Berita Wisata

Pembukaan soft opening peternakan Mangku, Kasat Intelkam Polres Mancak, Polres Cilegon, Polda Banten memaksimalkan program Precision Quick Wins polres di tempat wisata

Jppos.id – Cilegon – Guna memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri di tempat wisata, Satuan Intelkam Polres Mancak, Polres Cilegon dan Polda Banten menghadiri pembukaan soft opening Mangku Farm, objek wisata baru di Kecamatan Mancak daerah. Minggu (27/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Banten IPTU Asep Gundara YSE menjelaskan bahwa tujuan wisata lain telah ditambahkan di wilayah kabupaten Mancak, untuk itu IPTU H. Imam Maryono ( Kanit Intelkam) memerintahkan mewakilinya dalam pembukaan Soft Opening Mangku Farm untuk memaksimalkan program Police Precision Quick Wins di tempat-tempat wisata.

Didampingi BRIPKA Zian Noor Zaman, selaku staf Bhabinkamtibmas Desa Angsana, Sabtu (26/11), berlangsung soft opening Mangku farm, tempat itu nantinya akan menjadi destinasi wisata keluarga di kawasan Desa Kemang, Desa Angsana dan resmi dibuka untuk umum/umum, untuk saat ini di tempat ini sedang ada budidaya pohon durian, wahana Play Ground dan area Glamping dan akan terus dikembangkan disana,” ujar Imam Maryono.

Soft opening The Mangku Farm dilakukan oleh Bapak Iman Ariadi (Mantan Walikota Cilegon) selaku pemilik sekaligus pemilik lahan dengan mengundang para investor yang akan mengembangkan destinasi wisata tersebut, hadir pula pada kesempatan tersebut yaitu Bapak KH. Maksum Hariri (Ketua MUI Kecamatan Mancak), AKP Dikdik Rustantan (Obvit Kapolres Pam Obvit Cilegon), CAPTAIN (Inf) Ahmad Yani (Danramil Mancak), APDESI Kecamatan Mancak, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu lain di sekitar ruangan, tambahnya.

“Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan adanya destinasi wisata baru ini dapat memajukan pariwisata di kabupaten Mancak dan berperan dalam pembentukan Harkamtibmas untuk memaksimalkan program Quick Wins Presisi Polri di tempat wisata,” tutupnya.

YANTO

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button