Berita Wisata

5 Tempat Wisata Edukasi Di Bogor, Bisa Outbound Sampai Berkuda

TRIBUNEWSBOGOR.COM – Beberapa tempat wisata di Bogor mungkin bisa menjadi destinasi wisata edukasi untuk anak-anak yang bisa dikunjungi.

Tidak hanya wahananya yang seru, 5 tempat wisata rekomendasi di Bogor ini juga dilengkapi dengan fasilitas sains untuk anak-anak.

Selain liburan, wisata edukasi menawarkan pengalaman baru bagi anak-anak, karena mereka akan mendapatkan pengalaman belajar yang menyenangkan karena berlangsung langsung di tempat yang akan dikunjungi.

Dengan mengajak anak-anak untuk mengikuti kunjungan edukasi, selain membuat si kecil senang bermain, mereka juga akan mendapatkan ide dan pengetahuan baru.

Berikut TribunnewsBogor.com rekomendasikan 5 tempat wisata di Bogor yang edukatif dan cocok untuk mengisi liburan anak:

Baca juga: 20 Tempat Wisata di Bogor yang Cocok untuk hunting foto, Banyak Spot Foto Menarik

1.Jound Bogor

JBound merupakan tempat wisata dan tujuan wisata edukasi yang terletak di Jalan Bogor Nirwana Residence, RT.07/RW.12, Kecamatan Mulyaharja. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

JBound merupakan tempat wisata yang menawarkan beberapa wahana edukasi yang cocok untuk anak-anak, keluarga, dan acara gathering perusahaan.

Di sini pengunjung dapat belajar sambil melakukan aktivitas fisik, mulai dari wahana air, wahana kelincahan, wahana tinggi, perkemahan hingga kebun binatang mini.

Bagi Anda yang menyukai wisata air, Anda bisa mencoba perahu dan arung jeram kano.

Jika Anda tertarik dengan aktivitas yang menantang, Anda bisa mencoba trik flying fox sekaligus untuk melatih kelincahan Anda.

Tidak hanya itu, untuk anak-anak juga ada wahana trampolin, kebun binatang mini, sepeda gunung dan panahan.

JBound Bogor buka setiap hari, Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 hingga 17.30 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

Harga tiket masuknya juga bervariasi sesuai dengan paket yang dipilih, untuk Paket Edukasi bervariasi dari Rp 75.000 hingga Rp 165.000 per orang tergantung paket yang dipilih.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button