Berita Wisata

4 Ide Liburan Akhir Tahun yang Bisa Dicoba Traveler Keluarga

Jakarta

Perayaan akhir tahun sudah di depan mata. Travelers yang masih belum tahu mau ke mana bisa menyimak 4 ide liburan berikut ini:

Musim liburan biasanya menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak pelancong. Pekerja bisa cuti, anak-anak juga libur sekolah. Selain itu, perayaan akhir tahun umumnya cukup panjang.

Tentu bagi yang sudah berkeluarga, ini kesempatan emas untuk berwisata. Banyak orang telah mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut musim liburan. Mulai dari destinasi wisata yang dipilih, akomodasi yang sudah dipesan terlebih dahulu, hingga rencana transportasi yang akan digunakan selama perjalanan.

PUBLISITAS

Gulir untuk melanjutkan konten

Namun, bagi yang ingin berlibur ke kota sekalipun, masih ada kesempatan untuk menikmati musim liburan dengan cara yang menyenangkan. Beberapa ide dapat dipertimbangkan:

1. Istirahat kota

Ini benar-benar waktu yang tepat untuk mengistirahatkan pikiran dan melakukan hal-hal menyenangkan. Anda bisa melakukan istirahat kota. Tinggal pilih hotel nyaman yang sesuai budget dan liburan nyaman.

Untuk keluarga, sebaiknya cari hotel dengan fasilitas lengkap. Misalnya hotel dengan kolam renang yang nyaman, untuk menghabiskan waktu berenang bersama keluarga.

2. Wisata Kuliner Lokal

Mungkin selama ini Anda hanya memikirkan wisata kuliner luar kota yang berbeda dengan yang biasa Anda santap. Jadi jika Anda hanya berkeliling kota, tidak ada salahnya mencoba menu lokal lain atau kota Anda yang mungkin Anda lewatkan selama ini.

3. Barbekyu bersama keluarga besar

Ini terutama pada Malam Tahun Baru atau bahkan hari pertama tahun ini. Salah satu manfaatnya adalah menyambung kembali hubungan keluarga. Kegiatan ini tidak mahal sama sekali. Bahan yang diperlukan juga sederhana dan sesuai dengan keinginan Anda.

4. Wisata kota

Jika Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan lainnya, tentu banyak wisata lokal yang menarik. Anda dapat memilih salah satu. Mulai dari wisata sejarah, wisata belanja hingga wisata alam. Semuanya tersedia sepenuhnya.

Tonton video “Coba kereta modern untuk musim liburan!”
[Gambas:Video 20detik]
(www www)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button