Berita Wisata

3 Penginapan Dekat Segara Beachside Restaurant by Inessya di Gunungkidul, Dekat Pantai

KOMPAS.com – Datang ke Segara Restaurant by Inessya bisa menjadi salah satu tujuan Anda selama liburan di Yogyakarta, Gunung.

Restoran ini terletak di dekat pantai dan cocok untuk berburu spot foto yang Instagramable, bersantai di pantai dan melihat matahari atau sunset.

Baca Juga: Harga Tiket KA Jakarta-Yogyakarta, Dari Ekonomi Hingga Prioritas

“Sebenarnya konsep ini lebih menarik bagi pengunjung. Karena ini resto baru di pinggir pantai,” kata supervisor Segara Inessya Berana Arif. Kompas.comSabtu (21/1/2023).

Restoran yang berlokasi di Jalan Rejo, Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta ini buka mulai Selasa hingga Minggu mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.

Menu restoran ini juga sangat bervariasi, mulai dari masakan Eropa hingga masakan Mediterania dengan harga mulai dari Rp 38.000 hingga Rp 145.000.

Sedangkan harga minuman berkisar antara Rp25.000 hingga Rp32.000. Variasi minumannya juga banyak, ada mocktail, kopi dan jus.

Jika Anda ingin menginap sekaligus di dekat restoran Segara by Inessya Kompas.com Beberapa penginapan terdekat sudah dirangkum, yaitu:

1. Resor Inessya

Resort ini terletak di Jalan Ke Puncak Tim, Rejosari, Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta dan hanya 10 menit dari Segara by Inessya Restaurant.

Pines Homestay, Gunungkidul, Yogyakarta Pines Homestay, Gunungkidul, Yogyakarta

Hostel ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari televisi, AC, Wifi, balkon yang menghadap ke laut, hingga paket barbeque. Harga per malam di resor ini berkisar antara Rp 1,2 hingga 3 juta.

2. Pin stay at home

Hostel ini cukup dekat dengan restoran Segara by Inessya yang hanya berjarak sekitar 60 meter saja.

Acala Ayu, Gunungkidul, YogyakartaKOMPAS.com/MARKUS YUWONO Acala Ayu, Gunungkidul, Yogyakarta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button