Tempat Wisata

Tiket Masuk Little Venice 2022, Jam Buka & Spot Foto

Wah buat kalian yang mau ke Italia liburan tapi keuangannya tidak bagus? Nah, maka tak ada salahnya jika Anda mengunjungi Little Venice, Italia dari Pulau Jawa di Cianjur, Jawa Barat. menyalakan!

Venesia kecilSumber gambar: Instagram.com/hellojabar

Jam buka: 08.00-16.00 WIB
harga tiket: Rp25.000/orang
Kontak: (0263) 580511
Aktivitas: Ambil foto, belajar, bersantai
Waktu kunjungan: 2 jam
Alamat: J L. Desa Hanjawar Pacet Batulawang, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. 43253
Fasilitas umum: Masjid, paviliun dan restoran.
Peta Daring: tunjukkan peta

Jika Anda memang ingin merasakan liburan di Italia di kota yang sangat indah bernama Venice, mungkin Anda bisa membayangkannya terlebih dahulu dengan mengunjungi tempat wisata di Little Venice di Cianjur, Jawa Barat ini.

Coba jelajahi miniatur kota Venesia dengan sentuhan arsitektur klasik Eropa dan sungai kecil di atas perahu model klasik Eropa. Penasaran dengan sensasinya Ke kanan?

Venesia Kecil Manyun Sumber gambar: Instagram.com/nurulceuceu_12

Bajak Laut Kecil VenesiaSumber Gambar: Instagram.com/littlevenice_puncak

Venesia kecil bahagia Sumber gambar: Instagram.com/abinqurani

Little Venice Ayu Sumber Gambar: Instagram.com/cindyasyh_

Venesia kecil

Little Venice adalah tur baru yang kontemporer dengan luas 125 hektar di area Villa Estate, Cianjur. Bisa dibilang begitu neraka jika tempat ini adalah rekreasi kota Venesia di Italia.

pandangan yang keren dipadankan dengan wahana seru pasti bikin liburan Anda akan lebih terkesan, plus Anda dapat menghemat juga anggaran dengan liburan lokal yang terasa internasional. Bukankah itu menyenangkan?

kegiatan yang harus dilakukan

Mungkin selain sebagai tempat Pekerjaan foto ini mangsa dan menyampaikan suasana seperti di Italia. Anda dapat melakukan beberapa hal ini tertawa terbahak-bahak saat berkunjung ke sini, jadi menyalakan Mendengarkan!

  • Naik gondola di sekitar sungai buatan

Tentu saja seru bukan saat diajak berkeliling menggunakan gondola boat yang dikemudikan orang bak mandi gaya di Italia. Jadi kamu harus mencoba gondola ini pada kunjunganmu, kamu hanya perlu mencapainya saku sekitar Rp 20.000 saja Darimana.

Anda dapat menghabiskan waktu hanya bermain perahu pisangmengayuh perahu dan banyak lagi.

  • Kolam pemancingan dan taman bermain

Anda tidak akan bosan OKE, karena ada begitu banyak wahana untuk dicoba termasuk kolam ikan yang mungkin akan membuat Anda takjub kilas balik Masa kanak-kanak.

Biaya masuk

Anda juga tidak perlu mempersiapkan anggaran banyak karena pengelola menetapkan harga yang relatif murah Darimana untuk tempat wisata. Berikut harga tiket Little Venice: harus Anda tahu sebelum kunjungan ya memang.

jenis tiket harga tiket
Tiket dewasa Rp 25.000,-
Tiket masuk untuk anak-anak Rp20.000,-
Tiket akhir pekan dewasa Rp 40.000,-
Tiket akhir pekan untuk anak-anak Rp 30.000,-

Nah, selain biaya masuk yang disebutkan di atas, Anda akan dikenakan biaya biaya tambahan untuk tiket per trip di lokasi ini. Tapi tidak mahal Darimana untuk menebusnya Pekerjaan foto ini Instagramable dan tentu saja menyenangkan.

Mari kita lihat harga tiket untuk menjelajahi wahana berikut ini:

  • Tiket Fun: Rp 35.000/orang
  • Gondola/Boat: Rp20.000/orang dan maksimal 3 orang
  • Kapal Mississippi: Rp20.000/orang dan maksimal 3 orang
  • Perahu Bebek Kecil: Rp 40.000/orang dan maksimal 4 orang
  • Big Duck Boat: Rp 80.000/orang dan maksimal 8 orang
  • Perahu Bebek Bermotor: Rp20.000/orang dan maksimal 9 orang
  • Perahu Pedal Kecil: Rp20.000/orang dan maksimal 2 orang
  • Perahu kayuh besar: Rp 40.000/orang dan maksimal 4 orang
  • Banana Boat: Rp25.000/orang dan maksimal 5 orang
  • Perahu Naga: Rp20.000/orang dan maksimal 9 orang
  • Baterai mobil: Rp 15.000/koin
  • Penembak Jitu : Rp 15.000/ 40 peluru
  • Cakram rem: Rp 15.000/token
  • Midway House: Rp 15.000/token
  • Sebelum Pernikahan: Rp 1.500.000/2 lokasi
  • Syuting: Rp 3.000.000/2 lokasi syuting

Sekarang, bagaimana? cukup hutang Ke kanan? jadi bagus di sini kamu mempersiapkan segalanya anggaran sebelum menuju ke Little Venice. Bukankah demikian?

Rute dan akses ke situs

Nah buat kalian yang udah niat ke sini, buat catatan sebelum berangkat ya Oke tentang cara menuju lokasi agar tidak kehilangan banyak waktu dalam perjalanan.

Anda bisa memulainya dari pusat kota Cianjur dengan jarak tempuh sekitar 44 km dengan waktu tempuh 2 jam. Dan jika Anda memutuskan untuk berangkat dari kota Jakarta, Anda perlu menempuh waktu sekitar 3 jam perjalanan dengan jarak 87 km melalui Tol Jagorawi.

Lanjutkan perjalanan anda ketika sampai di kawasan Puncak maka anda hanya perlu langsung menuju jembatan. Tak jauh dari situ, di pertigaan, ada papan bertuliskan Taman Bunga Nusantara.

Ikuti jalan tersebut, lalu belok kiri dan lurus terus hingga Anda melihat gerbang masuk Kota Kembang yang berada di sisi kiri jalan. Ketika Anda sampai di sana, lanjutkan melalui bundaran Kota Kembang. Anda dapat mencapai lokasi dalam waktu kurang dari 2 km.

Dan kalau dari Bandung gampang, ambil saja arah ke Cianjur, lalu ke Cipanas. Sesampainya di kawasan Ciherang, Anda akan melihat pertigaan, belok kanan dan ikuti petunjuk arah ke Benying Hanjawar.

Di pintu masuk kawasan pasar terdapat perempatan jalan lurus saja sekitar 3 km, lalu ada perempatan pasar, ikuti jalan sekitar 3 km sampai gerbang masuk Blumenstadtvilla di sebelah kanan jalan. Jika Anda pernah melihat pintu masuk ke kota kembang, yang berada di sisi kiri jalan. Ketika Anda sampai di sana, lanjutkan melalui bundaran Kota Kembang. Anda dapat mencapai lokasi dalam waktu kurang dari 2 km.

Tidak sulit Ke kanan, tetapi juga tidak cukup mudah untuk mengakses Little Venice. Jadi tidak ada salahnya sebelum Anda pergi menjelajah Google Maps Sebelum.

Fasilitas yang tersedia

Beberapa fasilitas penunjang di bawah ini adalah fasilitas yang disediakan pengelola agar pengunjung lebih puas selama berkunjung. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Kolam renang
  2. kolam pemancingan
  3. arena fantasi
  4. tempat bermain anak-anak
  5. lapangan tenis
  6. sewa kuda
  7. makan malam
  8. Fasilitas parkir yang memadai
  9. Toilet umum
  10. ruang sholat

total, Little Venice adalah tur yang cocok untuk ditemukan Pekerjaan itu instagic juga menawarkan beberapa wahana seru yang bisa membuat liburan Anda tak terlupakan. Untuk harga yang hutang dan fasilitas yang disediakan, maka Anda harus di sini Masukkan Venesia Kecil Daftar Keinginan tujuan wisata.

Baca juga: Devoyage Bogor

dan Ya memang, Jadi tunggu apa lagi? dengan cepat pemberitahuan di kalender Anda, bersiaplah anggaran dan logistik. Dan tentunya tidak boleh Anda lewatkan, ajak kerabat atau pasangan Anda untuk berlibur di Little Venice. Selamat berlibur!

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button