Berita Wisata

Wisata Alam Curug Leuwi Bumi di Pandeglang, Nikmati suasana sejuk di dekat air terjun

SEWATIME.com – Di Kabupaten Pandeglang, Banten memiliki beberapa tempat wisata alam yang keren tentunya asik untuk dikunjungi. Kabupaten Pandeglang memiliki obyek wisata seperti wisata laut, gunung dan kolam air.

Nah, di Kabupaten Pandeglang ini ada destinasi wisata alam yang pasti cocok untuk menikmati liburan akhir pekan yaitu wisata alam Curug Leuwi Bumi, kunjungan ke air terjun Curug Leuwi Bumi ini terletak di Kampung Turalak, desa Ramea, kabupaten Mandalawangi.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh tim SEWAKTU.com mengenai kunjungan air terjun Leuwi Bumi. Di tempat ini Anda bisa menikmati gemericik air terjun, relaksasi telinga dan mata setelah lelah bekerja selama seminggu. .

Ditambah, sedikit keseruan ekstra berupa glamping dan river tubing yang dilakukan belakangan ini membuat wisata ini semakin menarik.

Di Curug Leuwi Bumi Pandeglang Banten dengan suasana asri dan fasilitas yang lengkap bisa Anda dapatkan ketika mengunjungi tempat wisata alam Curug Leuwi Bumi Pandeglang.

Anda bisa duduk-duduk di area glamping sambil menikmati suasana asri dan asri di dekat Air Terjun Curug Leuwi Bumi, Pandeglang Banten.

Tempat ini sangat cocok dikunjungi pada akhir pekan untuk menikmati keindahan alam dan wahana air yang ditawarkan oleh pengelola wisata ini.

Ditambah dengan tambahan camping ground komunal dengan fasilitas lengkap, tempat ini bisa dikunjungi kapan saja sambil menikmati suasana air terjun.

Tempat wisata air terjun Leuwi Bumi Pandeglang, Banten ini. Selain menarik bagi anak muda, wisata ini juga menjadi daya tarik bagi keluarga yang ingin bersantai atau melepas lelah sambil menikmati suasana alam.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button