Berita Wisata

Fasilitas dan Harga Tiket Sarae Hills, Tempat Wisata Modern di Bandung

Jakarta, CNN Indonesia

Kota Bandung telah berhasil merebut hati para wisatawan dengan menghadirkan berbagai tempat wisata yang unik dan menarik. salah satunya adalah objek wisata Perbukitan Sarae yang saat ini ramai dikunjungi wisatawan.

Ingin tahu tentang apa? Berikut informasi jam buka, fasilitas dan harga tiket Sarae Hills Bandung.

IKLAN

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Sarae Hills merupakan tempat wisata modern di Kota Bandung yang mengusung konsep miniatur dunia. Tempat wisata yang luasnya mencapai 2,5 hektar ini memiliki beragam spot foto yang menarik dan Instagramable.

Selain itu, ada juga bintik-bintik Tengara yang telah menjadi ikon beberapa negara di dunia. Sebut saja Menara Eiffel Paris, Patung Liberty Amerika, Sphinx Mesir, Santorini, Colosseum Roma dan masih banyak lagi.

Selain menyediakan spot foto yang menarik, Sarae Hills juga menawarkan kafe dan restoran berbagai menu spesial, mulai dari menu tradisional hingga menu internasional yang akan memanjakan lidah Anda.

Lokasi dan Jam Operasional Sarae Hills





Bukit SaraeFasilitas dan harga tiket Sarae Hills, Wisata Modern di Bandung (Foto: Screenshot dari website saraehills.com)

Perlu Anda ketahui bahwa tempat wisata Sarae Hills terbagi menjadi dua zona yaitu Sarae Hills yang merupakan zona kafe dan restoran dan juga Sarae Hills World of Wonder (WOW) yang merupakan Tengara.

Meski begitu, tempat ini masih berada di lokasi yang sama, yakni di Jl.Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Bandung.

Jika ingin mengunjungi destinasi wisata di Sarae Hills, Anda perlu mengetahui kapan jam bukanya dimulai. Karena Sarae Hills dan Sarae Hills WOW memiliki jam buka yang berbeda. Ini programnya:

Jam buka Sarae Hills:

  • Senin – Jumat 09.00 – 21.00 WIB.
  • Sabtu hingga Minggu mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WIB.

Jam buka Sarae Hills Word of Wonder (WOW):

  • Senin – Jumat 10.00 – 18.00 WIB.
  • Sabtu – Minggu dan hari libur nasional mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB.

Biaya masuk dan fasilitas Sarae Hills

Untuk bisa masuk ke Sarae Hills yang merupakan kafe dan restoran ini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis.

Berbeda dengan Sarae Hills WOW, jika ingin menikmati pemandangan dan berfoto di kawasan ini, Anda harus membayar harga tiket masuk Sarae Hills sebesar Rp 50.000 per orang dan berlaku untuk anak usia 3 tahun ke atas.

Golden Gate Sarae Hills WOW





Bukit SaraeFasilitas dan harga tiket Sarae Hills, Wisata Modern di Bandung (Foto: Screenshot dari website saraehills.com)

Selain berfoto selfie di beberapa Tengara, Sarae Hills WOW juga memiliki fasilitas aktivitas lainnya untuk Anda coba. Salah satunya adalah Golden Gate yang merupakan jembatan dengan ketinggian 30 meter dan panjang 150 meter yang menawarkan pemandangan indah saat melintasinya.

Merasakan sensasi berjalan di atas jembatan yang tinggi merupakan salah satu aktivitas pemacu adrenalin yang patut dicoba. Dari atas jembatan Anda bisa mengambil foto dengan pemandangan yang indah.

Untuk keamanan, Anda tidak perlu khawatir karena setiap pengunjung yang melintasi jembatan ini akan dilengkapi dengan peralatan keselamatan sehingga lebih aman.

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba menyeberangi Jembatan Golden Gate, Anda harus membayar tiket terlebih dahulu yaitu Rp 20.000 per orang.

Kafe dan Restoran Sarae Hills





Bukit SaraeFasilitas dan harga tiket Sarae Hills, wisata kekinian di Bandung (Foto: Screenshot dari website saraehills.com)

Bagi Anda yang hobi memasak atau sekedar ingin nongkrong dan menikmati pemandangan, Sarae Hills adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Karena kawasan ini menawarkan beberapa kafe dan restoran dengan menu makanan yang beragam dengan konsep tempat yang unik dan menarik.

Daerah Sarae Hills memiliki sekitar tujuh kafe dan restoran yang berbeda. Masing-masing memiliki konsep dan gaya tersendiri, mulai dari interior, dekorasi eksterior hingga menu makanannya. Berikut daftarnya:

  1. Resto Horison
  2. D’Dieuland
  3. Toko Roti Dago
  4. Gudang Boda Tafso
  5. Lereng Anteng
  6. kosong pada
  7. Sudut pandang

Demikian informasi mengenai fasilitas Sarae Hills dan harga tiket yang perlu Anda ketahui. Jangan lupa rencanakan akhir pekan Anda untuk mengunjungi Sarae Hills. Bisa bermanfaat.

(ms/juh)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button