Berita Wisata

Mencari tempat wisata untuk akhir pekan? Datang saja ke Situ Lebak Wangi, dijamin murah

AYOBOGOR.COM — Situ Lebak Wangi di Desa Pamegaesari, Kecamatan Parung, merupakan destinasi wisata alam murah di Kabupaten Bogor yang layak untuk dikunjungi.

Situ Lebak Wangi diresmikan sebagai tempat wisata bahari sejak 7 Oktober 2021. Selain menawarkan panorama yang sangat indah, tempat wisata ini juga menawarkan wahana yang cukup murah dan terjangkau.

Situ Lebak Wangi sendiri merupakan destinasi wisata alam di Bogor yang menjadi bagian tak terpisahkan dari desa wisata. Di sana kita bisa jalan-jalan air bersama keluarga dan menikmati suasana khas desa Bogor.

Baca Juga: Pemeran Utama Rudy Sambut Kepergiannya, Sederet Karyanya Akan Selalu Diingat

Situ Lebak Wangi merupakan salah satu kawasan di Kabupaten Bogor yang dikelola oleh masyarakat, yang kemudian dijadikan sebagai tempat wisata. Selain memiliki wahana wisata air, kita juga bisa menikmati kuliner tradisional yang ada.

Jalur menuju Situ Lebak Wangi sebenarnya cukup mudah. Kita bisa menggunakan transportasi umum dan pribadi jika ingin kesana.

Situ Lebak Wangi Parung — Destinasi Wisata Murah di Bogor (Ist Republika)

Bagi Anda yang sangat menyukai kegiatan memancing, Situ Lebak Wangi merupakan pilihan yang tepat untuk liburan santai sambil memancing. Ada juga kafe yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Jika ingin ke Situ Lebak Wangi, Anda tidak perlu membawa banyak uang. Tiket masuk Kawasan Wisata Air Bogor gratis. Hanya saja bagi Anda yang membawa sepeda motor akan dikenakan biaya parkir Rp 5000.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button