Berita Wisata

Sayang!! Pemda Lampung Timur, Kapan Jalan Pantai Kerang Mas Diperbaiki?

LAMPUNG77.ID – Pengunjung wisata pantai Kerang Mas Lampung Timur terus bertanya-tanya, karena kondisi jalan masuk wisata masih rusak parah. Kapan pemda melakukan perbaikan?

Hal itu disampaikan salah satu pengunjung wisata yakni Deni dari Kecamatan Sekampung saat memasuki wisata pantai pada liburan akhir pekan, Minggu (13/11/2022).

“Saya kira jalannya bagus, tapi ternyata masih jelek, lubangnya dalam dan tidak terlihat karena tergenang air,” kata Deni.

Akibatnya, mobil salah satu rekannya mengalami kerusakan di bagian belakang. Karena saat itu rekannya nekad mengendarai mobil jenis sedan.

Sementara itu, Kepala Desa Muara Gading Mas mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya, perbaikan pintu masuk lokasi wisata sudah terukur dan rencananya akan diperbaiki pada Desember tahun ini.

“Informasi yang kami terima insyaallah akan diperbaiki awal Desember. Tolong bantu saya pantau ya,” jelas Kades Wahyono.

Menurut pemberitaan sebelumnya, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo pernah mengatakan bahwa pemerintah daerah secara bertahap akan memperbaiki semua jalan menuju tempat wisata di Kabupaten Lampung Timur.

Bahkan, saat berkunjung ke wisata pantai Kerang Mas, Bupati Azwar Hadi memastikan pada 2022 akses jalan wisata akan diperbaiki.

Karena menurutnya, Wisata Pantai Kerang Mas merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Lampung Timur.

Bunga bakung:

Bunga bakung:

(Et/P1)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button