Berita Wisata

7 Rekomendasi Pemandian Air Panas Terpopuler di Garut 2023, Mulai dari Sumber Air Alami dan Pemandangan Eksotis

Melalui:
Waresti Rahayu |

Minggu 29-01-2023 / 13:55 WIB

7 Rekomendasi Pemandian Air Panas Terpopuler di Garut 2023, Mulai dari Sumber Air Alami dan Pemandangan Eksotis

ASCOMMAXX.com – Berwisata di Garut belum lengkap rasanya jika tidak mencoba pemandian air panas. Di bawah ini adalah informasi mengenai rekomendasi Pemandian Air Panas Garut yang tidak boleh dilewatkan. Lihat semua detail di bawah ini agar Anda tidak ketinggalan informasi penting!

Melakukan perjalanan merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan aktivitas tersebut, banyak orang percaya bahwa mereka akan menghibur diri dan menjernihkan pikiran. Kegiatan ini juga didukung dengan keberadaan berbagai tempat wisata di Indonesia.

Baca Juga: Wisata Air Panas Ciparay: Harga Tiket Masuk 2023, Jam Buka, Atraksi dan Fasilitas

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Wisata Air Panas di Bandung, Cocok Jadi Tempat Wisata Keluarga dan Banyak Spot Foto Instagramable

Baca Juga: Tiket Masuk Wisata Gunung Bromo Podokoyo Pasuruan Jawa Timur Jadi Healing Hits Gen Z

Berbagai jenis tempat wisata kini telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia mulai dari wisata religi hingga wisata bahari dan masih banyak lagi. Hal itu membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia senang karena bisa memiliki objek wisata yang disukainya.

Tentang Pemandian Air Panas Garut

Salah satu objek wisata paling populer di Garut adalah kolam termal. Sudah menjadi rahasia umum bahwa wilayah Garut terkenal dengan sumber air panasnya yang melimpah.

Rekomendasi Pemandian Air Panas Garut

Dilansir dari berbagai sumber, berikut daftar pemandian air panas terpopuler di Garut tahun 2023:

1. Jalan Darajat
Tiket masuk: Rp 30.000

Berjarak sekitar 56 menit berkendara dari pusat kota Garut, Darajat Pass disebut sebagai kawasan wisata super lengkap karena memiliki banyak penginapan, pemandangan alam yang memanjakan mata, area exit dan sumber air panas.



Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button