Berita Wisata

8 Rekomendasi Tempat Makan Malam di Tangerang yang Wajib Kamu Coba

Kuliner malam hari di Tangerang, foto: Pemerintah Kota Tangerang

PARBOABOA, Tangerang – Untuk kamu yang hobi ngemil dan mencicipi berbagai jenis makanan dan minuman, berikut kami rangkum rekomendasi tempat makan malam di Tangerang yang bisa kamu kunjungi.

Tak hanya kaya akan wisata alam dan religi, Tangerang juga memiliki beragam tempat wisata kuliner malam hari yang menjadi surganya pecinta kuliner.

Berburu kuliner tidak hanya dilakukan pada pagi atau siang hari, akhir-akhir ini banyak juga yang makan pada malam hari dan mengunjungi tempat wisata kuliner pada malam hari di Tangerang, Banten atau sekitarnya.

Memang malam hari termasuk waktu luang yang bisa digunakan untuk bersantai tempat pertemuan dan kuliner malam bersama keluarga atau sahabat terdekat kita.

Nah berikut beberapa rekomendasi tempat makan malam di Tangerang yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga atau teman terdekat.

1. Kawasan Kuliner Pasar Lama

Pasar ini memang terkenal dengan kulinernya. Tak heran jika tempat kuliner malam di Tangerang ini selalu dipadati pengunjung, baik dari dalam kota maupun wisatawan yang berkunjung.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai jajanan makanan yang wajib kamu kunjungi. Pasar ini buka dari sore hingga malam hari. Cocok untuk dimasak bersama keluarga dan teman.

Jika ingin jajan, Anda bisa membeli lumpia, siomay dan aneka tusuk sate bakso ikan. Ada juga banyak hidangan utama yang lezat di sini.

Seperti sate ayam, bubur ayam, nasi goreng dan roti cane. Ada juga sushi, sate cumi jumbo, ramen yang dijual di gerobak.

2. Pasar Modern BSD

Tempat kuliner malam di Tangerang selanjutnya adalah Pasar Modern BSD, tempat yang biasa disebut Pasmod BSD ini sebenarnya adalah pasar yang menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari.

Pada malam hari Anda bisa menjumpai berbagai tenant yang menjajakan berbagai makanan mulai dari minuman modern, makanan ringanhingga makanan berat.

Untuk makanan ringan, kalian bisa coba bola ubi bolong yang lagi viral belakangan ini. Sedangkan untuk makanan berat, Anda bisa menikmati sate Taican, ayam Taliwang dan masih banyak pilihan lainnya.

Selain itu bagi anda yang tidak terlalu lapar bisa mencoba wedang keliling, makan makanan yang hangat dan sehat di malam hari tentu menjadi pilihan yang tepat bukan?

Jika anda tertarik untuk mengunjungi wisata kuliner malam di tangernag ini, lokasinya ada di Jl Letnan Sutopo.

3. Pasar Modern Graha Raya

Rekomendasi wisata kuliner malam di Tangerang selanjutnya adalah Pasar Modern Graha Raya. Graha Raya sendiri sebenarnya merupakan kompleks perumahan.

Di kawasan perumahan ini terdapat pasar modern bernama Pasar Modern Graha Raya, dimana pasar modern ini menjual berbagai kebutuhan sehari-hari.

Untuk berbagai tenant atau warung makan buka hingga larut malam. Pasar yang buka sejak 2019 ini menawarkan berbagai tempat makan, mulai dari jajanan kaki lima hingga aneka jajanan kekinian.

Bagi Anda yang tinggal di Kota Tangerang, khususnya yang dekat dengan kawasan Graha Raya, pastikan untuk mampir ke pasar modern yang terletak di Jl. Boulevard Graha Raya ini.

4. Jalan Makanan GS

Di tahun 2020 ini telah lahir tempat baru wisata kuliner malam di Tangerang. Dinamakan GS Food Street, lokasinya berada di kawasan pasar modern Intermoda BSD. Ada sekitar 50 kios yang menjajakan aneka makanan di GS Food Street ini.

Selain untuk menikmati berbagai kuliner yang tersedia, tempat ini juga cocok untuk tempat berkumpulnya komunitas.

Letaknya yang strategis di dekat stasiun KRL membuat wisata kuliner ini digemari pengunjung.

5. Pasar 8 Alam Sutera

Anda bisa menemukan beberapa tempat makan malam di Tangerang pada malam hari di pasar malam modern. Salah satunya di Pasar 8 Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel.

Puluhan tenda berjejer menyajikan aneka masakan Indonesia, Jepang, Western dan makanan ringan

6. Graha Raya Bintaro

Kawasan Graha Raya Bintaro tidak hanya dikenal sebagai tempat penjualan tanaman hias, tetapi juga banyak restoran bagus di sekitarnya.

Salah satunya di Pasar Segar Graha Raya. Pada malam hari, di depan pasar banyak terdapat warung pinggir jalan. Mereka menawarkan porsi makanan laut lezat.

Di dekatnya juga ada tempat makan burger. Adalah Woodfire Burger yang pilihan menunya bervariasi dan menggiurkan. Ada yang menggunakan campuran daging dada, jamur dan sejenisnya.

7. Taman Jajan Bintaro

Tempat makan malam di Tangerang atau disebut juga Taman Jajan CBD Bintaro Sektor 7 ini memiliki area yang luas dan luas.

Surga pecinta kuliner ini menjual puluhan penyewa yang tertata apik sehingga pengunjung dapat dengan nyaman menikmati makanan pilihan mereka.

Kamu bisa makan di Chennai Cafe, Nasi Skin Heaven, Bangkok Tomyum, Warung Pringga, Wakacao atau berbagai tenant lainnya.

8. Permata kuliner

Rekomendasi wisata kuliner malam di Tangerang yang wajib Anda kunjungi selanjutnya adalah Permata Culinary.

Tempat ini terletak di Jl.Taman Permata No.301, Binong, Kec. Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Bagi Anda yang masih belum bisa menentukan jenis makanan atau minuman yang akan dipilih, inilah tempatnya.

Memang kawasan Permata Culinary telah ditata menjadi tiga kawasan yaitu kawasan PKL (PKL), di luardan daerah penyewa.

Area terpisah ini dapat membuat Anda lebih fokus mencari makanan dan minuman yang Anda inginkan.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat makan malam Tangerang yang wajib kamu coba. Semoga ini bermanfaat!

Tags: #wisata tangerang #tangerang #travel #tempat wisata #tangerang malam kuliner #jabodetabek

Baca juga

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button