Tempat Wisata

La Tir Coffee Yogyakarta menu harga, lokasi, daya tarik dan fasilitas

Kopi La Tir Yogyakarta – Kota Yogyakarta tidak hanya memiliki berbagai tempat wisata alam, kota Yogyakarta juga memiliki tempat-tempat menarik untuk menginap atau bersantai yang dapat Anda kunjungi. Misalnya, kemarin suwatu.com menerbitkan beberapa artikel tentang tempat nongkrong populer, misalnya Kopi Nuri, HeHa Ocean View, Geblek Pari Nanggulan dan juga A&M Co. Parangtritis. Kini kota Yogyakarta kembali menghadirkan tempat menginap yang tidak kalah menarik dan tidak kalah seru.

Sebuah tempat populer yang tak kalah menariknya dengan meeting point di Kota Jogja ini bernama La Tir Coffee Yogyakarta, sebuah tempat spesial dimana Anda bisa bertemu teman, sahabat dan pasangan Anda. Dengan hadirnya La Tir Coffee Yogyakarta menambah tempat menginap di kota jogja yang wajib dikunjungi saat berkunjung atau menginap disini.

Kopi La Tir YogyakartaKopi La Tir Yogyakarta, gambar dari @dewiia01

Tentunya tempat seperti ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya, sehingga tempat ini memiliki berbagai fasilitas dan menu yang akan membuat anda semakin betah disini. Suwatu.com akan membahas tempat-tempat menarik, fasilitas, harga menu, jam buka dan lokasi, pembahasan ini akan memberikan referensi atau informasi bagi anda jika ingin berkunjung ke tempat ini, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Kopi La Tir Yogyakarta

Tentunya tempat ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat tempat ini ramai dikunjungi. Maka dari itu kita akan membahas daya tarik tempat ini, daya tarik yang pertama adalah tempat ini menyuguhkan pesona alam yang mempesona dan ketika anda datang ke tempat ini anda akan merasakan udara yang begitu menyegarkan disini. Karena lokasi La Tir Coffee Yogyakarta berada di pinggir sawah, anda bisa melihat pemandangan sawah hijau yang begitu segar dan asri.

Kopi La Tir Kopi JogjaKaffee La Tir Kaffee Jogja, image by @latir.coffee

Dengan suasana yang menyegarkan ini akan membuat suasana hangout anda menjadi sejuk alami, menjadi daya tarik tersendiri bagi anda saat berkunjung. Kopi La Tir Yogyakarta Hal ini memiliki keunikan tersendiri karena meeting point ini jarang ditemukan di kota lain karena tempat ini merupakan salah satu kafe di kota Jogja yang memiliki sarana olahraga. Nggak cuma nongkrong kulineran, tapi juga menggunakan fasilitas olahraga yang dijamin bikin nongkrong makin seru.

Sarana olah raga apa saja yang ada di La Tir Coffee Yogyakarta, fasilitas olahraga Ada Family Soccer, Ping Pong, Billiard, Badminton dan Free Dart Games Playing Cards, Stacko, ada juga Uno. Tidak hanya fasilitas olahraga saja yang menarik di tempat ini, tentunya Anda juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto selfie atau yang suka mengabadikan momen bersama orang tersayang di spot La Tir Coffee Yogyakarta yang pastinya menjadi spot Instagram.

Banyaknya spot foto yang tersedia di tempat ini menjadi daya tarik tersendiri karena La Tir Coffee Yogyakarta menawarkan beberapa spot foto yang menarik dan unik seperti mobil hias, spot gubuk dan masih banyak spot lainnya. Jika Anda mengunjungi tempat ini pada malam hari, lampu gantung yang ada di tempat ini akan menyala menghiasi area lokasi, yang membuat suasana di tempat ini begitu romantis. Di bawah ini akan kami bahas fasilitas apa saja yang ada di La Tir Coffee Yogyakarta, berikut fasilitasnya.

Malam kopi La TirLa Tir Coffee Evening, image by @latir.coffee

Fasilitas La Tir Coffee Yogyakarta

Tentunya tempat nongkrong seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat nongkrong pada umumnya. La Tir Coffee Yogyakarta telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • area merokok
  • Stopkontak
  • paviliun
  • soong
  • fasilitas olahraga
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • luar dan dalam
  • Dan banyak lagi.

Kopi La Tir JogjaLa Tir Coffee Jogja, image by @latir.coffee

Harga Menu La Tir Coffee Yogyakarta

Harga menu di La Tir Coffee Yogyakarta tentunya menu yang ditawarkan beragam dan beragam membuat kenyamanan dan kesenangan berada di tempat ini semakin menyenangkan. Anda tidak perlu khawatir dengan harga menu di tempat ini karena harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Menu yang tersedia misalnya nasi goreng, sop sapi, mie goreng, roti bakar, pisang goreng, ayam goreng, piscok, aneka kopi, jus dan masih banyak lagi menu lainnya. Harga menu di La Tir Coffee Yogyakarta mulai dari Rp 6.000,- sampai cukup Rp 23.000,-.

Olahraga di La Tir CoffeeOlahraga di La Tir Coffee, image by @jogja24jam

Jam buka La Tir Coffee Yogyakarta

Untuk jam buka atau jam operasional di La Tir Coffee Yogyakarta dari jam 11 pagi hingga tutup jam 10 malam WIB. Jika ingin berkunjung ke tempat ini harus memperhatikan jam buka atau jam operasional tempat ini, karena bisa terjadi perbedaan waktu di masa pandemi.

SETIAP HARI 11.00 – 22.00 WIB

Lokasi La Tir Coffee Yogyakarta

Alamat tempat pertemuan unik ini adalah La Tir Coffee Yogyakarta yang berlokasi di kawasan Jeblog, Tirtonirmolo, Kec. Sayang sekali Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika Anda berada di pusat Kota Jogja, lokasi tempat ini tidak jauh dari pusat Kota Jogja, sehingga aksesnya cukup mudah. Jika Anda masih tidak yakin di mana Anda berada, Anda dapat menggunakan rute yang kami sediakan dengan mengklik tautan yang diberikan di bawah ini Peta Google.

Indoor La Tir Coffee JogjaIndoor La Tir Coffee Jogja, image by @jogja24jam

Saat berkunjung ke La Tir Coffee Yogyakarta diharapkan mengikuti protokol kesehatan yaitu tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak di lokasi ini. Kami berterima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button