Berita Wisata

Obyek Wisata Antapura De Djati Bogor mengisi tahun baru dengan foto-foto unik di persawahan yang eksotis

INSIDEN24.COM-Objek wisata Antapura De Djati merupakan salah satu wisata populer di Garut yang memiliki banyak spot foto yang unik dan eksotik.

Obyek wisata Antapura De Djati merupakan tempat wisata yang memadukan wisata kuliner, spot foto Instagenic dan persawahan dalam satu tempat.

Objek wisata Antapura De Djati diresmikan pada tanggal 6 Februari 2022, jadi bisa dibilang masih baru.

Wisata ini berlokasi di Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Di tempat wisata ini terdapat berbagai wahana menarik diantaranya ayunan, seluncuran pelangi, sepeda gantung dan masih banyak lagi wahana lainnya.

Untuk tiket masuk, setiap weekday Rp 25.000 sedangkan weekend Rp 35.000. Bagi yang membawa anak-anak, harga tiket mulai dari Rp 15.000.

Tiket ini belum termasuk tiket wahana, jika ingin mencoba wahana yang sudah dijelaskan di atas, kita bisa membayar mulai dari Rp 10.000.

Disini ada wahana yang selalu menjadi favorit para wisatawan yaitu Rainbow Slider. Dilansir dari Instagram resminya, Rainbow Slider di sini merupakan seluncuran terpanjang di Priangan Timur dengan panjang mencapai 50 meter.

Jika tertarik untuk mencobanya, Anda bisa membeli tiket tambahan seharga Rp 15.000 untuk satu slide, atau jika ingin naik sepuasnya, Anda bisa membayar Rp 60.000.

Selain memiliki beragam wahana menarik, kafe dan restoran juga tersedia di sini. Bahkan di sini ada restoran terkenal seperti Cibiuk.

Jika lelah menjelajahi tempat wisata ini, Anda bisa menikmati kuliner di Antapura De Djati sambil bersantai menikmati panorama alam.

Bagi Anda pecinta foto, datang ke Antapura De Djati adalah pilihan yang tepat. Karena di sini banyak spot foto yang Instagramable di setiap sudutnya.

Apalagi wisata bertemakan pertanian ini menyajikan pemandangan sawah yang begitu indah, menjadikan kawasan ini seperti Ubud Bali.

Spot foto di sini berlatar belakang pemandangan sawah hijau. Mengambil tema alam membuat foto kita menjadi indah.

Pemandangan hamparan tanaman padi membuat kunjungan ini begitu eksotik. Udaranya tidak perlu diragukan lagi, udara disini begitu segar dan selalu asri.

Cocok untuk anda yang menginginkan suasana tenang dengan udara segar.

Tentu, mengunjungi wisata ini dapat menyegarkan otak kita, dan kita akan memiliki foto arsip untuk diposting di media sosial.

Menjelang liburan tahun baru 2023, kita bisa mempersiapkan liburan keluarga di tempat wisata yang satu ini.

Banyak wisatawan datang jauh-jauh hanya untuk menikmati panorama megah yang ditawarkan. Selain itu, masyarakat Bandung dan Tasikmalaya juga berada dekat dengan Garut.***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button