Berita Wisata

3 Tempat Wisata Murah & Gratis Terpopuler Di Tangerang Banten Viral, Cek Lokasi

TOPMEDIA – Rekomendasi tempat wisata murah dan gratis di tangerang banten viral dan terpopuler bagi anda yang ingin memilih rekreasi terbaik untuk membuat liburan anda berkesan dengan harga hemat.

Tempat wisata murah dan ramai di Tangerang Banten yang viral dan terpopuler ini menyediakan fasilitas pengalaman seru dengan momen berkesan untuk liburan terbaik Anda bersama keluarga dan sahabat terdekat.

Seperti dikutip dari kanal YouTube Republik Wisata dan sumber lainnya, berikut rekomendasi tempat wisata murah dan gratis di Tangerang Banten yang viral dan terpopuler ini mungkin cocok untuk kamu yang ingin liburan paling asyik.

Baca Juga: Wali Kota Serang Tangguh Ambil Aset Daerah, Bupati Serang Kekeuh Belanya! Di mana KPK?

1. Taman Kota 2 BSD


Taman Kota 2 BSD (Instagram)

Tempat wisata City Park 2 BSD Tangerang Banten yang murah dan gratis tidak lain adalah City Park 1, jarak antara keduanya tidak terlalu jauh, namun taman ini memang jauh lebih besar di area seluas 7,2 hektar dan memiliki sebuah danau buatan

Tempat wisata murah dan gratis di mana Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang Sungai Jalatrang adalah suatu keharusan.Fasilitas yang nyaman memastikan semua orang betah di sini.

Jalurnya bagus untuk jalan santai, jogging, bersepeda atau olahraga sederhana lainnya.Pada wisata murah dan gratis ini juga terdapat persewaan wahana permainan seperti kereta api mini, wahana odong-odong delapan, berkuda dan delman.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button