Berita Wisata

Desa kucing yang dikunjungi Jun SEVENTEEN di Jepang

Kichijoji Petit Mura merupakan salah satu tempat wisata di Jepang yang baru-baru ini dikunjungi oleh salah satu member SEVENTEEN yaitu Jun.

Kichijoji Petit Mura adalah kumpulan toko dan kafe yang dibangun agar terlihat seperti desa kecil seperti dongeng bertema kucing. Kichijoji Petit Mura terletak di Musashino, Tokyo, Jepang.

Jika Anda mengunjungi Kichijoji Petit Mura, Anda akan melihat berbagai jenis ornamen yang berhubungan dengan kucing. Misalnya, jejak kaki kucing di dinding beton, pintu kucing, dan kenang-kenangan kucing.

Baru-baru ini, anggota SEVENTEEN Moon Junhui membagikan fotonya di tempat wisata yang mengiklankan dirinya sebagai “kucing” melalui Instagram-nya.

Buat kamu yang ingin melakukan perjalanan kembali ke tempat yang pernah dikunjungi Jun, yuk simak Kichijoji Petit Mura! Menurut Anda apa yang ada di sana?

Kichijoji Petit Mura – Desa dongeng bertema kucing

Potret Kichijoji Petit Mura (Instagram/@kichijoji_michinoeki, @junhui_moon | arrivale-et-depart.com)Potret Kichijoji Petit Mura (Instagram/@kichijoji_michinoeki, @junhui_moon | arrivale-et-depart.com)

Ada 7 toko yang bisa Anda nikmati, yaitu Cat Cafe Temari no Oshiro, TEA HOUSE Happa, Arrivee et Depart, Kaikon Kitan, Gallery Kashigoya, Toko Toko Circus, dan Toko Toko Zakkaten.

1. Kafe Kucing Temari no Oshiro

Jika Anda ingin bertemu kucing menggemaskan, Anda harus mengunjungi toko ini. Cat Cafe Temari no Oshiro adalah salah satu toko yang menampilkan kucing asli.

Untuk menu makanan dan minuman, Cat Cafe Temari no Oshiro menawarkan berbagai jenis. Kopi, teh, smoothie, jamu alkohol tersedia di kafe. Untuk makanan ada menu sekunder, menu utama dan menu anak.

2. RUMAH TEH Happa

Seperti namanya, TEA HOUSE Happa menawarkan berbagai jenis teh. Ada juga beberapa pilihan makanan yang bisa dinikmati bersama saat membuat teh.

Di sini Anda bisa mencicipi aneka teh dengan elegan, dalam suasana yang sangat menenangkan.

TEA HOUSE Happa memiliki dua lantai. Di lantai satu disediakan beberapa kursi, sedangkan di lantai dua Anda bisa bersantai duduk di lantai kayu yang hangat.

3. Kedatangan dan keberangkatan

Arrivee et Depart akan menjadi surga bagi penikmat objek interior yang estetis. Toko ini menjual benda-benda asli yang dibuat oleh seniman. Mulai dari berbagai pakaian, aksesoris, alat makan, perlengkapan bayi akan Anda temukan di toko yang satu ini.

4. Kaikon Kitan

Bagi pecinta tanaman, wajib mampir ke tempat yang satu ini. Kaikon Kitan menjual berbagai macam pot yang dibuat oleh pengrajin kepercayaan mereka.

Anda bisa menemukan berbagai pot dengan bentuk yang unik di Kaikon Kitan. Selain itu mereka juga menjual tanaman.

5. Galeri Kashigoya

Galeri Kashigoya memiliki bangunan yang cukup unik, berbentuk seperti rumah para kurcaci dalam dongeng Cinderella. Galeri Kashigoya adalah ruangan yang bisa disewa oleh siapa saja untuk sebuah acara atau pameran.

Anda dapat menjadi pengunjung dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Jika ingin mengetahui event apa saja yang akan berlangsung di Galerie Kashigoya pada hari itu, Anda bisa langsung berkonsultasi ke gallerykashigoya.com.

6. Toko Toko Sirkus

Toko Toko Circus adalah bagian dari Kichijoji Petit Mura. Toko sirkus memiliki beberapa barang bertema kucing lucu yang tentunya bisa Anda beli. Anda bisa menemukan desain estetik dengan warna yang mencolok di sini.

7. Toko Zakkaten

Toko Toko Zakkaten merupakan toko yang menawarkan berbagai produk dengan konsep hutan kucing yang misterius. Anda bisa melihat kucing berkaki pendek bernama “Milk” berkeliaran di sekitar toko.

Barang yang dijual di toko Zakkaten tidak kalah menarik dengan barang yang dijual di toko sebelumnya. Anda akan mendapatkan banyak item bertema kucing di toko ini.

Potret Jun SEVENTEEN di Kichijoji Petit Mura

Jun SEVENTEEN mengunjungi Kichijoji Petit Mura, Jepang (Instagram/@junhui_moon)Jun SEVENTEEN mengunjungi Kichijoji Petit Mura, Jepang (Instagram/@junhui_moon)

Cocok banget menurutku tempat wisata ini buat kalian pecinta kucing dan barang estetik. Khusus buat kamu fans Jun SEVENTEEN, bisa banget foto-foto di satu tempat.

Bagaimana nih, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi Kichijoji Petit Mura?

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Kichijoji Petit Mura, Anda dapat mengunjungi halaman resminya petitmura.com. Melalui halaman ini, halaman lain dari situs web masing-masing toko akan tersedia.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button