Berita Wisata

Kafe tropis yang direkomendasikan di Bogor

Saat ini kafe memang menjadi incaran anak muda untuk sering berkunjung. Tidak hanya sekedar tempat nongkrong, kafe juga sering dikunjungi untuk mengerjakan pekerjaan rumah sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Bogor adalah salah satu kota dengan banyak hits estetika dan kafe. Nah, buat kamu yang suka kopi bernuansa tropisini lima kafe yang wajib kamu kunjungi di Bogor.

1. Halo musim panas

5 rekomendasi kafe tropis di Bogor, nyaman untuk hang outHalo Musim Panas (instagram.com/hellosummer.idn)

Jika Anda merindukan suasana tropis Bali maka kafe ini adalah suatu keharusan. Karena kafe yang mengusung tema klub pantai Ini adalah hit dengan orang-orang muda.

Hello Summer sendiri memiliki dekorasi yang sempurna. Ada area yang dihiasi dengan pasir asli dan pohon kelapa yang membuat suasana pantai semakin terasa. Tempat ini juga memiliki banyak spot foto yang bagus instagramable.

Menu makanannya juga bervariasi, mulai dari masakan khas Indonesia hingga masakan Korea. makanan disajikan di sini. Begitu pula dengan minuman yang terbuat dari kopi, soda dengan air kelapa.

Lokasi : Jl.Sukasari 1 n°23, Sukasari, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

Jam operasional : buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB

Harga : mulai dari Rp18.000

2. Kafe La Isola

5 rekomendasi kafe tropis di Bogor, nyaman untuk hang outLa Isola Caffe (instagram.com/laisolacaffe.id)

Jika Anda mencari kafe yang tidak jauh dari pusat kota, kafe ini mungkin bisa menjadi pilihan. nuansa tropis apa yang disajikan juga akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Saat Anda berjalan melewati pintu La Isola Caffe, Anda bisa merasakan suasana sejuk dengan pepohonan yang menghiasi ruangan. Pilihan hidangan di kafe ini juga cukup banyak; ada berbagai kafe, makanan ringan dan masakan Indonesia.

Lokasi : Jl.Slate No.45, Kp. Parung Goyave, Batutulis, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat

Jam operasional : buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga 21:00 WIB

Harga : mulai dari Rp15.000

Untuk membaca juga: Untuk mengunjungi benar-benar! 5 Museum Bogor Yang Bisa Menambah Wawasan

3. Temui pemanggang roti

5 rekomendasi kafe tropis di Bogor, nyaman untuk hang outPemanggang kopi kontakan (instagram.com/promisecoffee)

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pilihan Editor

Jika Anda suka kopi responden, Anda dapat mengunjungi janji pemanggang kopi. Ada dua kamar tidur di sini pedalaman dan Di luar yang dihiasi oleh banyak tanaman dan pohon, dengan perasaan indah yang sangat cocok untuk melakukan pekerjaan rumah.

Kafe ini juga menawarkan menu yang bervariasi. Untuk minumannya sendiri ada berbagai macam kopi dan non kopi. Untuk makanan, Anda dapat memesan makanan ringan makanan berat seperti daging sapi atau ayam katsu.

Lokasi : Jl Raya Ciawi – Sukabumi, Banjar Wangi, Kab. Bogor, Jawa Barat

Jam operasional : buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 21:00 WIB

Harga : mulai dari Rp20.000

4. Kopi Hemels dan Dingin

5 rekomendasi kafe tropis di Bogor, nyaman untuk hang outHemels Coffee and Chill (instagram.com/hemelscoffee)

Kafe yang mengusung tema tropis selanjutnya adalah Hemels Coffee and Chill. Kafe ini juga tak kalah populer di kalangan anak muda di Bogor. Kafe ini didekorasi dengan banyak tanaman hijau termasuk pohon kelapa. Buat kamu yang suka selfie, tempat ini cocok banget untuk dikunjungi.

Hemels Coffee and Chill menyajikan berbagai menu minuman seperti kopi dan non kopi. Ada juga snack sebagai pendampingnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Lokasi : Jl. Kawasan Besar Parahyangan, Cimahpar, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat

Jam operasional : buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB

Harga : mulai dari Rp15.000

5. Taman lingkungan

5 rekomendasi kafe tropis di Bogor, nyaman untuk hang outTaman lingkungan (instagram.com/districtgardenbogor)

Akhirnya ada kafe yang bertema taman tropis tidak kalah estetis. Kafe ini dihiasi dengan berbagai tanaman hijau dan pepohonan yang menyegarkan mata. Dijamin Anda merasa nyaman menghabiskan waktu di sini.

District Garden menghadirkan menu masakan Indonesia di menyia-nyiakan, sandwich pasta Italia. Jika Anda pecinta kopi, kopi yang ditawarkan juga beragam dan ada juga minuman menyegarkan non-kopi.

Lokasi : Jl.Danau Bogor Raya, Katulampa, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16126

Jam operasional : buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga 22:00 WIB

Harga : mulai dari Rp35.000

Lima deretan kafe di Bogor yang disebutkan di atas tidak hanya bagus untuk berfoto selfie tetapi juga nyaman untuk dikunjungi karena nuansa ruangannya yang asri dan nyaman untuk dipandang.

Baca juga: 5 Gunung di Bogor yang Memanjakan Mata dan Perjalanannya, Uji Adrenalin

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button