Berita Wisata

Lokasi glamping baru di tengah hutan pinus yang asik, jadi gak mau pulang, di Locca Lodge Trawas Mojokerto

koranmemo.com – Selain sebagai pusat tujuan wisata sejarah, Mojokerto juga memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari tempat wisata, kafe, villa atau glamping. Salah satu tempat glamping yang baru diluncurkan adalah Locca Lodge Trawas. Lokasinya yang berada di tengah hutan pinus yang asyik bikin kamu nggak mau pulang.

Locca Lodge Trawas merupakan hostel baru dalam bentuk glamping di Mojokerto yang saat ini paling populer dan terbaru. Cottage unik di tengah hutan pinus yang cocok untuk keluarga. Suasana yang menyenangkan akan membuat Anda tidak ingin pulang

Tak heran jika Anda tidak ingin pulang, karena Locca Lodge Trawas Mojokerto menawarkan tempat dengan akomodasi unik glamping di tengah hutan pinus yang asyik dengan konsep back to nature.

Baca Juga: Resep Membuat Pancake Enak dan Manis dengan Inovasi dan Ekstra Topping, Begini Caranya

Menurut informasi dari halaman Instagram @official jungle cafe, Locca Lodge Trawas adalah bagian dari Jungle Hospitality yang baru. Fasilitas lengkap dengan kapasitas 2 orang cocok untuk kumpul keluarga.

Di manakah lokasi Penginapan Trawas Mojokerto? Lokasi glamping baru ini terletak di Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Lokasinya 1km sebelum mengunjungi Air Terjun Dlundung, persis di sisi timur loket. Dari pusat kota Mojokerto, dibutuhkan waktu 43 menit menempuh jarak 26 km.

Suasananya yang tenang dan tentram dikelilingi pohon pinus karena sesuai dengan konsep kembali ke alam yang membuat banyak orang penasaran ingin bermalam.
Bentuk hostelnya unik yaitu segitiga yang didesain menarik sekaligus Instagrammable yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri dari Locca Lodge Trawas.

Baca Juga: Resep Cilok Isi Mozzarella Lelehan, Mungkin Bisa Jadi Ide Bisnis Kuliner, Pasti Laris, Ini Resep Lengkapnya

Karena bentuknya yang menarik dan unik, tentu cocok untuk kamu yang suka selfie. Dengan lokasi yang tidak jauh dari pegunungan dan dikelilingi oleh hutan pinus, tentunya pemandangannya sangat memukau dan suasananya segar, cocok untuk refreshing setelah beraktivitas sehari-hari.

Glamping unik berbentuk segitiga ini memang mencolok, meski terlihat sempit, fasilitas di dalamnya cukup lengkap. Dari tempat tidur berukuran 180 x 120 untuk tidur, kamar mandi + welcome product, TV, wifi, stop kontak, coffee maker.

Untuk kapasitas 2 orang dewasa, tapi kalau bawa 2 anak masih bisa, tentunya cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga.

Pelayanannya seperti di hotel bintang lima. Desain segitiga unik ini bisa dibuka ke kaca yang menjadi atap teras. Nongkrong dan bersantai di teras sambil mendengarkan kicauan burung yang saling memanggil, anda merasa tenang dan damai, anda betah dan tidak ingin pulang.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button