Tempat Wisata

Kemeriahan Jakarta Fair, diskon besar-besaran untuk konser besar

Keseruan Jakarta Fair – Dari tahun ke tahun, Jakarta Fair selalu ramai menarik perhatian pengunjung. Tidak hanya bagi warga Jakarta, tetapi juga bagi banyak pengunjung dari luar kota yang datang ke ibu kota dan menjual tiket bus ke Kemayoran dengan baik setiap tahunnya.

Tahun ini Pekan Raya Jakarta akan digelar pada 23 Mei hingga 1 Juli. Seringkali bertepatan dengan musim liburan sekolah. Yang pasti acara yang dulu bernama Jakarta Fair ini akan semakin ramai.

Bukan hanya produk modal

Pekan Raya JakartaPekan Raya Jakarta

Sejak awal, Pekan Raya Jakarta (PRJ) telah menjadi ajang pameran produk lokal. Dan seiring berjalannya waktu, produk yang dipamerkan di PRJ bukan hanya hasil karya masyarakat dan perusahaan di wilayah ibu kota. Ribuan produk dari seluruh Indonesia dipamerkan di PRJ, dari Sabang sampai Merauke.

Tujuan utama dari pameran ini adalah untuk menunjukkan produk-produk Indonesia kepada konsumen lokal dan internasional. Selain itu, PRJ juga merupakan bagian dari perayaan hari jadi kota Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 22 Juni setiap tahunnya.

Lihat juga: 17 Hangouts Terlucu di Jakarta Selatan

Diskon besar-besaran dari ribuan stan

Diskon besar-besaran dari ribuan stanDiskon besar-besaran dari ribuan stan

Yang membuat PRJ Kemayoran selalu ramai, apalagi kalau sedang tidak ada diskon besar-besaran. Tak hanya sebagai ajang pameran produk baru, PRJ juga menjadi ajang promosi berbagai brand lokal dengan diskon gila-gilaan.

Namun, untuk masuk ke PRJ Arena, Anda harus membayar tiket masuk, dan tahun ini harganya sekitar 20.000 rupee. Tapi harganya sepadan dengan banyaknya diskon dan hal menyenangkan lainnya yang hanya bisa kamu dapatkan di sini.

Bagi Anda yang berada di luar Jakarta, tidak perlu berpikir dua kali untuk pergi ke sana. Ada aplikasi Traveloka yang juga akan memberikan diskon jika Anda mencoba naik bus ke Jakarta.

Memesan bus secara online kini dapat dilakukan hanya dengan satu sentuhan jari, dan tiket bus dari berbagai armada tersedia dengan diskon menarik. Jadi ada tambahan uang untuk produk yang dipamerkan di PRJ.

Kunjungi juga: 39 tempat wisata populer di Jakarta

Musisi Grand Concert Stage Cross Genre

Musisi Grand Concert Stage Cross GenreMusisi Grand Concert Stage Cross Genre

Tidak hanya sebagai tempat pameran produk lokal, PRJ juga menawarkan panggung hiburan yang menyuguhkan konser musisi papan atas di Indonesia.

Ada banyak band yang pernah tampil di PRJ seperti Slank, SID, Isyana Sarasvati, Naif, Boomerang, Geisha dan masih banyak band lain yang akan tampil. Tak ketinggalan penutup PRJ yang semakin semarak dengan penampilan band ternama yang akan tampil di panggung utama.

Masih banyak artis lain yang biasa tampil, mulai dari Dangdut SMN, Dangdut D’Academy, The Ikan Bakars, Gangsta Rasta dan berbagai musisi lintas genre yang akan tampil di PRJ. Tidak hanya satu panggung, tetapi beberapa tempat untuk dipilih.

Dengan total sekitar 100 musisi yang tampil selama 32 hari penuh, manfaatkan kesempatan ini untuk melihat langsung penampilan musisi favorit Anda di PRJ. Jangan lupa untuk membeli tiket shuttle bus ke Kemayoran yang disediakan oleh Pemprov DKI bagi pengunjung yang datang ke acara akbar ini.

Berbagai acara seru yang sayang untuk dilewatkan

Berbagai acara seru yang sayang untuk dilewatkanBerbagai acara seru yang sayang untuk dilewatkan

Ajang pameran terbesar di Asia Tenggara ini tak hanya menjadi ajang untuk mempromosikan produk-produk terbaru dari para pengusaha Indonesia, baik produk tradisional maupun modern. Namun juga menjadi tempat berbagai acara seru yang sayang untuk dilewatkan.

Seperti pemilihan Miss Jakarta Fair, Youth Night, Spektakuler Fireworks Party, Karnaval dan berbagai acara lainnya yang tak kalah seru dengan panggung musik dan hiburan.

Berawal dari ide menggabungkan pasar malam dengan pameran produk kebanggaan Indonesia, PRJ menjadi event terbaik dan terbesar di Jakarta yang selalu menarik pengunjung dari dalam dan luar kota.

Lihat juga: 25 Tempat Makan Pizza di Jakarta

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Back to top button