Berita Wisata

Jalan-jalan dan bersenang-senang glamping di New Lenirra Resto

Bogordaily.net – Kabupaten Bogor merupakan daerah yang paling diminati wisatawan yang akan berlibur. Daerahnya yang sejuk, udaranya yang dingin serta keindahan pemandangannya membuat Kabupaten Bogor menjadi tujuan wisata favorit. Sebuah tempat bernama New Lenirra Resto, tempat nongkrong atau resto baru yang memiliki konsep menarik, dengan melihat Hamparan sawah yang indah cocok untuk destinasi liburan bersama keluarga, sahabat atau orang tersayang.

Terletak di kawasan Jalan Kawung Luwuk, Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor menampilkan hamparan sawah yang asri dan hijau membuat banyak orang penasaran untuk mengunjunginya.

Dari pantauan Bogordaily.net, lokasi menunjukkan New Lenirra Resto Bogor menawarkan tempat dengan area yang cukup luas dan nyaman.

Pengunjung akan disuguhkan hamparan sawah yang menjadi ciri khas New Lenirra Resto. Selain restoran dengan melihat sawah, ada juga glamping unik yang cocok untuk tinggal dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Daya tarik utamanya adalah tempat baru, santai, nyaman dengan suasana sejuk dan a melihat sawah hijau yang asri, selain itu juga ada glamping unik yang cocok untuk tinggal.

“Restoran baru ini memiliki bangunan dua lantai dengan desain industrial yang modern, kekinian dan Instagramable. Disuguhi pemandangan alam hamparan sawah yang hijau dan asri membuat betah berlama-lama,” kata Fajar selaku Head of Multimedia pemasaran dan desain grafis New Lennira Resto, kepada Bogordaily.net, Minggu, 4 Desember 2022.

Terdapat jalan setapak di tengah sawah yang bisa Anda gunakan untuk berjalan mengelilingi sawah dan cocok untuk berfoto. Ada juga spot foto berupa jembatan cocok untuk foto bersama teman atau keluarga.

Resto Lenirra Baru

“New Lenirra Resto memiliki keunikan glamping berupa igloo berwarna putih yang berada di tengah sawah dan di depan terdapat kolam renang,” jelasnya.

“Menu Lenirra Resto beragam dengan banyak pilihan dari Western hingga Indonesia, menu heavy food, makanan ringan, makanan penutup dan juga minuman kopi, minuman non kopi, minuman ringan yang menyegarkan,” ujarnya.

Harganya cukup terjangkau, standar cafe. rasanya enak menemani melihat Alam dan udara segar tentu membuat Anda betah berlama-lama.

Restoran baru dan glamping dengan nuansa sawah yang asri dan menenangkan, cocok untuk rekomendasi liburan dan tinggal Anda bersama keluarga atau teman.*

(Albin Pandit)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button