Berita Wisata

5 Rekomendasi Tempat Wisata Favorit Di Traveloka Yang Bisa Kamu Belanja Selama Menginap

Catat beberapa rekomendasi tempat wisata favorit di Traveloka, kamu bisa jalan-jalan sambil belanja!

pixabay

Catat beberapa rekomendasi tempat wisata favorit di Traveloka, kamu bisa jalan-jalan sambil belanja!

CERDASBELANJA.ID – Menjelang akhir masa liburan tahun 2022, para traveler sudah mulai sibuk merencanakan liburan dan berbelanja di berbagai tempat wisata di Indonesia.

Traveloka mencatat ada beberapa tempat wisata yang menjadi favorit masyarakat Indonesia untuk berlibur sambil berbelanja.

Berbagai rekomendasi tempat wisata ini bisa dijadikan acuan dalam merencanakan liburan dan berbelanja di akhir tahun mendatang.

Rekomendasi lokasi wisata favorit di Traveloka didapatkan berdasarkan data dari Traveloka Tinggal Minggu 2022.

Program Traveloka Tinggal Pekan 2022 merupakan bagian dari komitmen Traveloka dalam memenuhi rencana liburan pengguna, khususnya menjelang akhir tahun di tengah tren liburan yang terus berkembang. tinggal.

Hal ini juga didukung oleh data internal Traveloka yang menunjukkan adanya tren kenaikan tinggal di tingkat nasional dan internasional mencapai lebih dari 100%, atau sudah melebihi masa sebelum pandemi.

Diterima dengan baik oleh konsumen, acara promosi ini juga mencerminkan tren yang unik dan menarik terkait dengan minat yang kuat terhadap destinasi wisata yang belum banyak diketahui masyarakat umum, atau yang biasa disebut destinasi wisata. permata tersembunyi.

tujuan permata tersembunyi Menawarkan keindahan alam yang memukau, serta berbagai aktivitas wisata yang menarik.

Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer Traveloka, mengatakan: tinggal yang mulai naik daun sejak pandemi, kini semakin digemari masyarakat.

Pengguna Traveloka, pilih tinggal sebagai bentuk liburan singkat untuk rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari tanpa harus menunggu libur nasional atau libur panjang sekolah.

Melalui tren tinggal Bagi masyarakat, Traveloka menyambut baik minat konsumen terhadap destinasi wisata baru yang mengalami peningkatan pemesanan yang signifikan.

Baca juga: Liburan atau Belanja? Berikut 8 tips aman di destinasi wisata Pegipegi agar tragedi Itaewon tidak terulang lagi!

Baca lebih banyak berita dan artikel di Google Berita

Parapus Logo

Artikel ini adalah bagian dari Parapuan

Parapuan, KGMedia. Ruang realisasi diri perempuan untuk mewujudkan impiannya.

PROMOSI KONTEN

video yang berhubungan

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button