Berita Wisata

5 tempat wisata di Bogor yang seru dan menantang, mulai dari paintball hingga rafting

TRIBUNEWSBOGOR.COM – Untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, Anda bisa mengajak anak-anak Anda bersantai di tempat wisata Bogor.

Pasalnya, beberapa tempat wisata outbond di Bogor menawarkan permainan yang cukup menantang karena lokasinya yang dekat dengan dataran tinggi.

Oleh karena itu tempat wisata pemancar di bogor ini cocok untuk melatih ketangkasan, keberanian dan menambah petualangan anak saat bermain.

Tidak hanya itu, wisata outbond juga akan melatih pola pikir kreatif dan melatih kemandirian anak agar menjadi pribadi yang tangguh, mandiri dan pantang menyerah.

Bagi yang ingin mengajak anak keluar rumah, rekomendasi tempat wisata di Bogor ini bisa jadi pilihan.

Berikut daftarnya:

1. Taman Budaya Sentul City

Berlokasi di Jalan Siliwangi No. 01 – Sentul City, Bogor, Taman Budaya Sentul City merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan wahana yang cukup signifikan di kawasan Bogor.

Wahana outbond yang ditawarkan di tempat wisata ini sangat beragam mulai dari flying fox, high ropes, trampoline, paint ball, panahan, kuda poni, hingga menembak sasaran.

Selain menyediakan wahana yang mengasah ketangkasan fisik, Anda juga bisa merasakan fasilitas yang mengasah keterampilan, seperti membatik dan melukis.

Dengan beberapa fasilitas yang ditawarkan, Sentul City Cultural Park cocok dijadikan sebagai tempat study tour bagi anak sekolah dan program pelatihan bisnis.

2.J Menuju Bogor

JBound merupakan tempat wisata dan destinasi wisata edukasi yang berlokasi di Jalan Bogor Nirwana Residence, RT.07/RW.12, Mulyaharja, Kecamatan. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

JBound merupakan lokasi wisata yang menawarkan beberapa wahana edukasi yang cocok untuk anak-anak, keluarga maupun rapat perusahaan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button