Berita Wisata

5 Penginapan Murah di Yogyakarta dengan Nuansa Tropis

Simak rekomendasi penginapan murah di Yogyakarta bersama suasana tropis. Keseruan kota Yogyakarta memang tidak ada habisnya. Wisatawan pun bergantian mengunjungi kota ini. Selain sebagai tempat wisata, Yogyakarta juga memiliki penginapan unik yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Akomodasi estetika adalah tujuannya tinggal selama liburan saya di Yogyakarta. Salah satu tema akomodasi yang digandrungi para traveller adalah suasana tropis. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa merasakan keseruannya tinggal. Yuk, simak rekomendasi penginapan murah di Yogyakarta bersama suasana tropis Lanjut!

1. Koslo Hotel

5 Penginapan Murah di Yogyakarta dengan Nuansa Tropis, Keren Banget!suasana tropis di Hotel Koslo (instagram.com/koslohotel)

Terletak di bagian utara Yogyakarta, Hotel Koslo adalah tolok ukur untuk akomodasi budget. Hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp 200.000 kamu sudah bisa tinggal bersenang-senang dengan teman-teman. Selain harga yang terjangkau, hotel ini juga menawarkan suasana tropis.

Udara segar dan Biaya tercipta dari tanaman hijau yang mengelilingi setiap sudut hotel. Hotel tropis ini memiliki banyak spot foto keren karena interior dan eksteriornya yang cantik estetis.

Ada beberapa tipe kamar yang tersedia yaitu Deluxe, Deluxe Twin, Suite, Junior Suite dan Superior. Dengan harga yang sangat terjangkau, Koslo dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang sangat baik.

2. Homestay Abracadarba

5 Penginapan Murah di Yogyakarta dengan Nuansa Tropis, Keren Banget!suasana tropis di Abracadabra Homestay (instagram.com/abrakadabra_homestay)

Hostel ini berlokasi strategis di tengah kota Yogyakarta. Konsepnya yang unik membuat Abracadabra menjadi incaran wisatawan yang berlibur. Meski tidak terlalu luas, Anda akan dipuaskan dengan berbagai spot foto yang unik.

Saat memasuki kawasan hotel, nuansa tropis yang sangat kental terasa. Suasana hotel yang tenang membuat Anda betah berlama-lama tinggal di sini. Karena harganya hanya Rp __, Anda dapat menghemat anggaran untuk bepergiandeh.

Saat panas, cobalah bersantai di kolam renang estetis Gaya Abracadabre. Lebih kerennya lagi, hostel ini menawarkan kamar dengan tema yang berbeda-beda, seperti pantai, hutan, rumah pohon, dan trippy. Anda juga dapat memilih untuk tinggal di kamar pribadi dan kamar bersama.

Baca Juga: Daftar Penginapan Murah Tapi Tetap Nyaman di Serang

3. Homestay sebelah

5 Penginapan Murah di Yogyakarta dengan Nuansa Tropis, Keren Banget!suasana tropis di Nextdoor Homestay (instagram.com/nextdoor.homestay)

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Setiap sudut hostel ini sangat terasa instagrammable. Desain tradisional yang dikemas secara modern menjadi daya tarik tersendiri. Sekali lagi, masuk saja ke area tersebut homestay kita akan disambut oleh kolam renang Biaya!

Harga per malam di sini mulai dari Rp 350.000 Suasana nyaman menyelimuti ruang hotel. Bukan hotel berbintang, tapi Anda akan merasakan suasananya responden tebal. Selain itu, kami akan disajikan suasana tropis tanaman hotel menghiasi sudut-sudut ruangan.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang membuat wisatawan merasa nyaman. Jangan khawatir, lokasi homestay berlokasi strategis di pusat kota. Tidak butuh waktu lama untuk sampai ke alun-alun atau objek wisata lainnya.

4. Rumah Senja

5 Penginapan Murah di Yogyakarta dengan Nuansa Tropis, Keren Banget!nuansa tropis di Senjakala House (instagram.com/rumahsenjakala)

Nuansa alam yang teduh dapat Anda rasakan saat memasuki area hostel. Rumah Senjakala sangat cocok bagi Anda yang ingin menjauh dari hiruk pikuk kota. Karena, homestay Lokasi ini cukup jauh dari pusat kota Yogyakarta.

Rumah Senjakala terletak di daerah Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Kawasan Bantul yang asri menjadi pemandangan yang menghijau saat Anda menginap di sini. Tempat ini memiliki arsitektur kontemporer yang memadukan gaya tradisional dan modern dengan ‘tampilan yang belum selesai‘. Suasananya seakan mengajak Anda untuk kembali ke kampung halaman.

Dengan anggaran minimal Rp 200.000 sudah bisa dicoba tinggal di antara pepohonan rindang. Sangat murah bukan? Area asrama dibagi menjadi 2 lantai. Anda dapat memilih kamar favorit Anda. Meski tanpa AC, kita masih bisa merasakan kesejukan alam di sini.

5. Chendela

5 Penginapan Murah di Yogyakarta dengan Nuansa Tropis, Keren Banget!suasana tropis di Chendela (instagram.com/thechendela)

Sama seperti Rumah Senjakala, The Chendela juga menawarkan gaya kontemporer yang memadukan tradisi dan modernitas. Untuk tinggal di sini Anda harus bersiap anggaran sekitar Rp350.000.

Meski bukan hotel mewah, hostel ini menawarkan suasana hangat yang dominan. Chendela identik dengan warna-warna pastel yang menggemaskan. Ada banyak spot foto instagrammable di sini. Setiap kamar memiliki desain unik yang terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu bunk bed, twin bed, dan double bed.

Nuansa tropis yang menyelimuti setiap sudut ruangan membuat area akomodasi menjadi sangat sejuk. Berada di kawasan Kraton Yogyakarta, hostel ini tentunya sangat strategis. Anda dapat dengan mudah mengakses objek-objek wisata Yogyakarta.

Selain turis, hostel bujet unik ini juga menjadi favorit warga sekitar. pelarian singkat. Saat kita bosan menginap di hotel anggaran dengan nuansa yang aja bisa reservasi kelima hotel di atas. Agar tidak lupa, buruan masuk Daftar Keinginan milikmu!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Candi Prambanan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button