Berita Wisata

4 Rekomendasi Wahana Bukit Paling Estetis di Jawa Timur, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Sekaligus Healing

JemberNetwork.com – Waktu liburan akhir tahun 2022 bisa dihabiskan dengan mengunjungi beberapa bukit wisata di Jawa Timur yang menawarkan pemandangan luar biasa dan estetis.

Wisata gunung akhir-akhir ini banyak menyedot perhatian kalangan muda, banyak di antara mereka yang menghabiskan liburan akhir tahun di perbukitan dengan berkemah, piknik, dan sekedar nongkrong di sore hari.

Jika Anda tinggal di Jawa Timur, beberapa wisata bukit ini bisa menjadi referensi menghabiskan musim liburan 2022 dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Bakso Jember Paling Enak, Cocok Disantap Saat Hujan Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2023

1. Bukit Kuneer

Berlokasi di Jalan Lereng Arjuno di Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Wisata Bukit Kuneer menawarkan pemandangan baru dengan hamparan perkebunan teh hijau yang mengundang di sepanjang jalan.

Tiket masuk mengunjungi Kuneer Hill dibandrol dengan harga 10.000 rupiah per orang.

Terdapat beberapa rumah pohon dan spot foto yang dibangun khusus, sehingga pengunjung dapat berfoto dan menikmati pemandangan gunung dari atas rumah pohon.

2.Bukit Bintang

Wisata Bukit Bintang Berlokasi di Jalan Sultan Agung nomor 20 Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang, seperti namanya, Bukit Bintang dihiasi dengan lampu hias yang berkelap-kelip dan pemandangan langit berbintang di malam hari.

Wisata Bukit Bintang menawarkan banyak fasilitas bagi pengunjung, seperti restoran, tempat duduk, warung makan dan berbagai kafe. Malam adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Bukit Bintang.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Warung Bu Tin Milik Orang Tua Selvi Ananda, Dermawan Presiden Joko Widodo Bikin Ngiler!

3. Bukit Putih Kayoe

Selain menyuguhkan udara pegunungan yang asri tenang jauh dari kebisingan, wisata bukit kayoe putih juga menyediakan tempat pemandian berdesain modern dan tempat bersantai bagi anda yang suka bercengkrama sambil berobat di perbukitan. Kolam renangnya juga dibuat seramah mungkin untuk anak.

Cukup merogoh kocek Rp 5.000 di hari biasa dan Rp 10.000 di hari libur. Anda bisa menikmati fasilitas keren dan modern di Bukit Kayeo Putih.

Jalanan kawasan wisata bukit Kayoe Putih juga bisa menjadi spot foto yang instagrammable dan estetik. Bukit Kayoe Putih terletak di kawasan hutan, Hutan Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

4. Bukit Teletubbies

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button