Berita Wisata

3 Tempat Wisata Pesta Murah Terpopuler Di Cilegon Banten Viral, Cek Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Terjangkau

TOPMEDIA – Rekomendasi tempat wisata murah di Cilegon Banten yang lagi viral dan terpopuler, untuk anda yang ingin memilih waktu luang terbaik untuk membuat liburan anda berkesan dengan harga hemat.

Tempat wisata murah dan ramai di Cilegon Banten yang viral dan terpopuler ini menawarkan fasilitas pengalaman mendebarkan dengan momen berkesan untuk liburan terbaik Anda bersama keluarga dan sahabat terdekat.

Seperti yang ditampilkan di akun YouTube ID Tourism Zone, rekomendasi tempat wisata murah Cilegon Banten yang viral dan terpopuler selanjutnya, cocok untuk Anda yang menginginkan liburan terbaik yang menyenangkan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini Rabu 11 Januari 2023, Tajwid Cinta Sampai Cinta Demi Cinta

1. Istana Taman Batu

Tempat Wisata Murah Istana Taman Batu atau Istana Pasir Cilegon Banten, tempat wisata unik yang membangun istana bak dongeng viral. Istana bergaya Timur Tengah seperti di dunia Aladdin. Fakta yang mengejutkan adalah, sebelum menjadi tempat wisata populer, tempat ini dulunya merupakan area proyek penambangan pasir, namun perlahan berubah menjadi taman yang indah untuk wisata keluarga.

Tempat wisata murah ini memiliki luas sekitar 20 hektar, daya tariknya tidak hanya bangunan keraton saja, wisata ini juga memiliki taman bunga yang luas dan indah. Ada juga kebun buah, danau mini, dan kebun binatang mini. Istana Taman Cadas mengusung konsep wisata yang memanjakan segala usia.

Selain itu, tempat wisata murah ini juga memiliki fasilitas Waterboom yang terdiri dari tiga buah kolam renang. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, penting untuk mengetahui jam buka. Karena ada sedikit perbedaan jam buka antara hari minggu dengan hari lainnya. Waktu terbaik untuk mengunjungi dan menjelajah adalah pagi atau sore hari.

Baca Juga: 15 Nama Bayi Islami Modern Awalan Huruf J, 3 Kata, Artinya Cantik dan Manis

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button