Berita Wisata

3 Tempat Wisata Alam Gratis di Bandung Yang Viral dan Paling Populer, Suasana Segar dan Sejuk dengan Pemandangan Terbaik

TOPMEDIA – Rekomendasi tempat wisata alam gratis bandung yang viral dan terpopuler, ini buat kamu yang ingin memilih rekreasi liburan dengan suasana sejuk dan sejuk dengan view terbaik.

Tempat wisata alam gratis di bandung yang viral dan terpopuler ini menampilkan pemandangan alam yang sejuk dan sejuk, momen yang akan menjadi kenangan terbaik liburan bersama keluarga dan sahabat terdekat.

Seperti yang dikutip dari channel YouTube, Tourist Gallery dan sumber lainnya, berikut rekomendasi tempat wisata alam gratis di Bandung yang lagi viral dan terpopuler, mungkin cocok banget buat kamu yang ingin liburan murah terbaik yang menyenangkan.

Baca juga: Terbuka untuk 7 posisi! Lowongan kerja terbaru PT SBB OPPO Manufacturing Indonesia untuk Pot Placement, Tangerang

1. Hutan Kota Babakan Siliwangi

Hutan Kota Babakan Siliwangi Wisata Alam Bebas merupakan fasilitas umum berupa hutan kota di Bandung. Hutan kota yang masih aktif di Kota Bandung ini masih menjadi yang paling populer dan ramai dikunjungi.

Di tempat wisata alam bebas ini destinasinya memiliki keteduhan yang sejuk dan udara yang segar karena didominasi oleh pepohonan yang rindang. Kegiatan utamanya adalah berolahraga.

Sesuai dengan fungsinya, Hutan Kota Babakan Siliwangi dibuat untuk kesehatan masyarakat Kota Bandung. Namun karena lokasinya yang eksotis, wisata gratis ini kerap berganti fungsi tanpa menghilangkan fungsi utamanya. Nuansa alam yang terpancar dari rindangnya pepohonan di kawasan ini menjadikan tempat wisata alam bebas ini menjadi spot foto yang paling banyak dicari.

Baca juga: Arti Mimpi Rumah Kebanjiran Air Bersih dan Berada Di Sana, Kata Tafsir Mimpi Ini Yang Akan Terjadi

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button