Berita Wisata

Anak sedih, ayah dan ibunya mencari ikan hilang dihantam ombak di pantai Tanjung Medang

HALLO.ID- Dua orang nelayan, sepasang suami istri (pasutri) dilaporkan hilang setelah kapal motor yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan laut di perairan Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa, 8 November 2022 kemarin. .

Kedua korban bernama Alu (40) dan Suri (40), istri mereka berdomisili di Tanjung Medang, Rupat Utara.

Saat ini tim SAR gabungan dari Pokala Dumai pada jarak 97,87 LU dengan heading 6,08 derajat dan koordinat 2°6’41.3″LU 101°37’7.31″BT sedang melakukan pencarian korban.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya mengatakan, Petugas Syahbandar Tanjung Medang sekitar pukul 19.30 WIB mengetahui telah terjadi kecelakaan kapal motor setelah dihantam ombak.

Baca Juga: Jalan Medan-Berastagi Hancurkan Bumi Perkemahan Symbolangit, Ternyata Itu Masalahnya

Baca Juga: Menghina Dewi Perssik Menangis Maaf Netizen: Cangkeme Lancang, Njaluk Tulung Lesti Madame!

Bayi perempuan ini sedih karena kedua orang tuanya dilaporkan hilang setelah dihantam ombak saat melaut di Pakola Dumai, Riau pada Selasa, 8 November 2022. Foto: screen capture video@sar_nasional

Baca Juga: Bersama Menko PMK, Staf Ahli BNPB Gusti Ega Kaji Kesiapsiagaan Pegiat Bencana di Jambore Danau

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek Paling Bangga Dikencani Pria Keras Kepala, Pantang Menyerah Meski Sudah Sering Disakiti

“Kecelakaan kapal, dua orang jatuh dari perahu motor, setelah dihantam ombak di perairan Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara. Saat itu, korban sedang pulang ke rumah setelah mencari ikan untuk menuju dermaga Tanjung Medang dan dermaga. korban jatuh saat perahu dihantam ombak,” kata Nyoman.

Saat ini tim gabungan antara lain KSOP Tanjung Medang, Satpolair, TNI AL dan masyarakat sedang melakukan pencarian namun sejauh ini belum membuahkan hasil.

Baca juga: Diberitakan Nakhoda Safran Ini Pembelaan Ayah Taqy Maliq: Kami Laporkan

Baca juga: Ramalan Zodiak Keuangan 12 Tanda Astrologi Kamis, 10 November 2022: Cancer, Scorpio dan Sagitarius Banjir Cuan

“Dan pada Rabu 9 November 2022, tadi pagi pukul 06.00 WIB, tim SAR Kantor SAR Pekanbaru beserta awak RB 218 Dumai turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian,” pungkasnya. .

Saat ini, TIM SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pekanbaru dengan awak RB 218 Dumai, KSOP Tanjung Medang, Satpolair, TNI AL dan masyarakat sedang melakukan pencarian.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button