Tempat Wisata

9 menu terlezat dan paling sering dipesan di Fish & Co.

Sementara sejumlah restoran menyajikan ayam atau sapi sebagai menu utama, Fish & Co. Bahkan, olahan ikan menjadi menu utamanya. Sesuai dengan namanya, restoran franchise yang telah membuka beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia ini menyajikan ikan dan berbagai jenis menu. makanan laut.

Tidak banyak restoran yang menawarkan ikan sebagai hidangan utama. Oleh karena itu, wajar jika Fish & Co. menjadi salah satu restoran yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Lalu apa saja menu yang paling sering dipesan di Fish & Co.? Simak rekomendasi dari Keluyuran berikut ini ya.

1. Ikan & Keripik

ikan dan keripik merupakan menu yang sangat populer di negara-negara Amerika. Namun sepertinya menu olahan ikan dan keripik ini belum banyak dikenal di Indonesia. Da Fish & Co membuka cabang di Indonesia, menu ikan dan keripik perlahan menjadi populer.

Nah, di Fish & Co. Sendirian ikan dan keripik Faktanya, ini adalah item menu yang paling sering dipesan. Bahkan, restoran ini menawarkan beberapa jenis fish and chips, antara lain fish and chips Malaysia dengan saus pedas, fish and chips Denmark dengan saus keju mozzarella, serta fish and chips New York yang ikannya diisi keju parmesan dan saus lemon. mentega.

Ikan yang digunakan untuk membuat fish and chips adalah ikan dory tanpa tulang. Jadi Anda bisa langsung menikmatinya tanpa harus khawatir dengan tulang Anda. Selain itu, Anda juga bisa memilih jenis kentangnya Permintaan di antara kentang goreng atau Kentang tumbuk.

Potongan ikan yang disajikan cukup besar dan mengenyangkan lho? Meskipun harganya mungkin sedikit mahaltapi porsi dan rasa Fish & Chips dari Fish & Co Itu sangat berharga.

2. Piring makanan laut

Bagi Anda yang menyukai variasi makanan laut dan tak hanya ingin makan ikan, maka anda pasti harus memesan seafood platter ini. Di piring berbentuk penggorengan kecil terdapat udang, cumi, ikan, kerang hitam, nasi, kentang goreng, dan sambal mentega lemon.

Dengan porsi yang besar, seafood platter ini cocok untuk dikonsumsi rombongan. Namun jika ingin lebih kenyang saat makan, tidak masalah jika ingin menyantapnya sendiri. Nasi dan kentang goreng di menu Seafood Platter mengenyangkan.

3. Cumi goreng

Cumi goreng yang juga dikenal dengan sebutan cumi goreng tepung ini juga menjadi salah satu menu andalan Fish & Co lho? Menu ini terdapat dalam suatu kategori makanan pembuka, jadi sebagai permulaan. Sambil menunggu menu utama tersaji, Anda bisa menikmati cumi goreng Makanan ringan enak dan sangat membuat ketagihan.

Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas cuminya karena cumi yang dijadikan cumi goreng ini tidak alot sama sekali. Cumi goreng ini disajikan dengan saus lemon dan tartar. Sebelum disantap, peras terlebih dahulu jeruk nipis di atas cumi, lalu ambil potongan cumi dan celupkan ke dalam saus tartar.

4. Nasi paella dengan saus peri-peri ayam panggang

Meski namanya Fish & Co., ternyata restoran ini juga menjual menu luarnya makanan laut. Berbagai menu dengan olahan ayam bisa Anda temukan, seperti nasi paella dengan saus ayam peri-peri panggang. Buat kamu yang penasaran, inilah menu unggulan nasi paella khas Fish & Co. yang dipadukan dengan ayam panggang yang dibumbui saus peri-peri.

Saus Peri-Peri merupakan saus khas Afrika Selatan yang rasanya pedas dan pedas. Rasa unik dari saus peri-peri ini berpadu sempurna dengan gurihnya ayam panggang. Perpaduan nasi paella dan ayam bakar dengan saus peri-peri menawarkan cita rasa yang sangat nikmat di lidah.

5. Mie

Fish & Co. Pilihan menunya banyak. Bahkan pada kategori pasta, restoran ini menawarkan beberapa pilihan. Misalnya saja seafood campur aglio olio, spageti udang dengan mentega bawang putih, spageti bolognaise daging sapi, spageti krim ayam dan jamur, hingga spageti seafood campur dengan pesto tomat.

Jadi jika Anda tidak menyukainya makanan laut atau ikan anda bisa memesan menu pasta dengan daging sapi atau ayam. Meski restoran ini bukan spesialis pasta, namun pasta yang dijual di sini enak-enak. Porsinya pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit.

Baca juga: Menu lezat di Ikan Bakar Cianjur, restoran khusus ikan

6. Cajun Salmon dengan Saus Mentega Lemon

Cajun SalmonCajun Salmon

Apakah Fisch & Co. hanya menjual menu olahan ikan Dory? Tentu saja tidak. Tahukah Anda, restoran ini juga menawarkan menu ikan salmon. Meski pilihan menu olahan salmon tidak banyak, jika Anda penggemar salmon, Anda pasti harus memesan salmon Cajun dengan saus mentega lemon.

Ini adalah menu ikan salmon panggang dengan bumbu sederhana yang kemudian disajikan bersama Saus mentega lemon sebagai rekannya. Salmon yang lezat cocok dengan sausnya mentega lemon itu sedikit asam.

Porsi menu ini juga cukup besar karena berisi nasi atau kentang goreng dan beberapa jenis sayuran.

7. Kulit ikan renyah

Kulit ikan renyahKulit ikan renyah

Kulit ikan yang diberi bumbu nikmat lalu digoreng hingga renyah menjadi salah satu menunya penjualan terbaik dari Fish & Co. Jika ingin memesan menu ini, cukup sebutkan “Kulit Ikan Renyah”.

Kulit ikan yang renyah ini tidak bisa disajikan tanpa menambahkan saus. Ada sambal bawang putih ala Fish & Co. yang rasanya asam dan pedas. Saat kulit ikannya dicelupkan ke dalam saus spesial ini, dijamin Anda akan berhenti mengunyah!

8. Jagung Bakar dengan Mentega Bawang Putih

Jagung bakar dengan mentega bawang putihJagung bakar dengan mentega bawang putih

Nyatanya, bukan hanya menu utamanya saja yang unggul Lauk pauk Seperti jagung bakar dengan mentega bawang putih, ini juga menjadi idola di Fish & Co. Jika tidak ingin makan nasi atau kentang, Anda bisa memesan jagung bakar dengan saus bawang.

Jagung diparut dan dimasukkan ke dalam mangkuk. Rasa dari jagung ini sendiri asin, gurih dan nikmat. Jagung bakar ala Fish & Co. Ini cocok dengan berbagai hidangan utama yang tersedia di restoran ini.

9. salad Kaisar

Caesar saladCaesar salad

Apakah Anda ingin makan lebih banyak sayuran? Pesan saja Caesar salad dari Fish & Co. Selain porsinya yang besar, salad di sini juga enak. Pilihan saladnya terdiri dari Caesar salad dengan ayam panggang dan Caesar salad dengan salmon asap. Keduanya sama-sama enak, tinggal sesuaikan saja dengan selera, mau ayam atau salmon.

Inilah beberapa menu yang paling sering dipesan di Fish & Co. Jika Anda hanya ingin makan udang atau scallop, restoran ini juga menawarkannya. piring dengan seorang pria makanan laut hanya itu, ada juga beberapa pilihan hidangan penutupseperti Choco Lava Cake dan Mix Berry Parfait yang juga tidak mengecewakan.

Source: keluyuran.com

Related Articles

Back to top button