Berita Wisata

6 tempat wisata di Garut untuk bersenang-senang bersama anak

Tempat wisata di Garut yang asyik untuk anak-anak, foto: Unsplash/Konrad BurdynBerwisata bersama anak pasti akan menyenangkan. Meski begitu, Anda perlu menentukan destinasi wisata yang tepat agar anak tidak bosan dan betah saat bermain di sana. Artikel kali ini akan membahas tempat wisata di Garut yang asyik untuk anak-anak.

kota dari digilib.uinsgd.ac.idGarut menjadi salah satu destinasi yang banyak dicari wisatawan karena memiliki berbagai tempat menarik dengan suasana yang masih alami. Garut juga memiliki berbagai tempat wisata ramah anak.

Tempat wisata di Garut yang asyik untuk anak-anak

Tempat wisata di Garut yang asyik untuk anak-anak, Foto: Unsplash/MI PHA. Berikut 6 tempat wisata di Garut untuk anak, cocok untuk Anda yang ingin mengajak anak jalan-jalan:

1. Taman Satwa Cikembulan

Taman Satwa Cikembulan merupakan taman wisata atau kebun binatang yang menampung berbagai macam satwa. Tempat ini sangat cocok untuk anak-anak yang menyukai binatang dan memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap binatang.

2. Taman Rekreasi Papandayan

Tempat wisata ini cocok untuk Anda yang ingin jalan-jalan santai bersama anak sambil mengagumi panorama yang indah. Di sini Anda juga bisa berkemah bersama anak-anak Anda dan mengajak anak-anak Anda melakukan aktivitas seru.

Memiliki konsep dunia kuno, Dinoland Garut merupakan tempat yang akan merangsang imajinasi anak. Ada berbagai wahana seru untuk dinikmati anak-anak dan berbagai animasi dinosaurus yang menarik untuk disukai anak-anak.

4. Kamp Petualangan Cilopang

Jika Anda ingin mengajak anak-anak Anda untuk berkemah, Cilopang Adventure Camp adalah tempat yang tepat. Disini juga tersedia paket wisata untuk anak-anak agar anak-anak bisa merasakan alam terbuka dan merasakan petualangan yang seru.

Tidak lengkap rasanya jika ke Garut tanpa merasakan pemandian air panas. Tempat yang merupakan kolam termal alami ini juga menawarkan taman air dengan berbagai wahana yang bisa menjadi arena bermain bagi anak-anak.

Taman air ini pasti akan membuat anak-anak senang karena memiliki wahana seperti seluncuran yang menyenangkan, kolam ombak, dan ember sandal. Pengalaman berenang juga dapat membantu anak-anak merasa nyaman dan membantu mereka berolahraga.

Inilah 6 tempat wisata di Garut untuk menghibur anak-anak. Mengajak anak jalan-jalan ke suatu tempat yang membuat mereka tersenyum tentu akan membuat Anda senang juga, bukan? Selamat berwisata! (Malika)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button