Berita Wisata

25 rekomendasi destinasi wisata luar negeri tahun 2023 berdasarkan karakter traveler

Udara alami yang segar

10. Andora

Negara kecil Eropa ini, 181 mil persegi lebih kecil dari Chicago, akan segera menjadi salah satu tujuan ski terbesar di dunia.

Untuk pertama kalinya, tiga area ski di Andorra telah ditambahkan ke Icon Pass, menempatkan 7.600 hektar medan bergulir secara kolektif di 215 lintasan dan 123 lift untuk dimainkan bagi pemegang tiket lift di seluruh dunia. .

Pada saat yang sama, tiga destinasi Grandvalira, Ordino Arcalís, dan Pal-Arinsal (atau bersama-sama Grandvalira Resorts Andorra) akan tersedia dengan Pass Andorra lokal, yang dimulai dari sekitar $50 per hari.

Sebagai alternatif, pengunjung dapat memilih Nord Pass baru, tiket multi-hari yang berlaku di Ordino Arcalís dan Pal-Arinsal dengan harga kurang dari $40 per hari.

11. Aysen, Chili

Wilayah Aysén Chili mencakup 41.000 mil persegi di Patagonia utara, yang paling sedikit penduduknya di Chili.

Sebagian besar kota masih belum dijelajahi oleh pengunjung karena topografinya. Baru-baru ini, biro perjalanan Explora membuka pondok-pondok di Taman Nasional Patagonia Aysén dan meluncurkan perjalanan delapan hingga 12 hari yang mempermudah berkeliling kawasan, dengan penerbangan, akomodasi, dan aktivitas yang disediakan.

12. Tanzania

Presiden Samia Suluhu Hassan, wanita kulit berwarna dan Muslim pertama yang memimpin negara itu, menjabat pada tahun 2021.

Sejak berkuasa, dia mengabdikan dirinya untuk memperkuat infrastruktur, usaha perempuan, pendidikan, perawatan kesehatan.

Menggambar© Shutterstock

Dia menerima vaksin COVID-19 di televisi langsung untuk mendorong orang lain agar divaksinasi. Musim panas ini, Kamp Ekspedisi Usangu di Taman Nasional Ruaha dibuka bekerja sama dengan Otoritas Taman Nasional Tanzania dan Lembaga Penelitian Margasatwa Tanzania.

13. Pulau Pangeran Edward, Kanada

Sebagai provinsi terkecil di Kanada, Pulau Prince Edward mungkin diabaikan oleh banyak wisatawan. Tapi pulau kecil ini dikenal banyak orang sebagai latar serial “Anne of Green Gables”.

Di sini Anda akan menemukan tebing terjal, pantai berpasir merah, dan lapangan golf yang sangat terjal dengan 27 lapangan golf.

Kota dan desa di sepanjang rute memiliki banyak hal untuk ditawarkan bahkan bagi yang bukan pejalan kaki, seperti Slaymaker & Nichols yang relatif baru, penginapan yang nyaman dan gastropub di Charlottetown, ibu kota provinsi.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button