Tempat Wisata

Columbus Waterpark Bekasi, lokasi dan harga tiket

Tur Taman Air Columbus
Seluncuran taman air Columbus
Berenang, liburan keluarga, seluncuran air lumayan lengkap, foto selfie di lazy river.
jam buka 08.00 – 18.00
harga tiket Rp 30.000 – Rp 60.000 (liburan lebih mahal)
Kontak (021) 29081234
akomodasi
alamat Perumahan Mutiara Gading Timur, Desa Mustikajaya, Kecamatan Mustika Jaya, Mustika Jaya, Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 17158
Peta lokasi Columbus Waterpark klik

Kehidupan di perkotaan tidak lengkap tanpa city tour, di samping shopping mall biasanya ada waterpark. Kali ini selain Go Wet ada wisata air di kota Bekasi juga ada Colombus Waterpark disana. Berbeda dengan Go Wet, Columbus Waterpark terletak di kawasan perumahan elit, yakni di Mutiara Gading. Namun jangan salah, tempat ini menjadi tujuan wisata warga dan luar daerah. Singkatnya, tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan anak-anak, dan satu lagi, tempat ini memiliki replika kapal bajak laut.

Berikut beberapa foto dan video Columbus Waterpark yang bisa Anda jadikan referensi untuk mencari spot foto yang Anda inginkan.

Taman air Columbus yang indah
Kolam Renang Taman Air Columbus
Seluncuran taman air Columbus
Wahana Taman Air Columbus Taman air Columbus Tur Taman Air Columbus

Taman air Columbus merupakan salah satu tempat wisata air di Bekasi. Tempat wisata ini telah menjadi tujuan liburan yang populer bagi penduduk setempat dan kota-kota lain di daerah tersebut, karena di tempat ini terdapat banyak wahana menarik yang dapat digunakan oleh wisatawan, baik dewasa maupun anak-anak, sehingga semua pengunjung tempat ini dapat bersenang-senang. – sangat puas.

Baca juga: Kata salju, perasaan liburan di Kutub Utara

wisata air bekasi Ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga. Tempatnya juga cukup strategis sehingga tidak harus melalui jalan yang bergelombang. Apalagi jika Anda tinggal di salah satu rumah di Perumahan Mutiara Gading Timur, Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini setiap hari.

Anda tidak hanya bisa berenang di kolam yang ada di tempat wisata ini, masih banyak wahana lain yang bisa sesuai dengan pilihan Anda. Sebelum Anda pergi ke kolam renang, Anda dapat mencoba tangan Anda di Flying Fox. Pacu adrenalin Anda dengan berseluncur sepuasnya di lokasi ini.

Ada juga wisata voli pantai. Jika Anda suka bermain voli, Anda bisa menikmati wahana voli pantai ini bersama pengunjung lain dan keluarga. Selain itu, Anda juga bisa bermain sepuasnya di area outbond.

Kolam renang Columbus Waterpark cukup besar, namanya Bahama. Suasana pantai bisa Anda rasakan saat berada di kolam renang karena begitulah suasana tercipta. Jadi sampai ada mercusuar di kolam ini juga, suasana pantai di Mini Kola sangat mendukung.

Ada juga kapal layar Columbus di pintu gerbang, kapal ini disebut kapal Santa Maria. Menurut cerita, kapal tersebut digunakan oleh seorang penjelajah bernama Columbus untuk mengarungi pulau Bahama.

Kolam renang lain disebut De Puerto Pool. Lalu ada tempat buatan seperti di Karibia yang disebut dengan Caribbean Island, ada juga wahana yang bernama Euro Bungee dan De Magma. Fasilitas penunjang di tempat wisata ini adalah mushola, tempat parkir, kafe, ruang ganti, kamar mandi, loker dan lain sebagainya.

Biaya masuk dan jam buka Columbus Waterpark

Jika Anda ingin mengunjungi saluran air ini Anda tidak perlu khawatir karena saluran air ini buka setiap hari dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 08:00 hingga 18:00 WIB. Dengan buka setiap hari, wisatawan dapat memilih waktu yang tepat untuk berkunjung untuk berlibur di tempat wisata ini.

Biaya masuknya terbagi menjadi dua yaitu dari hari Senin sampai Jumat, biaya masuk untuk dewasa sebesar 40.000 rupiah dan untuk anak-anak sebesar 30.000 rupiah. Jika berkunjung pada hari Sabtu dan Minggu, tiket masuknya seharga 65.000 rupee untuk dewasa dan 60.000 rupee untuk anak-anak.

Peta Columbus Waterpark Bekasi

Jika Anda mengunjungi wisata air ini, Anda juga pasti tahu tempatnya. Lokasi Taman Air Columbus Berlokasi di Mutiara Gading Tim, Mustikajaya, Bekasi, Jawa Barat. Tempat ini telah menjadi tujuan wisata untuk liburan bagi para wisatawan. Anda bisa menggunakan berbagai sarana transportasi untuk menuju tempat wisata ini. Jika Anda masih mengalami masalah, Anda dapat menggunakan Google Maps di ponsel Anda.

Info Promosi Columbus Water Park Bekasi

Sebuah atraksi air kadang-kadang juga menjadi tuan rumah acara tertentu di mana harga tiket dapat bervariasi. Ada beberapa acara yang diberi nama seperti Paket Ulang Tahun, Adventure Holiday dan Educational Kids Competition. Juga di hari libur sering ada promo yang tidak boleh kamu lewatkan. Kamu bisa bertanya kepada officialnya kapan promo seperti biasa sedang berlangsung.

Pada waktu-waktu tertentu, wisata ini juga menawarkan berbagai atraksi seperti makan api, sulap dan bajak laut. Anda bisa bertanya pada petugasnya agar tidak melewatkan tempat wisata tersebut.

Akan mengunjungi Taman air Columbus Apa yang menyenangkan ini? Ajak teman atau keluarga anda agar liburan anda semakin seru dan menyenangkan di tempat wisata ini.

Bagi Anda yang mencari aplikasi yang bermanfaat, kami sarankan untuk mengakses situs technicaltalk.net untuk mengunduh aplikasi tanpa batas secara gratis.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button