Berita Wisata

Patroli Polres Poncokusumo untuk mengantisipasi tindak kriminal dengan menciptakan rasa nyaman dan aman di tempat wisata, serta melakukan imbauan untuk mengantisipasi bencana alam.

POLISI MALANG – POLISI PONCOKUSUMO, Sebagai bagian dari kegiatan patroli yang dilakukan oleh petugas bhabinkamtibmas yang berpatroli di tempat-tempat wisata dan di desa-desa binaan memantau perkembangan situasi setiap hari dengan kondisi cuaca yang sering hujan, para bhabinkamtibmas semua mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan selalu menjaga kebersihan Buanglah sampah pada tempatnya, agar tidak terjadi banjir, longsor dan pohon tumbang. Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari jalur atau daerah rawan pohon tumbang dan longsor saat melakukan perjalanan karena sudah memasuki musim hujan. Kehadiran petugas bhabinkamtibmas juga berfungsi untuk menekan dan mengantisipasi kejahatan serta mencegah tindakan kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya.

Petugas bhabinkamtibmas Polres Poncokusumo melakukan patroli dan melakukan sosialisasi dengan masyarakat saat menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan tujuan jika ada hal-hal yang mencurigakan disekitar rumah atau sekitarnya agar menghubungi petugas bhabinkamtibmas atau menghubungi polsek terdekat agar dapat segera diambil tindakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. .

Mewakili Kapolres Majalengka, Kapolres Majalengka memimpin upacara persiapan Pam untuk acara KJN dan pertemuan IPHI.

“Seruan Kamtibmas adalah untuk melihat atau mendengar tentang setiap kejadian mengenai potensi ancaman gangguan terhadap Kamtibmas dan lainnya demi kenyamanan keamanan lingkungan.

Dalam patroli polisi yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas di desa tuan rumah, mereka dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada anggota masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman, sehingga warga dapat melakukan kegiatan dengan rasa aman. dan kenyamanan serta terjaga agar keamanan dan ketertiban terlaksana di desa binaan dan di seluruh wilayah kecamatan Poncokusumo sesuai dengan semua harapan kita.

Tampilan postingan: 7

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button