Berita Wisata

Liburan akhir tahun? Berikut tempat wisata di Manado yang paling direkomendasikan – KlikPositive.com

KLIK POSITIF – Indonesia memiliki banyak pulau yang terbagi menjadi beberapa provinsi, sehingga tidak heran jika negara kita penuh dengan tempat wisata yang menarik.

Ternyata tidak hanya orang Indonesia saja yang tertarik untuk melakukan wisata yang tersebar di berbagai daerah, orang barat juga sering berkunjung ke negara ini hanya untuk berlibur.

Tak heran jika di beberapa tempat wisata menarik Anda sering menjumpai bule. Hal ini berlaku dimana saja, termasuk di kota Manado. Melansir dari indotimes.net Manado merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi.

Manado sendiri merupakan kota yang terletak di provinsi Sulawesi Utara dimana kota ini memiliki sekitar 11 kecamatan yang terbagi lagi menjadi 87 kecamatan dan desa.

Bagi yang ingin berkunjung ke sini, berikut beberapa destinasi wisata favorit menurut informasi dari bestproduct.id yang membahas tentang tempat wisata terbaik. Selain itu, tempat wisata Manado cukup kekinian dan Instagramable yang cocok untuk difoto dan diunggah ke akun Instagram. Kalau begitu, mari kita lihat di mana saja tempat-tempat wisata tersebut.

Ingin liburan di pantai dengan panorama yang indah? Maka Pulau Siladen mungkin menjadi tujuan yang tepat. Karena pulau ini menawarkan nuansa pantai biru dengan pasir putih yang memukau. Untuk bisa mencapai pulau ini Anda membutuhkan perahu untuk menyeberang. Nanti sambil berangkat, pengunjung bisa melihat keindahan terumbu karang dengan warna laut yang selalu bersih dan jernih.

Siapa yang belum pernah mendengar tentang tempat wisata Bunaken? Karena merupakan salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi dan sangat terkenal dengan pemandangan panorama lautnya, jadi jika ke Manado jangan lupa mampir ke Bunaken karena tempat wisata ini memiliki lebih dari 2.000 jenis ikan, bahkan langka. dan ikan yang hampir punah dapat ditemukan di sini. Silahkan sewa perahu untuk menikmati keindahan taman laut di Bunaken secara bersama-sama.

Tidak jauh dari Bunaken terdapat pulau kuno Manado dimana pulau ini termasuk dalam gugusan pulau yang membentuk Taman Nasional Bunaken yang sangat luas. Untuk bisa mencapai pulau ini perlu dihitung minimal 1 jam perjalanan dengan perahu motor. Ada panorama pegunungan hijau yang dikelilingi laut yang begitu indah.

Perairan pulau-pulau ini selalu sangat jernih dan bebas dari polusi. Nah bagi yang suka selfie akan membuat hasil foto anda semakin menarik karena Pulau Manado Tua memiliki banyak panorama yang bisa dijadikan latar belakang foto.

Selain itu, di sini wisatawan juga bisa mengejar sunset, bersepeda keliling untuk berjemur. Hanya saja di pulau ini belum ada tempat untuk menginap, jadi saat liburan ke sini harus menginap di Pulau Bunaken atau Pulau Siladen. Nah itulah tiga tempat wisata yang ada di Manado. Sudahkah Anda berkunjung ke sini?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button