Berita Wisata

7 Potret Kaesang Pangarep-Erina Gudono Mesra Dalam Foto Prewed, Ada Momen Lucu BTS

7 Potret Kaesang Pangarep-Erina Gudono Mesra Dalam Foto Prewed, Ada Momen Lucu BTS
Instagram/erinagudono Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjalani pemotretan pre-wedding jelang pernikahan mereka yang akan berlangsung pada Desember mendatang. Sementara itu, menjelang pernikahan, keduanya tak hanya mesra tapi juga kocak di balik layar.

Wow Keren – Sebelum pernikahan pada bulan Desember 2022, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjalani pemotretan prewedding. Keduanya mengusung tema olahraga dengan mengenakan seragam sepak bola. Kaesang dan Erina sama-sama mengenakan singlet merah dengan nama keluarga masing-masing. Erina Gudono mengenakan jersey dengan nama Kaesang di atasnya sementara Kaesang mengenakan jersey dengan nama Erina di atasnya.

Kaesang sempat memukau penonton dengan unggahan acak yang memenuhi akun Instagram-nya. Namun kini semua unggahan itu hilang dan digantikan dengan potret mesra pranikah dengan “calon bojo”.

Tak hanya mengusung konsep sport, Erina dan Kesang mengusung tema yang lebih kalem. Keduanya mengenakan warna pastel dan tampak stylish saat berfoto di Istana Kepresidenan Bogor. Namun di balik foto-foto tersebut, ternyata ada beberapa momen di balik layar alis BTS yang benar-benar kocak. Meski begitu, potret Kaesang dan Erina di prewedding ini terlihat serasi dan mesra. Temukan potretnya!

(minggu/merah muda)

1. Gaun pasangan

Mode Pasangan
Instagram/erinagudono

Kedua calon pengantin terlihat anggun dalam balutan busana sederhana. Kaesang sendiri memiliki outfit sederhana yang memadukan kemeja dengan celana cokelat yang dipadukan dengan sandal. Sedangkan Erina memakai setelan celana dan tunik untuk membuatnya tampil gaya. Pakaian yang mereka kenakan tampak menyatu dengan dekorasi di sekitarnya.

2. Candid yang Instagramable

Candid Instagramable
Instagram/erinagudono

Erina dan Kaesang mengambil foto konsep candid kali ini. Keduanya berada di salah satu spot instagramable Istana Kepresidenan Bogor. Terlihat di foto tersebut, tangan keduanya tidak bersentuhan tapi saling berdekatan. Sangat romantis!

3. Wajah kencang

wajah tegang
Instagram/erinagudono

Erina mengunggah potret Kaesang dengan ekspresi wajah yang “tidak nyaman”. Dalam foto tersebut, putra bungsu Presiden Joko Widodo kehilangan senyum dan tampak tegang. Tapi Erina selalu mengunggah foto-foto ini karena dia pandai memotret. Sungguh pasangan yang lucu!

“Mari kita tersenyum santai” Tapi jreeng… tetap saja, ekspresi Mas @kaesangp tidak terlalu cocok. Tidak apa-apa Mas, saya baik-baik saja di sini karena,” kata Erina di keterangan foto.

4. Saling melihat

Saling melihat
Instagram/erinagudono

Imut banget, pasangan ini saling pandang di foto pre-wedding. Erina terlihat duduk anggun di kursi, sementara Kaesang berdiri. Pancaran cinta terlihat dari keduanya. Kolom komentar penuh dengan dukungan untuk Kaesang dan Erina. Banyak yang mendoakan semoga mereka beruntung di jalan menuju pernikahan.

5. Momen lucu di BTS

Momen lucu di BTS
Kisah Instagram / erinagudono

Erina mengunggah pemotretan di balik layar yang kocak. Karena Kaesang berpose memberi hati tapi ekspresinya tidak tersenyum sama sekali. Erina yang melihat tingkah calon suaminya tampak terdiam. Dalam foto tersebut, ia hanya membuat emulsi “Behind the scene @kaesangp behavior”.

6. Selenggarakan pesta pernikahan di dua kota

Akan menyelenggarakan pesta pernikahan di dua kota
Instagram/erinagudono

Kaesang dan Erina diketahui sering bergerak menuju tingkat lorong. Diduga keduanya akan menikah pada 10 Desember, sehari sebelum ulang tahun Erina. Kaesang mengungkapkan, pesta pernikahan akan digelar di dua kota. Yakni Yogyakarta dan Solo. Akad nikah berlangsung di Yogyakarta, sedangkan unggahan menantu berlangsung di Solo. Pernikahan di Yogyakarta hanya akan mengundang tamu utama. Selama ini, tamu negara akan diundang ke Solo.

7. Kedekatan dengan keluarga masing-masing

Kedekatan satu sama lain dalam keluarga
Instagram/erinagudono

Kaesang dan Erina tampak bahagia saat melangsungkan pernikahan. Menunjukkan keseriusan, Kaesang sebelumnya telah mengunjungi makam calon ayah mertuanya, Profesor Gudono. Tak hanya itu, Erina juga sangat mengenal calon ibu mertuanya, Ibu Negara Iriana Jokowi. Dia dibawa akrab menonton konser Ari Lasso dengan Iriana. Momen ini diabadikan dalam unggahan Instagram Iriana. Hubungan Kaesang dengan Erina tampaknya juga mendapat “berkah penuh” dari netizen.

Postingan berikutnya

Biasanya tenang, suami Teuku Ryan, Ria Ricis, menanggapi rumor kehidupan yang pedas

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button