Tempat Wisata

Tiket masuk dan wahana kolam renang HS Agung

Biaya Masuk Kolam Renang HS Agung: Rp 20.000 – Rp 25.000 Jam: 07:00 – 17:00 WIB Nomor Telepon: -Alamat: Jalan Robusta Raya No.1, RW.7 Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 13460

Kolam renang merupakan tempat rekreasi yang paling mudah ditemukan di berbagai area seperti: Kolam renang HS Agung. Lokasinya berada di Jakarta Timur, dengan akses yang mudah, terutama bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu jika liburan singkat akan datang. Lagi pula, bagi penduduk ibu kota tidak perlu keluar kota untuk menikmati liburan yang menyenangkan.

Tempat wisata ini menawarkan 2 jenis kolam renang yaitu untuk dewasa dan untuk anak-anak. Selain kolam renang, ada juga seluncuran air yang asyik. Selain itu, berbagai fasilitas pelengkap membuat kunjungan semakin nyaman. Dan tentunya tempat ini merupakan tempat liburan yang ramah anak.

Tiket masuk kolam renang HS Agung

Tempat wisata ini masih menawarkan harga yang sangat terjangkau. Namun, harga berbeda pada hari kerja dari hari libur.

Biaya masuk
Tiket masuk Senin-Jumat Rp20.000
Tiket Sabtu-Minggu Rp25.000

Baca: Tiket Masuk & Atraksi AQUARIUM JAKARTA AQUARIUM Neo Soho

Jam buka kolam renang HS Agung

Kolam renang buka dari pagi hingga sore hari. Bedanya hari jumat ada istirahat siang hari lalu buka lagi.

jam operasional
Senin minggu 07:00 – 17:00 WIB
Jumat 07:00 – 11:00 WIB
13:00 – 17:00 WIB

Nikmati kesegaran berenang di HS Agung Swimming Pool

Kolam renang HS AgungKolam renang HS Agung. Foto: Gmap/Luthfi Pratama

Kolam Renang HS Agung bisa menjadi alternatif refreshing Banda di tengah ibukota. Lokasinya yang strategis tidak pernah membuat sepi pengunjung. Ada 2 kolam berbeda berdasarkan kedalamannya. Yaitu kolam olimpiade dan kolam anak-anak.

Kolam renang olimpiade ini sangat cocok untuk pengunjung dari remaja hingga dewasa. Memiliki kedalaman 1,2 hingga 2,2 meter. Dimana hanya dipisahkan dengan tali, tetapi kolam berada di satu tempat. Kolam ini cukup besar dan bisa menampung banyak pengunjung untuk berenang.

Ada papan loncat di salah satu sisi kolam untuk melompat ke kolam. Pondasi hingga ketinggian sekitar 1 meter dengan nomor urut masing-masing. Biasanya juga digunakan untuk latihan renang cepat dan bertanding. Lomba renang sesekali diadakan di kolam ini.

Baca: Tiket Masuk PIK WHITE SAND BEACH 2 dan Aktivitas

Kesenangan di kolam renang anak

Keceriaan anak-anak bermain slideKeceriaan anak-anak bermain perosotan. Foto: saluran Gmap/Meowy

Tidak hanya kolam untuk dewasa, ada juga kolam khusus untuk anak-anak. Kolam ini lebih dangkal karena didesain khusus untuk anak-anak. Dan ukurannya tidak seluas kolam renang ukuran olimpiade. Meski demikian, keseruan tidak bisa diabaikan.

Hanya di kolam anak-anak wisatawan bisa bermain seluncuran lucu. Ada perosotan yang berkelok-kelok dengan warna merah cerah. Perosotan ini cukup tinggi untuk anak-anak. Namun tentunya masih aman untuk terpeleset, dan agar mulus sebaiknya memakai baju renang.

Slide ini dibagi menjadi dua, ditempatkan saling membelakangi. Satu slide lebih tinggi dari slide lainnya. Untuk mencapai puncak, Anda harus terlebih dahulu menaiki tangga yang terletak di sana. Dimana tangga ini bisa digunakan untuk meluncur di slide depan dan belakang.

Baca: Tiket Masuk KIDZANIA Jakarta dan 12 Wahana Menarik

Asyiknya mengendarai ban raksasa

Ban raksasa yang unikBan raksasa yang unik. Foto: Gmap/Suherlan Sunarto

Yang unik dan tidak semua kolam renang miliki adalah lingkaran raksasa. Meskipun tidak banyak perosotan untuk orang dewasa, Kolam Renang HS Agung menawarkan alternatif menarik lainnya. Ini adalah lingkaran raksasa yang bisa dimainkan bersama oleh pengunjung. Ban raksasa ini seperti perenang yang berada di kolam renang dewasa.

Lingkaran pertama adalah lingkaran melingkar yang ditumpuk menjadi empat. Bagian bawah memiliki ukuran terbesar, dan kerucut semakin kecil saat Anda naik. Sepintas tampak seperti piramida dengan slide di satu sisi. Wisatawan tampak senang menaiki sisi-sisi lingkaran yang bisa dinaiki ke atas.

Selain itu, ada juga ban berupa wahana hiburan perahu pisang. Bedanya ban ini hanya bisa dikendarai tanpa traksi perahu cepat. Sepertinya kehebohan wisatawan sengaja menggoyangkan ban agar bisa jatuh. Terkadang penumpang tidak sengaja menabraknya dengan ban lain, sehingga terbalik.

Baca: Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan & 6 Wahana

Bersantai di pelampung

Jika ingin bersantai, wisatawan bisa menggunakan pelampung yang sudah ada. Pelampung ini merupakan pelampung biasa berbentuk lingkaran dengan lubang di tengahnya. Seperti donat yang Anda temui setiap hari.

Wisatawan dapat menavigasi pelampung sambil berbaring. Saat Anda bersantai, ikuti tempat di mana arus air membawa pelampung. Kegiatan ini lebih tepat bila dilakukan pada pagi atau sore hari. Saat matahari tidak keluar, panasnya, dan tentu saja lebih teduh.

Namun, untuk bisa mempraktikkan aktivitas santai ini, lebih menyenangkan saat kolam dalam keadaan tenang. Agar lebih santai sambil bersantai di atas pelampung.

Baca: Tiket Masuk Taman Ismail Marzuki dan Tempat Wisata

Asyiknya lari di baskom hujan

Kolam hujan favorit anak-anakKolam hujan favorit anak-anak. Foto: Gmap/Adi Saputra

Seluncuran air populer lainnya untuk anak-anak adalah kolam hujan. Ada area kolam yang sangat dangkal di sini, hanya setinggi kaki anak-anak. Jadi anak-anak bisa jalan-jalan tanpa takut tenggelam atau terpeleset. Dilengkapi dengan berbagai macam permainan yang seru dan seru.

Ada gulungan besi dan pipa lain dari mana air mengalir seperti hujan. Ada juga wahana mini ember yang selalu menumpahkan air saat penuh. Ada juga berbagai permainan lainnya seperti B. slide mini siap untuk bersenang-senang. Tempat ini bisa menjadi area pemanasan sebelum menyelam ke dalam kolam.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Jakarta MANGROVE TOUR

Bersantai sambil menikmati semangkuk mie instan

Setelah berenang, perut secara alami lapar. Di sini wisatawan bisa menikmati berbagai kelezatan kuliner di kantin. Favorit wisatawan setelah berenang adalah semangkuk mie instan hangat. Sederhana tapi bisa menghangatkan badan yang dingin setelah berenang.

Fasilitas kolam renang HS Agung

Objek wisata ini telah dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang memadai. Ada tempat parkir mobil, toilet, tempat cuci tangan, pancuran, paviliun, pelampung dan kantin.

Lokasi Kolam Renang HS Agung

Kolam renang ini terletak di Jalan Robusta Raya No.1, RW.7 Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button