Berita Wisata

4 Tempat Wisata Lembang Bandung, Wisata Alternatif Saat Libur Natal dan Tahun Baru

TRIBUNTRAVEL.COM – Kawasan Lembang Bandung dikenal sebagai surganya tempat wisata, hotel dan terdapat beberapa tempat persewaan sepeda motor.

Buat kamu yang berencana menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru, yuk simak daftar tempat wisata Lembang Bandung, hotel, dan tempat rental motor.

Sejumlah hewan di Taman & Kebun Binatang Lembang.  Liburan Natal dan Tahun Baru di Lembang Bandung, lihat tempat wisata, hotel dan tempat rental motor yang mungkin bisa menjadi pilihan.
Sejumlah hewan di Taman & Kebun Binatang Lembang. Liburan Natal dan Tahun Baru di Lembang Bandung, lihat tempat wisata, hotel dan tempat rental motor yang mungkin bisa menjadi pilihan. (Instagram.com/@lembang_parkzoo)

Mungkin bisa jadi panduan wisata atau inspirasi menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Lembang Bandung.

Apa saja tempat wisata di Lembang Bandung, hotel dan tempat rental motor?

Baca Juga: Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Candi Prambanan Libur Natal dan Tahun Baru 2023

LIHAT JUGA:

Ringkasan TribuneTravelberikut empat tempat wisata di Lembang Bandung dengan hotel dan tempat sewa motor yang bisa Anda pilih.

1. Taman dan Kebun Binatang Lembang

Beragam satwa yang berjumlah sekitar 350 ekor, mulai dari burung, mamalia, primata, hingga reptil bisa ditemui.

Selain sebagai tempat wisata edukasi satwa, banyak spot foto yang dibangun oleh pengelola tempat wisata.

Pengunjung dan koleksi hewan di Taman & Kebun Binatang Lembang.  Liburan Natal dan Tahun Baru di Lembang Bandung, lihat tempat wisata, hotel dan tempat rental motor yang mungkin bisa menjadi pilihan.
Pengunjung dan koleksi hewan di Taman & Kebun Binatang Lembang. Liburan Natal dan Tahun Baru di Lembang Bandung, lihat tempat wisata, hotel dan tempat rental motor yang mungkin bisa menjadi pilihan. (Instagram/@lembang_parkzoo)

Taman dan Kebun Binatang Lembang cocok untuk kamu yang ingin mencari foto Instagramable.

Salah satu yang paling populer adalah kandang burung.

Selain itu, ada juga tempat nongkrong modern seperti Neko Cat Café, di mana kamu bisa bermain dengan kucing lucu, dan Quagga Green Café dengan nuansa tanaman hijau.

Taman dan Kebun Binatang Lembang terletak di Jalan Kolonel Masturi, No. 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Lokasi Taman dan Kebun Binatang Lembang dekat dengan sejumlah hotel yang bisa menjadi pilihan menginap Anda, antara lain:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button