Tempat Wisata

Tempat Wisata di Tangerang Selatan

Jika mengingat kata Tangsel (Tangerang Selatan), apa yang pertama kali Anda pikirkan? Tentunya Anda akan langsung menuju Bandara Negara Soekrano Hatta yang terletak di Tangerang Selatan dan merupakan salah satu kawasan tersibuk.

Meskipun tidak salah, tahukah Anda bahwa Tangsel bisa menjadi tempat yang cocok untuk berwisata dan menginap? Apartemen Tangerang Selatan untuk mengisi liburan akhir pekan?

Meski cukup terkenal sebagai kota yang ramai, sebenarnya ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di kawasan Tangerang Selatan. Lalu apa saja daftar tempat wisata di tangsel yang cocok untuk diisi? akhir pekan?

Pada ulasan kali ini, Wisatabagus akan mengulas beberapa wisata di Tangerang Selatan yang bisa Anda lakukan ke destinasi wisata Anda. Silakan lihat daftarnya di bawah ini.

5 wisata seru di tangsel untuk mengisi akhir pekan

Silahkan simak tempat-tempat wisata di Tangerang Selatan yang sangat bagus untuk mengisi liburan akhir pekan Anda.

1. Kastil Terapung Froggy Edutography

Tur Kastil Terapung Froggy Edutography di Tangsel

Seperti namanya, tempat ini adalah sebuah istana yang dibangun seperti sebuah bangunan di Moskow.

Mengunjungi tempat ini, pengunjung diberikan ilusi efek mengambang di dalamnya. Efek mengambang diciptakan oleh dinding yang terbuat dari panel kaca yang direkatkan.

Selain desain bangunan yang artistik, kastil ini juga dilengkapi dengan pendidikan anak. Diantaranya, misalnya, lantai khusus yang memuat indikator kecerdasan anak sesuai dengan karakteristiknya.

Bangunan ini juga tercatat dalam rekor MURI sebagai bangunan terapung yang hadir untuk pertama kalinya di dunia.

2. Desa Konservasi yang Subur

Kampung Konservasi Subur Tangerang

Tempat wisata di Tangerang Selatan yang tak kalah populer selanjutnya adalah Kampung Konservasi Subur.

Seperti namanya, tempat ini merupakan tempat wisata untuk rekreasi dan pertanian. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan saat mengunjungi tempat wisata ini, apalagi jika Anda berwisata bersama anak-anak.

Pengunjung dapat mengajak anak-anaknya berlibur dan belajar berkebun dengan mengenalkan berbagai tanaman hidup yang ditanam di tempat ini. Sehingga anak-anak merasa senang dan juga mendapatkan pengetahuan terbaru tentang tanaman.

3. kandang gozilla

Godzilla Village Tangerang

Apakah kamu salah satu yang menyukai serial kadal raksasa? Maka kunjungan ke Gozilla Cage adalah hal yang tepat.

Namun jangan salah, tempat ini bukanlah tempat berkembang biaknya biawak raksasa. Namun Gozilla Cage hanyalah sebutan untuk wisata alam yang dikelilingi pepohonan hijau dan tebing berbatu.

Tebing berbatu atau sering disebut Tebing Koja Ini adalah tempat di mana bebatuan tersusun secara alami dan sudah ada sejak lama. Bebatuan dengan pahatan alam yang artistik berpadu dengan suasana sejuk dan air sungai yang mengalir.

Anda dapat menikmati perasaan berada di puncak dunia dengan mencoba berdiri di tepi tebing dan merenungkan alam sekitarnya. Luasnya persawahan di sekitar kandang Gozilla juga membuat pemandangan terlihat eksotis.

4. Danau Biru Cisoka

Danau Biru Cisoka, Tangerang Selatan

Tak jauh dari situs Gozila Cage juga terdapat Danau Biru Cisoka yang hanya berjarak 1 kilometer.

Dulunya, danau ini merupakan bekas dari kubangan penambangan pasir yang terletak di sebelah area tebing Gozila Cage.

Kemudian nama Telaga Biru Cisoka mulai populer di media sosial setelah banyak diunggah oleh netizen. Airnya yang biru dan sangat tenang tentunya tempat ini bisa menjadi salah satu andalan saat berlibur di Tangerang Selatan.

Pengunjung juga dapat menikmati keindahannya dengan menyewa perahu untuk berlayar mengelilingi danau. Permukaan air yang hijau dengan hamparan sawah yang hijau akan membuat suasana semakin asri dan sejuk.

5. Citra Raya Water World & Wonder World

Citra waterworld Tangerang

Berbeda dengan Taman air Di sisi lain, Citra Raya Water World mengusung konsep dengan desain yang tidak biasa. Di sini, pengunjung dapat menjelajahi dunia bermain dengan olahraga air.

ditambah dengan keberadaan dunia keajaiban yang menawarkan game country dengan koleksi yang sangat lengkap.

Berbagai jenis miniatur dunia juga dibangun, antara lain Sphinx di Mesir, Menara Pisa di Italia, dan Candi Borobudur.

Wahana termasuk Mobil Gladiator, Sepeda Ajaib, Taman Lentera dan banyak lagi. Berkunjung ke tempat ini dijamin akan sangat seru dan membuat pengunjung tetap ceria dan bahagia sepanjang hari.

Nah ini dia beberapa tempat wisata di Tangerang Selatan yang bisa kamu jadikan alternatif akhir pekan.

Anda juga dapat menyewa apartemen murah melalui Traveloka Lifestyle SuperApp untuk menginap bersama keluarga atau teman. menyelesaikan akhir pekan Liburan bersama keluarga dan sahabat pasti akan semakin meriah bukan?

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Back to top button