Berita Wisata

Pertama di Medan, Desain Kafe dan Suasana Alam Hadir di Kanpai_id

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Restoran Kanpai_id merupakan perpaduan antara desain natural dan suasana kafe yang hadir pertama kali di kota Medan.

Kanpai_id menghadirkan dekorasi lampu neon yang Instagramable dan mewah. Apalagi dekorasi lampu di restoran ini juga terkenal unik dan cocok untuk mengabadikan momen selama Anda berada di sini.

Makanannya juga cukup bervariasi, mulai dari menu Indonesia hingga masakan Barat, antara lain sup, salad, seafood dan berbagai makanan khas Jepang, honey toast dan es krim.

Sebelumnya, Kanpai_id telah resmi menggelar grand opening yang diresmikan oleh Gubernur Sumut, H Edy Rahmayadi, yang meliputi pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti peresmian yang menjadi upacara sakral.

Acara grand opening beberapa waktu lalu juga dipandu oleh artis papan atas Dion Wiyoko, Mario Lawalata dan Bams (Samson). Pejabat senior seperti Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Anggota DPRD Kota Medan Ihwan Ritonga, konsultan dari Amerika, Malaysia, Jepang, Timor Leste, Jerman dan Singapura juga menjadi tuan rumah acara tersebut.

Baca Juga: Deretan Kafe Unik di Medan, Pink dan Instagrammable, Cocok untuk Spot Foto

Pemilik Kanpai_id, Joey Gisela Johan berharap agar Kanpai bisa berkembang lebih baik lagi kedepannya dan menjadi simbol restoran di Medan dan cocok sebagai pilihan tempat pertemuan.

Hal senada juga disampaikan seniman Dion Wiyoko. Sukses terus buat Kanpai, tempatnya asyik, makanannya juga enak, bisa banget jadi tempat kumpul anak-anak di Medan, yang penting sukses terus buat Kanpai, ujarnya.

Bagi Anda yang ingin nongkrong dan menikmati kuliner di Kanpai_id, lokasinya berada di Jalan Alfalah Simpang STM, Gedung Lt 2 Concepto.id, Kota Medan.

Begitu juga dengan budget yang dikeluarkan sangat irit harga mulai dari Rp 15 ribu sudah bisa menikmati kemewahan resto yang estetis ini. Jam bukanya mulai pukul 09:00 WIB hingga 21:00 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button