Berita Wisata

8 Tempat Wisata Alam Ramah Anak di Bogor yang Cocok untuk Liburan Sekolah

Selasa, 20 Desember 2022 – 13:19 WIB

gaya hidup VIVA – Merencanakan liburan bersama balita bisa menjadi salah satu cara yang dipilih saat jeda semester berjalan. Selain itu, tentunya tidak semua destinasi wisata memiliki fasilitas ramah anak atau menawarkan wahana rekreasi yang digemari anak kecil. Namun ternyata, salah satu kota yang menawarkan banyak destinasi wisata alam ramah anak adalah Bogor.

Tempat wisata di bogor untuk liburan sekolah sangat beragam. Para orang tua dapat mengajak anaknya berpetualang di alam, bermain air, menaiki wahana, menemukan berbagai flora dan fauna, dll. Nah buat kamu yang penasaran, simak ulasan lengkap tentang wisata alam ramah anak di Bogor yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Kebun buah Mekarsari

pengunjung mengamati buah durian lokal di Taman Wisata Mekarsari, Cileungsi, Bogor

pengunjung mengamati buah durian lokal di Taman Wisata Mekarsari, Cileungsi, Bogor

Taman Buah Mekarsari merupakan salah satu pusat pengawetan buah tropis terbesar di dunia. Karena tempat wisata ini sangat cocok untuk mengajak anak anda berpetualang sambil menemukan berbagai macam buah-buahan. Dilihat dari situs resminya, taman buah ini memiliki fasilitas wisata taman buah dan wisata yang menyenangkan.

Tur kebun buah terdiri dari taman mengemudi dan perkemahan tropis. Sementara itu, tur seru menawarkan wahana outdoor untuk anak-anak, petualangan sepeda gunung, dan istana balon. Ada juga wahana permainan air yaitu water kingdom. Taman ini buka setiap hari dan berlokasi di Jl. Raya Cileungsi – Jonggol KM 2, Mekarsari, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

2. Peternakan Cisarua

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button