Berita Wisata

Lulin Beach menyajikan restoran bertema pantai indoor pertama di Bali

bbn/ADV/Lulin’s Beach menyajikan restoran bertema pantai indoor pertama di Bali

Lulin’s Beach adalah restoran bertema pantai indoor pertama di Bali. Restoran yang terletak di Jalan Teuku Umar Barat No. 200 ini memiliki konsep yang unik. Membawa suasana pantai ke restoran dalam ruangan.


Konsep ini dipilih karena pulau Bali sangat terkenal dengan pantainya, namun terkadang sulit untuk menikmati suasana pantai jika cuaca tiba-tiba berubah tidak bersahabat.

Lulin’s Beach menghadirkan konsep restoran indoor bertema pantai dengan pasir putih, pohon kelapa, live music serta makanan dan minuman yang lezat.

Pertama kali dibuka untuk umum pada masa pre-opening dari tanggal 7 hingga 10 November 2022, Pantai Lulin menarik perhatian masyarakat khususnya dari Kota Denpasar karena letaknya yang strategis dekat dengan pusat kota dan promosinya yang menarik.

Menawarkan beragam menu mulai dari masakan khas Indonesia seperti Nasi Goreng dan Sop Buntut, hidangan Barat seperti Sandwich, Burger, Pizza dan Steak hingga Tom Yum dan Chicken Teriyaki.

Grand opening Pantai Lulin akan berlangsung pada tanggal 11 November 2022 dimana juga akan ada upacara Melaspas, pengguntingan pita, acara hiburan berupa tarian Bali, tari api dan hiburan oleh bintang tamu yaitu Vauline Rizca & Friends, Benny Sugiharto dan DJ Picco!

Sejauh ini animo masyarakat Bali dan khususnya warga Kota Denpasar dengan keberadaan Pantai Lulin sangat baik. Selama periode Soft Opening, banyak orang datang bersama keluarga, pasangan, kolega, dan teman mereka karena penasaran dengan konsep unik restoran pantai dalam ruangan di Pantai Lulin.

Lulin’s Beach berharap restoran ini bisa menjadi pilihan masyarakat Bali untuk berkumpul dan bersantap bersama keluarga dan teman. Nikmati makanan dan minuman khas pantai Lulin sambil menyerap suasana pantai tanpa khawatir panas atau hujan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button