Idul Fitri dan Bertemu Kerabat.

11. Senja Ramadhan surut, berganti fajar Syawal, membawa cahaya kedamaian di penghujung Ramadhan dan menebarkan berkah di Hari Kemenangan. Idul Fitri Mubarok. Taqabbalallahu minna wa minkum. Semoga Anda termasuk orang-orang yang berbahagia kembali.

12. Dalam kerendahan hati ada peninggian jiwa. Dalam kemiskinan kekayaan terletak kekayaan jiwa. Hidup itu indah bila ada pengampunan. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.”

13. Aku tidak memintamu menjadi awan karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Saya hanya meminta Anda dengan tulus memaafkan saya. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

14. Tetaplah menatap ke depan meski hatimu masih sendiri, jangan pernah bersedih karena hari ini adalah hari raya Idul Fitri. Semoga kita bisa saling berbagi, Min Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

16. Semoga di hari yang Fitri ini kita luluhkan segala dosa dan kesalahan kita menjadi kesucian hati dengan menjalani Fitrah kita. Jika ada langkah bekas luka. Jika ada kata yang menggores kebohongan. Untuk setiap ucapan yang salah. Untuk setiap temperamen yang membuat kesan. Untuk semua kerak di hatiku yang tak pernah lepas, aku minta maaf.

17. Harapan terletak pada lesung, hanya ada segumpal jerami. Harapan hati ingin bertemu langsung, dari mana hanya ucapan ini yang mengalir. Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.

18. Dalam kejernihan hati terdapat prasangka gelap. Siapa yang dalam kesopanan terkadang mencela? Maafkan aku yang telah berbuat salah. Semoga Allah memberkati kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

19. Sambut Hari Kemenangan dengan bahan-bahan terbaik. Bahan Kesabaran dengan Benang Kesucian. Dihiasi dengan ketulusan, dijahit selama sebulan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf atas segala kesalahan.

20. Tidak ada hadiah yang paling manis selain kesedihan, tidak ada perbuatan yang paling mulia selain pengampunan. Gema takbir berkumandang sebagai tanda kemenangan diraih. Carilah ampunan Ilahi dan sambutlah kemenangan sejati jiwa dan fitri.

21. Mohon maaf jika ada kata-kata saya yang menyakitkan hati, jika ada tulisan saya yang tidak enak dibaca, jika saya pura-pura lupa umur. Semoga kita diperkenankan menikmati indahnya Idul Fitri. Maafkan aku jiwa dan raga.

22. Idul Fitri yang agung, sehebat kata-kata Tayyibah, sehebat Dinul Islam yang suci, sehebat persahabatan yang mengandung cinta dan kedamaian. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.

23. Dalam kejernihan hati terdapat benih prasangka. Dalam tuturan yang santun, ada kalanya terjadi kesalahan yang tidak disengaja. Mohon dengan rendah hati memaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

24. Buka hati untuk dapat cinta, buka buku untuk dapat ilmu, buka hp untuk dapat WA, buka WA untuk dapat ucapan “Met Idul Fitri”. Maaf lahir batin.

25. Kata-kata seindah kenangan terngiang-ngiang seperti adzan, berjejer rapi, bagai tentara bersenjata, akan datang hari kemenangan, keikhlasan yang mengatur hati untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

26. Segalanya terasa indah hari ini ketika segala khilaf dan khilaf bisa terhapus dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.

27. Sebaik-baik salam adalah “Allah”, lagu terindah adalah “Adzan”, kiasan paling luas adalah “Al-Qur’an”, olah raga yang paling sehat adalah “Shalat”, diet yang paling baik adalah “Puasa”, kebersihan yang menyegarkan adalah “Wudhu”, Amalan Paling Mulia adalah “Pengampunan”, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.

28. Selagi mentari bersinar indah pagi ini penuh hikmah, kami mohon dibukakan pintu ampunan bila ada perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati.

29. Dalam kejernihan hati terbentang awan prasangka. Maaf Lahir & Batin jika itu pernah dirasakan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Source: www.dowes29.com

Related Articles

Back to top button