Berita Wisata

6 Tempat Wisata Nightlife Terpopuler dan Termurah di Pulau Bali

JURNALACEH.COM– Bagi anda yang ingin menghabiskan malam tahun baru di pulau dewata, berikut beberapa tempat wisata murah di pulau bali yang bisa anda kunjungi pada malam hari.

Pulau Bali menawarkan begitu banyak destinasi wisata yang tidak hanya bisa Anda nikmati di pagi dan sore hari, tetapi juga berwisata di malam hari.

Pepatah “Bali tidak pernah tidur” memang benar adanya, karena dalam waktu 24 jam selalu ada yang bisa kita lakukan di pulau ini. Anda tidak hanya dapat mengunjungi kafe dan bar, tetapi juga beberapa tempat wisata malam lainnya yang menjadi favorit banyak wisatawan dan tentunya murah.

Baca juga: Terbaru! Wahana Sindu Kusuma Edupark inilah yang memiliki daya tarik tersendiri

1. Nol Kilometer Denpasar.

Nol Kilometer Denpasar merupakan titik utama dimana rakyat Kerajaan Badung berperang melawan Belanda pada tahun 1906. Di sini selain dapat melihat tugu bersejarah Patung Catur Muka, Nol Kilometer Denpasar juga merupakan tempat wisata malam yang banyak dikunjungi wisatawan. malam.

2. Balai Kesenian Denpasar.

Jika Anda ingin melihat pertunjukan tari tradisional Bali, Denpasar Art Center adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Terkenal dengan tradisi dan keseniannya, maka dari itu tidak heran jika malam hari di Pulau Bali bisa dihabiskan di tempat-tempat yang berbau seni.

3. Pasar Kreneng.

Pada siang hari, Pasar Kreneng merupakan pasar yang menjual kebutuhan sehari-hari. Namun pada malam hari, pasar ini berubah menjadi pasar malam yang menawarkan berbagai macam makanan dan pakaian khas Bali. Hal inilah yang membuat Pasar Kreneng unik, sehingga cocok untuk Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button