Berita Wisata

Jepang akan membuka surga belanja baru untuk penggemar anime dan manga

Kompas.com – Animate Ikebukuro Flagship Store, salah satu kompleks hiburan terbesar bagi penggemar anime dan manga, akan dibuka pada 16 Maret 2023 di distrik Ikebukuro Tokyo, Jepang.

Sekadar informasi, Animate dikenal sebagai salah satu “surga” bagi para penggemar anime dan manga di Jepang. Toko ini menjual berbagai hal yang berhubungan dengan berbagai anime dan manga, termasuk komik, CD, dan pernak-pernik.

Baca juga:

Menurut situs resmi, toko utama Animate Ikebukuro, yang memiliki sembilan lantai ditambah satu lantai ruang bawah tanah, akan menjajakan lebih dari sekedar barang dagangan (barang) anime dan manga.

Lantai atas B2 atau lantai atas ruang bawah tanahpengunjung dapat berhenti di teater yang ramai untuk menonton berbagai pertunjukan, pembacaan teater dan acara bercakap-cakap.

Baca Juga: 6 Tempat Menelusuri Anime Jujutsu Kaisen di Jepang

Lanjut ke lantai 1, mereka bisa minum bersama seni latte dan makanan ringan di Gratte. Kafe ini akan buka mulai 26 Januari 2023.

Sementara itu, lantai 2 dan 3 adalah lokasi utama untuk manga dan buku seni.

Di lantai 4 dan 5, pengunjung dapat membeli berbagai item yang berhubungan dengan karakter anime dan manga.

Saat Anda mencari CD, DVD, game, dll, pengunjung bisa naik ke lantai 6.

Selanjutnya, lantai 7 adalah toko Animate Only dengan berbagai pajangan dan tempat Foto.

Baca juga:

Dilanjutkan ke lantai 8 adalah Space Galleria, area untuk anime, manga, dan pameran video game.

Terakhir, di lantai 9, ada Animate Hall Black – Animate Hall White. Tempat ini berfungsi sebagai tempat pemutaran film, sesi tanda tangan, acara bercakap-cakapdan pertunjukan.

Baca juga: Batik Air Buka Rute ke Jepang dan Berangkat dari 5 Kota Ini

Catatan, Animate Ikebukuro Flagship Store merupakan perpanjangan dari outlet Animate Ikebukuro, dikutip dari Soranews24.com. Lokasinya tidak terlalu jauh dari stasiun Ikebukuro atau hampir 300 meter dengan berjalan kaki.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita Baru setiap hari di Kompas.com. Jom join grup telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link lalu join. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button