Tempat Wisata

7 kafe di Blitar modern dengan desain unik

Berkunjung ke Blitar tidak puas hanya dengan menikmati wisata sejarah, Anda juga harus mampir ke kafe modern. Belakangan ini banyak bermunculan kafe-kafe yang populer dan digandrungi oleh kalangan milenial Blitar. Yuk kunjungi 7 kafe modern di kota Blitar:

1. Kafe Kacang Manis

Salah satu main course di Sweet Pea CafeJangan lewatkan Katsu Burger dengan kentang goreng di Sweet Pea Cafe

Jika Anda mencari kafe modern bernuansa romantis, Sweet Pea Cafe di Jalan Veteran, Kota Blitar bisa menjadi pilihan. Tempatnya luas, dengan pilihan dalam dan di luar disesuaikan dengan suasana hati hari ini.

dalam di luar, yang sebenarnya berada di tengah dan bukan di luar, pengunjung bisa menikmati taman kecil yang cantik. Sedangkan rata-rata dalamkafe ini menawarkan sudut yang berbeda Instagramable dengan lukisan yang unik dan berwarna-warni.

Dari segi makanan dan minuman, kafe ini menawarkan berbagai menu mulai dari makanan Indonesia hingga makanan film barat. Jangan lupa datang di malam hari untuk menikmati waktu romantis bersama pasangan diiringi alunan musik lembut.

2. de Classe Gelato & Kopi

Salah satu es krim paling populer di de ClasseJangan lewatkan cone arang di kelasnya

Ada kafe modern untuk pecinta gelato menyukai benar-benar di kota Blitar. Jangan khawatir dengan kualitasnya, karena de Classe menjamin bahan yang digunakan langsung dari petaninya. Semua jenis rasa dan pewarna juga dibuat dari bahan-bahan alami yang aman.

Selain es krim, kafe ini juga menawarkan pilihan kopi berkualitas. Kafe ini juga menjual biji kopi yang digiling di pabriknya sendiri. Selain itu, biji kopi ini sering dipesan oleh hotel dan restoran lainnya.

Berlokasi di Jalan Supriadi No. 56, makanan di kafe ini umumnya berupa set menu film barat. Misalnya aneka pizza dan wafel yang populer di kalangan tamu biasa.

3. de Colonial Cafe bergaya Kolonial Blitar

Bayangkan berpiknik di Café de Coloniale bergaya kolonial di BlitarSalah satu tempat terindah di de Coloniale

Kafe ini memiliki konsep yang berbeda. Mengandalkan bangunan jadul bernuansa Belanda. Kafe ini berhasil mengusung konsep tersebut antik sekaligus menciptakan suasana. Jendela besar, pintu dan furnitur kayu, pernak-pernik sekolah tua yang dipertahankan. Serta halaman luas dengan halaman rumput yang terawat, membuktikan bahwa kafe ini memiliki nuansa kolonial.

Pengunjung dapat memilih untuk duduk di dalam atau di luar di halaman. Keduanya menawarkan pengalaman yang berbeda.

Di dalam rumah, pengunjung bisa menikmati suasana rumah nenek yang nyaman. Di halaman dalam, sebaliknya, pemandangan indah penuh bunga dan tumbuhan menciptakan suasana seperti piknik.

Sejalan dengan konsep kafe, menu yang tersedia sebagian besar terdiri dari makanan Indonesia. Jangan lewatkan juga Live music di akhir pekan sambil menikmati hidangan bersama pasangan atau keluarga.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas KAMPUNG COKLAT Blitar

4. Soe Kopi

Abadikan momen di sudut yang indah ini Nikmati kopi nikmat di pojok estetika Kopi Soe

Yang unik dari kafe yang terletak di Jalan Ahmad Yani ini adalah konsepnya yang minimalis dan serba putih. Begitu masuk ke dalam kafe, suasananya bersih dan cerah.

Bagi yang suka belajar dan bekerja di kafe atau sekedar mencari ketenangan waktuku, Kopi Soe adalah pilihan yang tepat. Tidak banyak pengunjung yang datang, dengan wifi yang kencang dan kopi yang enak pasti betah disini.

Nikmati pilihan minuman kopi serta makanan ringan lezat yang dirancang khusus oleh Kopi Soe. Pssst, kafe ini juga menawarkan permainan papan catur yang bisa kamu mainkan sambil makan, tapi mainnya bergiliran, jangan beramai-ramai atau berantem.

5. Kafe Hutan Tiga

Tinggal pilih mana yang paling kamu suka di ForesthreeNikmati pilihan minuman kopi di Foresthree

Hotel ini terletak di Jalan TGP No.19 yang sangat strategis dari pusat kota Blitar. Kafe ini menawarkan dua tempat dalam dan di luar. Di dalam ruangan cukup lapang dan terang karena terbukanya jendela kaca di sekeliling ruangan. Dari luar, view langsung ke jalan raya. Sehingga pengunjung bisa menikmati sore atau malam hari dengan cara yang berbeda.

Menu makanan dan minuman yang tersedia meliputi kopi modern dan makanan ringan dengan harga yang pas di kantong Anda. Bagi yang suka makanan berat, ada steakhouse yang masih satu grup dengan Foresthree. Lokasinya berada di pelataran luar Foresthree.

Pengunjung kafe ini biasanya mahasiswa, datang berkelompok atau pasangan muda-mudi. Cukup banyak juga yang ngerjain atau kerja karena ada WiFi lancar dan colokan banyak.

6. Dapur Kuning dan Kafe Bergaya Industrial Blitar

Menu Bubur Yellow Kitchen & Cafe di BlitarTerbaik untuk sarapan bubur di Kuning Kitchen & Cafe

Kafe-restoran ini mengusung konsep industrial di Kota Blitar. Seperti namanya, warna kuning mendominasi sudut-sudut ruangan serta fasad di bagian depan kafe.

Area resto menyajikan masakan Indonesia populer seperti nasi goreng, aneka bubur dan soto. Untuk memenuhi selera pengunjung yang berbeda, terdapat kedai kopi yang menawarkan pilihan minuman kopi dan makanan ringan dengan menu a la carte film barat.

Pengunjung dapat memilih antara 2 lantai yang tersedia. Dimana lantai atas khusus untuk pengunjung yang merokok? Lalu ada juga VIP room yang bisa dipesan melalui box office.

7. Waroeng Mak Nyak

Oleh Waroeng Mak Nyak dengan penuh cintaPastikan untuk mencoba hidangan favorit khas Waroeng Mak Nyak

Di kedai kopi di Jalan Ir. Selain menawarkan pilihan minuman kopi, Soekarno Blitar juga menyajikan pilihan masakan Indonesia ala masakan ibu di rumah. Tak heran banyak turis datang untuk makan siang atau makan malam. Karena letaknya yang dekat dengan kompleks makam Bung Karno.

Seperti namanya, bayangkan seorang Mak Nyak (ibu) memasak dengan penuh cinta untuk anak-anaknya. Menu favorit pengunjung antara lain Soto Ayam, Sop Buntut, Sayur Asem dan masih banyak lagi lainnya.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button