Berita Wisata

5 inspirasi outfit pantai Michelle Ziudith, kupu-kupu tengah malam

NAMA Michelle Ziudith memang tengah syuting, karena aksinya di serial Night Butterfly. Butterfly Night sendiri merupakan web series Indonesia yang diproduksi oleh MD Entertainment dan Umbara Brothers Film.

Sukses memerankan karakter ini, Michelle Ziudith yang dikenal pendiam pun dihujani pujian. Meski begitu, artis berusia 27 tahun ini dikenal memiliki gaya berbusana yang fun.

Berikut inspirasi outfit pantai Michelle Ziudith yang bisa kamu tiru untuk momen liburan Natal dan Tahun Baru kali ini.

1. Feminin dengan gaun

Michelle Ziudith

Mengenakan dress senada dengan warna pasir pantai, Michelle terlihat feminim. Bagian leher yang terlihat seperti tali yang diikat memberikan kesan berbeda pada penampilannya.

2. Monokrom

Michelle Ziudith

Kali ini Michelle tampil dengan tema monokrom. Ia memadukan kemeja putih dan celana hitam. Sepasang kacamata tergantung di bajunya. Rambutnya ditata ke samping membingkai wajah cantiknya dengan sangat baik.

3. Pakaian santai

Michelle Ziudith

Michelle mengenakan pakaian kasual di pantai. Dia memasangkan bralette oranye dan jeans. Topi hitam membuatnya semakin sempurna.

Baca juga : Kids Life Adventure Park memberikan pendidikan literasi digital melalui kesenangan tanpa batas

Ikuti Berita Okezone di berita Google

4. Gadis Bali

Michelle Ziudith

Kali ini Michelle tampil sebagai wanita Bali. Dia mengenakan blus putih dan seprai merah muda di tepi kolam renang. Sambil memegang kamera, ia juga tersenyum ke arah kamera sang fotografer.

5. Senyum yang mempesona

Michelle Ziudith

Michelle terlihat sangat memukau di foto. Dia mengenakan jaket bergaris merah muda. Anting-anting merah menempel lembut di telinganya. Senyum penuh membuat para pria bertepuk tangan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button